Hand Serum Moist & Brightening Hand Serum + Antibacterial Peach & Niacinamide

Hand Serum Moist & Brightening Hand Serum + Antibacterial Peach & Niacinamide
Moisturizer - Lotion

Hand Serum Moist & Brightening Hand Serum + Antibacterial Peach & Niacinamide

Viva Cosmetics
4.9 (12 Ulasan)
100% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Hidden Gem
Belum banyak diulas, tapi rating sangat memuaskan.
Estimasi Harga
Rp18.200
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Serum Moist Brightening Hand Serum Antibacterial Peach Niacinamide dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva White Hand Serum Moist & Brightening Hand Serum + Antibacterial Peach & Niacinamide merupakan serum perawatan kulit tangan yang lembut, mudah meresap dan tidak lengket, dengan Peach Extract dan Niacinamide yang menutrisi dan membantu mencerahkan kulit area tangan dan telapak tangan. Selain itu Hand Serum ini dilengkapi dengan Moisturizing Complex dari Vitamin E, Pro Vitamin B5 (Panthenol)  serta Bisabolol sebagai soothing actives /anti irritant, yang akan memberi kelembaban langsung di kulit area telapak tangan sekaligus membantu merawat kondisi iritasi pada area telapak tangan. 

How to use:
Oleskan Viva White Hand Serum  ke seluruh area tangan, telapak tangan hingga ke sela – sela jari secara merata disertai pijatan lembut hingga produk meresap dengan baik.Gunakan setiap setelah mencuci tangan dan setiap saat tangan anda terasa kering.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
slmslm
Combination, Medium Light, Cool
02 Jul 2026
Rekomen
Bikin lembab di kulit, wanginya juga eenaak bangeettt, teksturnya ringan jadi gampang nyerap apalagi ga bikin lengket di kulit, harganya juga affordable murah meriah emang debes banget merk viva ini, lokal punya tapi baguuss buuangeettt
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
afi_raa_choo
Combination, Medium, Neutral
20 Jun 2026
Rekomen
Pas pertama kali nyoba hand cream ini... sempet kepikiran, ini boleh dimakan gak sih??? 😭😭😭 Wanginya tuh seger dan enak banget 😍😍 Teksturnya juga ringan, gak bikin lengket + bisa mencerahkan jugaaa Langsung berpaling ke produk ini buat seterusnya sih 🥰
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
oktav85
Combination, Medium, Warm
06 Feb 2026
Rekomen
Pakai ini bikin kulit makin glowing. Ga cuma itu, produk lokal udah murah, wangi dan the best banget. Aku sendiri sudah habis 3 kali beli. Bisa dibawa kemana-mana danga makan tempat banget. Pokoknya worth it banget. Buat diruangan atau dijalan no problem at all.
Usage: More than 1 year Shopee
V
vsciel
Combination, Medium, Neutral
02 Aug 2025
Rekomen
Kalo pergi jalan, aku suka bawa ini! 😄 Soalnya asik bener bikin kulit lembut, wangi dan ada antibakteri nya. Harganya murah, wanginya peach manis yang awet, bikin tangan lembut tangan jadi kalo jabat tangan jadi pede pokoknya haha 😂 kalo efek mencerahkannya sih gatau yaaaa, ga terlalu peduli juga 🤭
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
noviinayaa
Combination, Medium Light, Neutral
31 Jul 2025
Rekomen
Ini tu wanginya enak poll, aku penyuka buah peach cocok banget sama wanginya . Pas dipakai ditanganku tu lembab puolll kerasa banget halusnya . Dan yang enak lagi tangan ku tu baunya harum seger bertahan lama juga harumnya mangkanya aku Sukak
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Event
M
mailaul
Combination, Medium, Warm
11 Jul 2025
Rekomen
aku suka aromanya segerrrrrrrrrrrrr banget. trus isinya lumayan banyak dengan harga terjangkau. varian ini paling sering aku temuin di toko offline dibanding varian yang lain. cukup ngelembapin tangan
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
annemer14
Normal, Medium Light, Neutral
01 May 2025
Rekomen
habis 1 tube. wanginyaaa enaaa aku sukak, wangi khas buah peach yang seger dan refreshing, kayak pake parfum apalagi pas abis reapply ke tangan. bisa jadi referensi buat yang nyari hand cream murmer tapi lembapnya juga nampol. aku pake ini tiap habis cuci tangan di kantor
Usage: 3 months - 6 months Guardian
D
Dewi565
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2024
Rekomen
Karena tangan sering kering kena deterje. Akhirnya coba pakai hand serum ini,bener" bikin tangan aku lembut dan lembab. Untuk mencerahkanbelum terlihat sih sejauh ini. Karena baru pakai 3harian..next jika bisa bikin cerah aku review lagi di sini.
Usage: Less than 1 week Shopee
C
christinadevy
Oily, Medium, Neutral
25 Sep 2024
Rekomen
Hand serum dari Viva ini wanginya peach banget dan manis. Teksturnya thick dan melembabkan. Walaupun ada kandungan antibacterial, ga bikin kering di kulitku. Untuk whitening sih aku ga terlalu merasa ya, tapi membantu banget bikin kulitku lembab di ruangan ber-AC.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
H
herlinawirahadi
Combination, Medium, Neutral
17 Sep 2024
Rekomen
wangi nya enak banget soft dan girly banget. ga lengket sama sekali dan buat tangan jadi lembab dan wangii. udah ada kandungan niacinemide nya yg buat kulit lebih cerah. jadi pengen cobain semua varian hand cream viva 😍
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Prev
Laman 1 dari 2
Next