C
Cantikaputri20
Combination, Medium Light, Neutral
Yaudahlah gak usah di jelasin panjang lebar pokonya best banget mencerahakan kulit bikin lembab juga memudarkan kulit yg belang apa lagi di bagian kaki karna sering pake sendal kalo keluar , wanginya juga soft gitu gak yg menyengat dan cepat meresap , hahaha ini malah di jelasin panjang lebar
Usage: More than 1 year
Hypermart
G
gridddeliaa
Oily, Medium Light, Neutral
ini kudu punya sih soalnya lotionnya bagus untuk mencerahkan 🥰 aku uda setahun lebih hampir dua tahun tetap pakai lotion ini, best banget pokoknya. Untuk tekstur lotionnya sehabis dipakai ga bikin lengket lengket di kulit jadi mau aktifitas bisa banget👍🏻
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
S
ssnti_sn
Normal, Medium, Neutral
Produk Vaseline emang bagusss bangett 🥰 pas aku pake juga ga lengeket , tekstur nya ga kasar dan harum juga lohhh jadi terasa lebih nyamann bangetttt pake produk inii🥺nyesel baru tau produk ini baru baru aja huhuuu🤧auto stock banyak banyak niiihh hhhe😁
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
Hallomay_2656
Combination, Medium, Warm
Aku baru kali ini nemu bodycare secocok ini sm aku, soalnya aku tipikal orang yg mudah keringetan, jd agak gimana gitu kalo pake serum atau handbody, tapi product vaselin ini bener2 cocok, ga lengket, dan ga licin2 pas keringetan. Cobain aja kalo ga percaya wkwkkwk.
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
R
rkskincare
Combination, Medium Light, Neutral
untuk melembabkan sih ok bgt ya. dan dia cepat meresap ga ada efek lengket sesudahnya wlpn kena panas2an. Tp utk mencerahkan blm terasa mgk jg krn msh bolong pakainya. Tp mau dicoba rutinin lg spy ada hasilnya.. worth to buy utk melembabkan nya dan wanginya jg bnr soft ga bau wangi yg nyengat berasa calming.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
Jessica_sisy
Normal, Medium Light, Neutral
teksturnya gelling gitu, ga kayak body lotion. harum, terus cepat terserap di kulit. pas qx launching aku cobain dan langsung suka! bikin kulit jadi halus gitu loh. sampe 2 tahun ini aku pake terus dna udah repeat order berkali2
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Sayasti
Combination, Medium, Neutral
Produk ini bagus banget buat mencerahkan kulit, apalagi kalau pemakaian rutin. untuk kulit tipe dry to normal seperti aku, ini sangat membantu melembabkan karena teksturnya yg combine, waterly-creamy. aku suka aromanya yang segar walau nggak awet, tapi bukan point yg buruk sih. harga juga pas banget untuk kemasan segede ini.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
A
Ajrinayinaa
Combination, Medium, Warm
Aku sering liat ini seliweran di FD Apps, sampai akhirnya aku dikasih sama adikku jadi bisa nyobain deh. Packagingnya di tube dengan flip cap jadi gampang buat ngambil produknya, higienis dan aman tapi lumayan makan tempat karena ukurannya cukup besar. Tekstur produknya lotion yg agak kental, tapi nggak lengket dan langsung menyerap sempurna setelah diaplikasikan. Jadi nyaman banget pakainya. Wanginya juga soft dan enak banget menurutku. Di bagian depan kemasan nya tertulis mengandung SPF 20 PA++ tapi dibagian belakang cuma tertulis mengandung SPF 20 untuk UVB protection. Entah mana yg bener, tapi aku pakai ini aja hanya kalau dirumah nggak kemana mana. Tapi kalau keluar rumah, aku pakai ini ditambah sunscreen. Kalau untuk kelembaban nya sendiri nggak terlalu lama sih, maksimal 3-4 jam paling tapi lumayan banget menjaga kondisi kulit supaya nggak sampai kering kerontang. Untuk mencerahkan di aku ga terlalu ngefek banget ada perubahan yg signifikan and that's okay. Lebih ke maintain warna kulit aja biar nggak menggelap
Usage: 1 month - 3 months
Gift
H
hi_caa
Combination, Medium Dark, Neutral
bagus untuk harga yang affordable, melembabkan nya lumayan & mencerahkan nya agak kelihatan kalo rutin. yang aku suka dari product ini karena ada spf nya! jadi ngga perlu ribet beli sunblock lagi & untuk wangi nya biasa aja sih, bukan tipe wangi wangi an yang soft jadinya aku kurang suka. utk tekstur nya sedikit cair ngga padat. so this product worth it to buy
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
putriajengg
Combination, Medium Light, Warm
Mencerahkan,melembapkan,tapi tetep ya pakenya harus rutinnn.Teksuturnya juga cair jadi nyaman banget untuk dipakainya.Karena cair jadi gampang kok pengaplikasiannya,cobain dehh ada kandungan niacinamide yg sedang happening bbgtt untuk mencerahkan kulit
Usage: Less than 1 week
Shopee