B
badiamh
Combination, Medium, Neutral
Wanginya ringan, khas Viva banget. Sayangnya ga mengandung SPF jadi kadang ga dipake buat keluar rumah. Dari saudara-saudaranya yg lain si body serum satu ini paling B aja sih wanginya. Gak langsung membuat kulit tampah cerah seketika seperti klaimnya. Tapi cukup melembabkan, fresh dan ga lengket
Usage: 3 months - 6 months
Gift
I
its_tami
Normal, Light, Cool
Awal pake ini karna dapet dari bxb, abis itu lanjut beli di toko ijo. Wanginya floral ada hint produk vintage menurut aku, cukup tahan lama di luar ruangan mungkin kalau di ruang ber-ac bisa lebih lama. Teksturnya sedikit kentel tapi ga ninggalin whitecast, so far aku cocok dan ini pembelian kedua aku
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
D
Deasisil
Oily, Medium, Warm
Dapet ini dari beauty mission bxb 2025. Dari bau khas wangi viva vintage gitu sih, aku kurang suka, apalagi pas dioles tangan wangi nya jadi nyengat. Terus di kulit aku feel nya kayak abis kena alkohol 70%, kering hiks. Kulit aku kering, pake ini makin kering. So sad. Sorry viva
Usage: Less than 1 week
XBeauty by Female Daily
K
kirananf
Combination, Medium, Neutral
Dapet sample 20 ml dari Jakarta x Beauty Desember 2024 dan gw baru tau kalo viva punya perfumed body serum. Pas dipake, gampang dioles ke kulit, wanginya strong, dan melembabkan kulit. Jujur, setelah pake ini jadi tertarik buat beli yang ukuran besar.
Usage: Less than 1 week
XBeauty by Female Daily
I
imanurhalida
Oily, Medium Light, Warm
Teksturnya lotion tapi gak se-thick varian warna coklat. Wanginya floral, fruity yang kasih kesan segar, tipe wangi yg ringan dan fresh. Mudah dibaurkan dan kasih efek cerah, lembabnya juga bertahan lama untuk sekelas produk yg klaimnya mencerahkan aja. Cuma ini kurang enak kalo kena air, jadi licin
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
S
swastikap
Combination, Medium Light, Neutral
Wanginya enak bikin lembab wajib coba mencerahkan juga menurut aku, real pakai parfume mewah cocok dipakai sehari hari atau dipakai di acara tertentu cocok banget, tahan lama wanginya aku pake dari pagi sampe malam wanginya masih nempel
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
R
ranin1215
Combination, Medium, Neutral
Baru banget pake produk ini tapi hasilnya secerah itu aman dipake buat anak 12 tahun, anak aku yg tadi nya sering ngeluh kulitnya kusam selama pake produk ini ceria banget katanya udah dipuji temen2nya agak cerahan gitu. Padahal bar banget
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
Wanginya wangi floral yang cukup strong dan lumayan tahan lama, teksturnya lotion yang nggak bikin lengket atau ninggalin white cast. Aku cukup suka karena dia bikin kulit lembab dan wangi. Packaging model pump gini aku paling suka karena nggak ribet, ini sih bisa awet buat beberapa bulan karena buat ngeratain satu tangan cukup dengan ambil seujung jari.
Usage: Less than 1 week
XBeauty by Female Daily
C
Chare
Combination, Medium, Neutral
Aku baru tau kalau viva punya body serum juga dan ini body serum yang wanginya terawet yang pernah kucoba. Wanginya bener² strong dan berkarakter, teksturnya lotion yang ringan nggak bikin lengket di kulit, cepat meresap dan bikin kulit auto cerah dan lembab. Ini sih bisa awet berbulan² pakai dikit aja udah cukup meratakan bagian² tubuh yang diinginkan.
Usage: Less than 1 week
Gift
M
MaharaniShabrina
Combination, Light, Cool
Bagi yang cari body serum, aku rekomendasikan ini deh. Formulanya ringan, wanginya beeeuuh, seger banget. Cocok banget dipake pagi hari dan aktivitas ringan dalam ruangan ber AC. Percayalah, orang bakal nanya parfumnya apa, padahal wanginya dari ini. Efek melembabkan 8/10, mencerahkan sih belum ya di aku.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee