Y
yourbaela
Normal, Medium Dark, Neutral
vasline yg satu ini bagus banget sih di kulit aku, bikin cerah gituuu. yang tadinya kering sama gelap, jadi ngelembabin bangett aslii. luvv banget deh, kalian yang pengen coba ini jangan ragu-ragu lagi karena ini bagus banget buat kulit.
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
NILUHERA4662_
Combination, Medium, Neutral
bagus bangeettt, recomend pokoknya. jadi harus dicoba untuk bisa buktiiin sendiri hasil maksimalnya. kalo belum coba pasti ragu kan. kuy coba dulu, pasti ga nyesel. dan tentunya pemakaian teratur adalah kunci untuk bisa mendapatkan hasil maksimal
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
A
anandaahtjl_
Oily, Medium Dark, Neutral
bisa bisa anya aku sesuka ini sama produknya, beneren galengket sama sekalai,, wangi nya juga suka bgt, sampe sampe harus ngestok banyak di rumah buar ga kehabisan hehe, pokoknya produk ini harus jadi scincare favorit deh pokoknya, makasih
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
F
fharaviaaa
Combination, Medium, Neutral
Menurutku bagus sih di aku ngaruh gitu buat tangan ku yang belang, tapi kalo di org lain si aku gatau ya, lumayan workk kalo dikulitku wkwk abis berapa botol ya, kalo ga salah itu sampe abis dua botooll sih makanya work, wanginya pun menurutku enak enak aja
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
R
rayywjya
Combination, Medium Light, Neutral
lumayan lahhh buat melindungi kulit dari sinar UV Karena tangan aku gampang belang nya dan cepat kusam bahkan kering,tapi semenjak pake Vaseline gak sperti itu lagi dong pokonya plis wjb cobain buat kalian wajib cobain aku rekomended bgtttt
Usage: Less than 1 week
indomaret
T
tatapmadumaa
Combination, Medium Light, Neutral
Body lotion nya bagus banget buat daily rutin skincare akuu💗✨ Mencerahkan melembabkan banget terus harganya menurut aku worth to buy banget produk sebagus ini. Suka banget promo kalo beli pas payday nihhh. awwwwwhhh kerenn banget deh pake nyaaa
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
A
amandamellani
Normal, Medium Light, Cool
produk nyaa bagus banget...... tekstur nyaaa sangattt lembut halussss dan harummm, pokok nya the best dehhhh,,,,,, recommended banget buat kaliaan yang mau makeeee nyaaaa ,ga bakalan nyesell deh kalau makai nyaa........ buruan beli...
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
S
salwaislami
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya krim berwarna putih yang lembut dan sangat nyaman digunakan. Cukup melembabkan dan Spf nya lumayan ngaruh di kulit. Selain itu wangi nya juga enak. Jika rajin di pakai secara konstan, kondisi kulit akan membaik dari sebelumnya.
Usage: 1 month - 3 months
Ranch/Farmer's Market
G
grishilde_
Oily, Medium, Warm
Aku akhir2 ini cobain produk vaseline yaitu vitamin body serum. Yang aku coba itu yang soft + glow! So far so good, aku suka karena daya serap nya ok bgt maybe karena ada 5x multivitamin (b,c,e) yang bikin nyerep sampai lapisan epidermis terdalam. Terus yang ak suka lg produk ini tuh 100x vit c jadi meratakan warna kulit juga. Biasa ak pakenya pagi abis mandi, karena ada spf 20 juga. Worth to try sih buat yg mau mencerahkan kulit badan yang kusam I recommended this!
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
S
shelaalfiah
Dry, Medium Dark, Neutral
Bagus, cocok sama kulit ku, ga lenhket juga jadi ringan di kulit. Mantap pokoknya. Bakalan belii truuss pkoknya klo abis, jdi langganan dan pemakaian rutin. Maantaaappp. Klo kena airr pun g licin krna udh menyerap di kulit. Baguusss pkoknyaaa.
Usage: Less than 1 week
Shopee