K
kkirana
Combination, Medium Light, Warm
body serum ada Spf 20PA++ nya aaa favorit banget udah gitu ada kandungan niacinamide nyaaa juga yang efektif mencerahkan. teksturnya suka banget ga lengket malah meresap baik ke kulit! Jadi after pemakaian langsung terasa banget lembab nya. suka banget dan bakal repurchase terus!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rora_tam
Normal, Light, Neutral
Pertama kali beli body serum dan langsung jatuh cinta ama produknya. Saat body serumnya dipakai meresapnya cepat banget, ga lengket, dan wanginya menyegarkan. Yang paling penting kemampuan melembabkannya juga bagus banget dikulitku, jadi ga bersisik2 lagi. Yang aku suka dari body serum ini karena ada kandungan niaciamide yg bisa mencerahkan kulitku plus sudah mengandung spf 20 PA++. Bener2 rekomen banget produk vaseline yg soft & glow ini. Dan bisa banget buat repurchase.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
B
belvaghoniyah
Normal, Light, Neutral
Baru kali ini sesuka itu sama body serum ini!! Aku cocok banget sama produk ini karena mudah meresap di kulit, dan bikin kulit terasa lembab. Produk ini juga memiliki kandungan vitamin c & niacinamide jadi dapat mencerahkan kulit dan pastinya setelah pakai Vaseline Soft+Glow ini kulit aku terasa lebih kenyal. Satu lagi yang paling penting ada spf nya loh, SPF 20 PA++ jadi aman, melindungi kulit dari sinar matahari. Ini aja aku beli kesekian kalinya body serum ini, wanginya jugaa soft banget!!
Usage: 1 month - 3 months
shopee
Y
yoansiregar
Combination, Medium Light, Neutral
Vaselline body serum softvand glow ini emang jadi favoritku banget. Karena gak lengket di kulit dan buat kulitku jadi lembab. Sudah pasti kulitku juga semakin cerah. Kandungan niacinamidenya efektif mencerahkan kulit kita. Setelah dipakai rutin kulit juga terasa kenyal. Perlindungan dr sinar UV juga ada loh krn mengandung Spf20 PA++. Cocok buat kita yg aktifitas di luar seharian.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
agtdp
Normal, Medium Light, Neutral
Kecintaan aku:v gatau kenapa sesuka itu sama vaseline, karena vaseline tuh mudah banget menyerap dikulit. Semua varian vaseline dah pernah nyoba sih:v tapi bener” ini yang paling tercinta, dan keknya dah jatuh cinta sama vaseline soft + glow deh. Karna dia tuh bisa melembabkan dan mencerahkan kulit sekaligus gilak gaksih. Dia punya kandungan Niacinamidenya juga! Jadi efektif banget buat mencerahkan kulit, dan setelah di apply di kulit tuh kulit bisa jadi lebih kenyal dan sehar. Gukan kaleng kaleng ini mah
Usage: More than 1 year
Brand website
N
Noppay01
Combination, Medium, Neutral
Baru pertama kali nyobain bodyserum dari vaseline. Wanginya tuh simpel bangeet gak menyengat 🥰. Teksturnya juga ringan gampang banget meresap di kulit dan pastinya gak bikin lengket dikulit. Dan lebih bagusnya lagi kulit aku jadi lembab dan cerah❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
Z
zaliaf
Combination, Medium Dark, Warm
Body serum yang sekaligus dapat mencerahkan, melindungi kulit dr sinar uv, menutrusi dan juga melembabkan ❤️ apa lagi kalo bukan produk fav aku yg satu ini 🥰❤️ Vaseline SOFT+GLOW vitamin body serum ❤️🔥 Cocok banget aku apke ini!! Mudah meresap dan abis pake ini kulitku berasa lebih kenyal dan cerahan pdhl blm abis lho, gmn sampe abis ❤️❤️ bakal rutin sii pake ini, dan aku udh nyetok 😌❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
atinnuratikah
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka sama wanginya nih karena wanginya menenangkan banget. Apalagi pas diapply ke kulit, hadeuuh itu adem banget rasanya langsung adem dan halus gitu kulitnya. Pokoknya rekomendasi deh buat yang punya kulit sensitif sekaligus.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
H
hanajlm
Normal, Medium Light, Neutral
sangat bagus untuk kulit kesehatan yuk cobain karena halus lembut buat cerah dan membuat kulit semakin sehat dan bersinar jadi yuk buruan segera pakai ya karena memang sangat bagus banget untuk dipakai nya jadi tidak menyesal ya jangan lupa
Usage: More than 1 year
Gift
K
Kezialivia
Normal, Medium, Neutral
ini bener-bener sebagus ituu, enakk banget, teksturnyaa yang ringan, cepat banget keringnyaa, bikin kulit aku jadi lebihh lembab, akutuu kalau pakai body lotion atau body serum biasanya bikin jdi keringetaaan, tpi ini enggaaa krna cepat nyerapnyaaa, sukaaa decchh❣
Usage: 3 months - 6 months
Maju Bersama Swalayan