Y
yovyitsnadyz_
Dry Skin, Medium, Neutral
sukaaa bangettt... aku dulu nya gapernah mau pakaiii lotion, soalnya gasuka tekstur nya huftt... tapi sejak ketemu lotion ini, aku jadi sukaaa.. pertama karena murah dan isinya banyakkkk, selanjutnya yang paling utam itu adalah teksturnya!!, suka bngett pokoknya.. lumayan ada spf nya juga
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
_
_wilhelmina_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Beli waktu promo jd 19rb. Aku paling benci sama lotion yang lama menyerap, lengket, dan licin kalo kena air. Ga betah banget. Nah makanya aku jatuh cinta sama lotion ini karena sama sekali ga lengket dan licin, dan nyerepnya cepetttt bgtttt. Walaupun aku ga ngerasain klaim nya yg soft and glow, bahkan lembab pun ngga, biasa aja. Tapi yg penting ya itu cpt menyerap, dan dia ada spf nya jd nilai plus sih buat aku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tattaa
Combination, Medium Light, Cool
Pake ini karna sempat hype banget kan, jadi aku penasaran pengen coba. Tapi ternyata selama pemakaian ini dan sampe habis 1 tube aku ga ngerasa kulit aku jadi lebih soft and glow sesuai namanya sih, cuma kerasa lembab aja udahh. Repurchase? Maybe no, karna mau coba varian lain, yang gluta hya katanya bagus bgtt jadi penasaran☺️
Usage: Less than 1 week
Transmart
D
debyramadhani
Dry, Medium, Warm
Selama pakai lotion ini cuma halus aja sih yang kerasa, buat kulit kering juga kurang nglembabin, klaimnya mencerahkan tapi selama pakai ini ngk ada perubahan sama sekali malah bikin kelihatan kusam,plusnya lotionnya ada spfnya 20 PA++
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
Puji_Astuti6
Oily, Medium Dark, Warm
Intinya kalo pakai body lotion yg penting rutin sebelum tidur pasti cepet banget mencerahkan kulitnya, dulu aku pernah dark banget kulitnya, terus pakai ini dalam 2 minggu better banget sihh jadi ga dark banget
Usage: More than 1 year
Shopee
E
ErikaPtr96
Normal, Light, Neutral
Mencoba nya karena penasaran, ternyata vaseline keluarin produk jelly lotion juga. Aku dulu penggemar c*tra yang jelly guys, tapi semenjak vaseline mengeluarkan jenis yg sama dengan klaim berbeda dan setauku vaseline kan emg bagus, ya udah deh aku coba. Aku suka tipe hand body gel kaya gini karena selain cepet nyerap dia juga ga ninggalin efek lengket, soalnya aku sering banget cuci tangan kan, jadi kalau pake lotion yang base nya oil di tangan jadi licin ga nyaman. Efek mencerahkan nya aku juga ga terlalu ngerasa karena aku pake nya karena alasan penasaran.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
H
heyyousw
Combination, Medium, Warm
ini tu lotionnya bikin lembab di kulit aku, setelah dipake ada efek cerah sedikit di kulit, teksturnya jg enak, wanginya aku suka ky calm gitu ga nyengat. tp untuk hasil akhir, di aku gabegitu ada perubahan warna kulit yang keliatan bgt gtu, mungkin aku kurang rutin makenya ya. tp tetep recomended kalo buat daily lotion
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
N
nurulfauziyah
Combination, Medium Dark, Warm
Pertama kali coba udah lupa kapan yg jelas udah lama banget sejak dia awal2 muncul sejak ada di display indomaret. Emang dari dulu pakai vaseline jadi pas liat ini lamgsung mau coba dan ternyata cocok banget di kulit badanku yg kering. Cepat meresap juga. Aku selalu pakai setiap pagi sama sebelum tidur dan lumayan berefek bikin kulit cerah kalau dipakai rutin 💕💕 Salah satu yg akan selalu aku repurchase. Harganya juga affrodable 💕
Usage: More than 1 year
Indomaret
T
tarinaraffa
Combination, Medium Light, Neutral
teksturnya ringan banget cepet menyerap, nggak bikin greasy. ada UV protectionnya. kalo kelembaban sih di tangan kaki kurang. wanginya bener bener softt, dannn aku rasa ada sedikit perbedaan dikulit, jadi lebih cerahan gituu, dan kalo wudhu tuh ga licin gitu. kan ada biasanya lotion yang klo kena air jadi licin gituu kulitnya.
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
SaputriArdianti
Combination, Medium, Warm
awalnya iseng aja coba beli produk ini karna pas itu lagi sale, setelah pemakaian 1 botol ternyata baru sadar kulit jadi keliatan lebih mulus, lembab dan lebih putihan dari sebelumnya. karna efeknya sebagus itu sampe sekarang tetep pake sehabis mandi.
Usage: Less than 1 week
Shopee