A
anastashasm
Oily Skin, Medium, Warm
Kalo aku sih kurang suka karena dia oil gitu bentuknyaaa aku males ajaaaa kaya licin licin gituuu wkwk aku udah ngabisin ini mungkin 3 botol tapi gak ada efek apa apa di aku 😢😢 bahkan untuk yang ‘bakal calon strechmark’ cuma memang dia moisturizing jadi mungkin klo di kulit aku dia lebih ngefek ke perawatan nyaaa supaya gak ada calon strechmark lagi wkwkwk
Usage: More than 1 year
Guardian
E
ekanisyt
Oily Skin, Medium Light, Warm
packaging botol dengan tutup ulir. teksturnya cair agak kental kayak minyak pada umumnya. niatnya pake ini buat ngilangin stretch mark yang udah putih, kemudian baru tau setelahnya kalo stretch mark yang itu udah gabisa diilangin. tapi untuk melembabkan, sebagai emolien & oklusif, ini optimal sih.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
itsmealv
Combination, Medium Light, Neutral
awal beli ini karena banyak yg rekomen buat ngatasin stretchmark. dan work sih, cuma ya harus telaten dan rutin makainya. selain stretchmark biasa ku olesin ke jerawat, bisa ngurangin dan ngilangin bekas jerawatnya juga
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
Selalu pakein ini ke setiap luka apapun yang ada di badan. Gak berani buat coba pake ke muka sih, walaupun banyak ygng bilang bagus juga. Tapi setiap luka di badan psti mudar kok 😭😭 walaupun gak instan yah, pasti butuh waktu dan proses. Sabar intinyaa guysssss , pasti ilanh bekas luka nya
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
T
Tutiru
Dry, Medium, Neutral
Beli ini untuk menghilangkan bekas luka di kaki dan bekas garukan yang menghitam. Lumayan memudar sih hanya butuh waktu yang lama, dan harus sabar. Sampai bio oilnya habis, bekas lukanya gak 100% hilang, hanya memudar aja. Dan aku menyerah, gak beli lagi. Biarlah alam yang bekerja menghapus bekas luka ku(?) Oh ya, bio oilnya bikin lembab dan wanginya enak.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
an0507
Combination, Light, Neutral
Aku belum pernah ngelahirin tapi punya strecthmark di bagian bokong dan lumayan parah sampai bikin nggak pede. Lalu setelah berkelana mencari produk yang bisa menghilangkan muncullah produk ini di rekomendasi paling atas. Aku pakai rajin setelah mandi dengan kondisi kulit masih basah lalu aku pijit pijit dan hasilnya setelah dua bulan pemakaian cukup berpengaruh walaupun nggak signifikan. Strecthmarkku menipis dan kulit yang diolesin jadi lembut dan nggak bertekstur. Kelebihan produk ini adalah gampang menyerap dan melembabkan kulit bahkan kuku, sedangkan kekurangan produk ini adalah aromanya yang kuat dan cenderung boros dipakai di aku. Review yang bertebaran sedikit overrated sih menurukut, produk memang bagus tapi ngga sedewa itu untuk ngilangin strecthmark.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
I
Immas1314
Combination, Medium, Neutral
aku pakai oil ini sebagai langkah pencegahan stretch marks di perut karena hamil. awalnya aku mengira bakal kurang nyaman dipakai karena dia bentuknya oil dan takutnya jadi lengket licin di kulit, tapi ternyata dia lumayan bisa meresap baik di kulitku. kesan setelah pakai oil ini, kulitku jadi makin halus. selain di perut, aku juga olesin oil ini ke kaki dan tangan dan bikin kulitku kelihatan sehat. beberapa pemakai oil ini ada yang dipakai di wajah tapi aku nggak berani karena kulitku cenderung berminyak. kalau untuk efek menghambat stretch marks, akan aku update pasca melahirkan. untuk harganya memang lumayan ya, tapi untuk kemasan yang paling kecil udah bisa dipakai cukup lama.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
J
jazzytrf
Combination, Medium, Warm
aku pakai produk ini karna sempet kena cacar air dan bekasnya banyak banget terutama di muka. temen aku rekomendasiin bio oil karna bagus untuk bekas luka, jadi aku pakai untuk bekas cacar aku. akhirnya setelah pakai bio oil bekasnya jadi memudar dan tekstur kulit aku juga membaik walaupun tetep masih ada bopengnya tapi udah lebih baik dari sebelumnya
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
inamiralaaa
Normal, Medium, Neutral
Aku lagi pake botol ke empat, rasanya pengen deh diadain botol yang lebih dari 200 ml. Aku tuh kaya gak mikir pake oil ini karena kulit badan aku kering banget, terus aku sempet ganti ke krim lain walaupun lembab tapi gak sesuka aku kalau pake bio oil. Aku pake malem hari, paginya duh kulit pengennya dipegang terus rasanya. Aku pernah pake di muka buat bekas jerawat, lumayan samar cuma aku jarang pake sih karena gak terlalu suka kalau taro di muka. Must try banget walaupun harganya mayan
Usage: More than 1 year
Watson
Aku gampang bngt di gigit nyamuk dan bekas ny itu susah & lama hilang ny. Setelah liat review orang" katanya pakai ini bisa ngilangin bekas ny itu. Meskipun ga langsung ya butuh waktu juga buat ngilangin harus sabar aja pkoknya. Aku rutin in pake ini eh bener dong bekas ny jd ilang skg. Aku jg ada strech mark ku rutin pakein ini jg jd pudar. Suka bngt sm ini produk. Tekstur ny cair tapi dan ga yg oily bngt , kadar meresap ny tengah". Bau ny jg calm. Aku pakai setelah mandi dan sebelum bobo. Sehari bisa 3x pakai. Selain itu biasa ny jg ku mix dgn body lotion biar lembab. Banyak bngt kegunaan ny.
Usage: More than 1 year
Watson