G
gfelisha18
Normal, Medium Light, Neutral
Body serum terfavourit banget sih!!! Karena ini tuh mudah banget buat meresap dikulit dan ga buat lengket. Kulitku yg sebelumnya kering, setelah memakai ini langsung jadi lembab dan cerah loh!! Btw, produk ini jg mengandung niacinamide! Sangat efektif banget sih buat mencerahkan kulit. Setelah memakai produk ini, kulitku tampak lebih kenyal dan halus. Dan dia juga ada spf nya lohh😱 jadi bisa banget buat melindungi kulit badan kita dari sengatan sinar matahari. Love bangett sama produk inii sih😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
KhoiriyahPriyan
Oily, Medium, Neutral
Ini pertama kalinya aku pakai Vaseline Vitamin Body Serum Soft + Glow.. Exited banget sih karna mudah meresap di kulit. Teksturnya lembut dan tidak lengket, ada kandungan Niacinamide yang mampu melembabkan dan mencerahkan kulit aku yang kusam, Selain itu, setelah pakai ini, kulitku juga lebih kenyal. Dan yang paling aku suka dari Vaseline Vitamin Body Serum ini mengandung 5X Multivitamin untuk menutrisi kulit dan ada SPF nya juga loh, jadi bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.. Sukaaa banget deh pokoknya. Bakalan aku pakai terus nih.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
N
NafisahLarasati
Oily, Medium Light, Neutral
Jujurly, suka banget sama body serum ini. Aromanya enak, teksturnya cepat meresap ke kulit dan gak menimbulkan kesan lengket. Bikin kulitku jadi lembab dan kenyal. Menurutku body serum ini oke banget, soalnya udah ada kandungan spf20 pa+++ dan niacinamidenya. Jadi bisa melindungi dari paparan sinar UV sekaligus mencerahkan juga. Sukaaaaa! Bakalan repurchase❤
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
N
Novinurul
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget dan cocok pakai Vaseline Soft & Glow vitamin body serum ini karena memamg sebagus itu, bikin kulit aku lebih lembab, cerah sama kenyal 😍😍 Karena dia mengandung 5x multivitamin + niacinamide + SPF20+++ Yang bikin kulit glowing terlindungi🌺🌺🌺 Efektif banget ngejaga kulit dari sinar UVB kalo wajah butuh sunscreen kalo tubuh butuh banget ini sih fix 😍😍 Vaselline jelly ini mampu mengembalikan kelembaban alami kulit. Jujurly jatuh cinta banget 🌺🌺
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
meivi_16
Dry, Light, Neutral
Body Serum ini mudah menyerap di kulitku, bisa melembapkan dan membuat kulitku lebih cerah, lembut, gk kering. Selain itu, body serum ini udh memiliki kandungan SPF20 PA++ untuk melindungi kulit dari panas matahari, kandungan 5x multivitamin utk kulit jauh lebih cerah, lebih kenyal, dan 5x lebih glowing. Setelah aku pki body serum ini, manfaatnya banyak banget : (a) 100x Vitamin C , Radiance Booster Formula yg buat kulit lebih cerah merata, (b) SPF20 PA++ utk 20 kali melidungi kulit dari sinar UVB, (c) 5x multivitamin B, C, E utk menutrisi kulit hingga ke lapisan epidermis, (d) Vaseline Jelly utk melembapkan kulit scr alami. Aku cocok banget pki body serum Vaseline ini utk merawat kulitku agar lebih cerah dan terlindungi dan ini udh pemakaian botol ke 2 😍
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
N
nrnhabibah_
Oily, Medium, Cool
Sumpah baru beberapa minggu pake body care dari vaseline ini dan langsung jatuh cinta banget sama vaseline vitamin body serum soft and glow. Teksturnya gampang meresap banget dan dan baunya wangi. Mana ada kandungan spf20 PA++ nya lagi bagus banget. Fix sih bakal terus-terusan pake ini🤍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
X
xxshabrina
Combination, Medium, Neutral
Ini product ter-holy grail yang pernah aku temuin!! Udah banyak hand and body lotion yang aku coba, dan ini product terbaik yang pernah aku coba! Texturenya bener bener gampang banget meresap ke kulit dan sama sekali gak lengkettt! Kulitku jadi kerasa halus bangettttt! Glowing, lembab, dan kenyal juga! Sesuai banget sama claim yang mereka buat! Ini bakalan ku beli lagi sih kalo udah habis 😭❤
Usage: Less than 1 week
Indomaret
O
onaasf
Normal, Medium Light, Neutral
Sukaaa bangettt!! Iseng-iseng mau nyobain produk vaseline ini dan hasilnya benar-benar sebagus itu!. Sudah beberapa minggu pemakaian kulit berasa lebih cerah,lembab serta bernutrisi,dan aku juga kaget banget karena vasline juga terdapat SPF nya jadi aku ga perlu khawatir lagi deh ketika pergi di siang hari!🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
devitul999
Normal, Medium Light, Neutral
udah pake ini sekitar satu bulan, dan ini salah satu body serum kesukaan aku 🤩🤩 aromanya lembut aku suka, trus pas abis dipake rasanya melembabkanbanget di kulit, kandungan yang ada didalamnya juga mantullsss bangett 🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nnsfrd
Dry, Medium, Neutral
Body serum favoritku! Aku suka teksturnya ga bikin lengket di kulit dan langsung meresap ke kulit. Body serum ini bikin kulitku lembab dan cerahan. Bener-bener sesuai sama kandungannya. Selain itu terdapat SPFnya juga jadi melindungi kulitku dari sengatan matahari. Dan juga aku suka banget wanginya. BTW, ini botol aku yang ke-2, sesuka itu!
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret