B
beatrixmicha
Combination, Light, Cool
salah satu varian favorit di vaseline. wanginya seperti biasa lah, ga terlalu keras, soft ajaa. dipakenya jg enak banget, lembab, ga lengkett gerah juga. kl membuat cerah aku ga notice sih, krn emg progressnya slow. di ruang ac harus rajin reapply, krn cepet bgt keringnyaaa
Usage: More than 1 year
Ranch/Farmer's Market
Aku dari dulu suka banget banget banget sih sama produk yang ini, soalnya bikin kulit keringku jadi lembab banget walaupun sering di ruangan berAC dan pastinya bikin kulit aku kelihatan lebih cerah setiap harinya. Recomen banget pokoknyaa🥰🥰🤗🤗
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
B
Bonafitia
Normal, Medium, Neutral
Bodylotion nya oke bgt, tidak lengket dikulit. Wangi nya kalem. Pemakaian 3 bln mnrutku ad prbhan. Tidak kusam lgi kulitku. Kemasan praktis jg. Enak dbwa kemanapun pergi. Recomended buat yang bingung cari body loation. Selamat mencobaa
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
abooumee
Oily, Medium, Neutral
bodylotion yang lumayan oke, karena harga terjangkau, efeknya bikin lembab, halus, dan sedikit mencerahkan karena ada niacinamide. untuk dikulit ku, bagus sih, cuma aku pake in juga scrub hehe biar maksimal. vaseline ini pakenya tiap hari biar keliatan lebih maksimal
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
A
adelutfiyah
Combination, Medium Light, Warm
Untuk mencerahkan sih aku ga gitu ngerasain yaa tapi ini yang aku suka dia ngeresepnya cepett terus bikin kulit lembab, dan kalo dipake tuh ga kayak bikin jadi lengket2 gitu buat yang hijaban dan bajunya ketutupp. Kalo keringetan atau ambil wudhu juga gabikin lengket2 gitu sih selama aku pake ini
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
T
Thrriska
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Buat aku, body lotion vaseline yg ini “so so” aja. Wanginya mirip lotion vaseline pada umumnya. Lotion ini cukup melembabkan tapi tidak memberi perlindungan dr sinar uv, kulit aku tetap belang, tdk mencerahkan juga. Performancenya beda jauh sama varian yang biasanya aku pakai, padahal aku berharap lebih :(
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
J
jesselinw
Combination, Light, Neutral
Ga lengket pas diaplikasiin, terus wanginya juga bukan wangi yang over gitu. Aku udah pake sekitar 4 bulan-an, belum keliatan soft ataupun glowing-nya. Cuman emang ada mencerahkan sedikit yaaa. Kayanya harus pake rutin tiap hari baru hasilnya bisa lebih keliatan. Minusnya ini bikin bulu badan jadi makin lebat, jadi skrg udah jarang pake.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
meviarahma
Oily, Medium Dark, Cool
pertama kali beli karena harganya affordable ya say. wanginya enak, ga lengket, ringan bangettt. sayangnya aku ga pake rutin jadi ga keliatan hasilnya. menurutku sih ga terlalu memutihkan di aku ya, gatau kalau yg lain. tapi layak buat dicoba
Usage: 3 months - 6 months
sociolla
F
Fadzulna
Combination, Medium Light, Warm
Formulanya bagus untuk mencerahkan, pakai rutin tentunya diimbangi scrub, lulur, oil, lotion, sunscreen ya. Dia g lengket, cepet meresap, daya lembab tergolong lama drpd yg versi gel. Botol tube yg ga begitu makan tempat dan mudah dibawa kemana saja. Travel friendly, terus dimana mana ada g langka seperti varian glutha.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
Y
yunianinadia
Combination, Medium Dark, Warm
Vaseline body serum varian soft+glow ini bikin kesengsem, pengen terus repurchase. Abis wanginya girly gitu terus nempelnya lama banget. Cepat meresap ke kulit. Rutin pake ini bikin kulit agak cerahan dan bisa bantuin bagian kulit yg gelap
Usage: 3 months - 6 months
Yomart