Extra White Night Nourish Body Serum

Extra White Night Nourish Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra White Night Nourish Body Serum

NIVEA
4.4 (1.083 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra White Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

R
riiasisca
Normal, Medium Light, Neutral
08 May 2018
dulu sempet rajin pake pasangan duo ini. kalo beli yg night pasti beli yg uv whitening nya jg. habis itu sempet stop karna aku mmg bukan orang yg rajin pake lotion, udah ngerasa cerah yaudah deh :D sekarang udah mulai rajin lg pake ini karna kulitku udah menggelap bgt. sekitar seminggu kulit sediiiikitt lebih cerah kok. bukan putih ya, tp dia kek lebih terang aja tone nya, lebih bercahaya gitu :D ngelembapin jg iya. tp gak berat di kulit.
A
aikanayyi
Combination, Medium, Warm
04 May 2018
Pasangannya yang warna kuning. Aku pake kalau malam sebelum tidur. Wanginya manis. Dan alhamdulillah ampuh mencerahkan kulit yang gosong jadi lebih rata. Cuma kalo yg gosong banget sampe sekarang belum rata, cuma udah mendingan.
D
dinifitriatus
Dry, Medium Light, Neutral
03 May 2018
Setelah memakai ini kulit aku memang lebih cerah Aku suka banget tekstur Nivea ini Sama aja kok sama produk produk Nivea lain jadi dia itu terlalu encer mudah banget meresap di kulit lebih cepat nggak lengket.
R
realrisna
Oily, Medium Light, Neutral
02 May 2018
Ini seri serum pelengkap extrawhite yg pagi itu. Combine ini biar hasilnya maksimal. Serum ini jg gak banyak beda sm yg seri siangnya, light and good smells, cuma beda di spfnya sm kandungan vit c ny. Efek mencerahkan sih gak begitu cetar. Di aku asal bisa combine nivea night body serum sama extra white dah perfect blend dah!
F
fovia_30
Dry Skin, Medium, Neutral
02 May 2018
Baunya khas nivea kl menurutku, cpt menyerap dan gak lengket. abis di pakek rasanya seger dan lembab, tpi kl d tanya dia efektif gak untuk mencerahkan ragu juga soalnya kulitku juga ttp gini2 aja..aku gak bisa lihat perubahannya. mungkin tone kulitku udh mentok segini ???
S
sariindahsr
Combination, Medium Light, Neutral
25 Apr 2018
Sebenernya make ini cause ibu ku jarang make jadi aku ambil deh hihi☺️ entah mengapa aku sekarang rajin make lotion sebelom bobo. Cause ngerasain hasilnya yang bikin kulit lembab pas bangun. Dan yap kebetulan body skin ku yang kering ini butuh pelembab and finally ku menemukannya YAY!!!!❤️
E
etakare
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Apr 2018
untuk isinya sm harganya menurutku gk sesuai karena isinya yg gak memenuhi tube. untuk kualitas yaa so-so aja menurutku. Begitu kena air luntur dan kerasa licin, padahal kukira yg namanya serum pasti menyerap but correct me if i'm wrong. Untuk mencerahkan juga gak padahal dah habis 4 tubes sm yg day body serumnya. selama ini terpaksa repurchase terus karena menurutku emg nivea yg paling bagus untuk body lotion. Repurchase? No, wanna try other products.
A
arrumanfathir
Oily Skin, Dark, Neutral
12 Apr 2018
kalo menurutku sih ini cukup ngaruh cuma krn konsistensinya yg serum (lbh kental dr lotion) nyerepnya agak lama. Tp g masalah toh dipakenya kan malem hari. Dan krn dia serum dia lbh ngaruh ketimbang lotionnya. Repurchase? maybe soalnya botolnya bulky banget aku gatau ada yg travel size atau ndk
N
ndnsfrr
Combination, Medium Light, Neutral
05 Apr 2018
Aku paling males sebenernya pakai lotion malem-malem. Jadinya walau beli ini, aku gak begitu rutin pakainya. Hasilnya sih jadinya gak begitu keliatan. Tapi kalau siang pake juga day serum nya, hasilnya lumayan lah. Gampabg didapat, di toserba atau minimarket juga ada
S
septimentari
Combination, Medium Light, Neutral
04 Apr 2018
Ter fav banget pokoknya produk ini, udah repurchased puluhan kali, emang hasilnya ga instan langsung putih bersih, cuma kalo dipake rutin 2-3 bulan hasilnya lumayan kok. Dia sangat melembapkan, dan baunya juga ga mengganggu. Nivea ini step ke 2 di night body care aku, sebelum pake ini aku pake nature republic yang aloe vera itu. Ditunggu kering, kalo udah kering baru pake nivea ini dicampur sama baby bright dari chaty doll Emang sih harganya lebih mahal dibandingin night lotion drugstore lainnya, tapi hasilnya emang lebih memuaskan :)) Jadi mending beli yg mahal sekalian, toh harganya juga ga jauh beda hehe Aku juga pernah cobain citra sama vaseline, mereka bagus juga. Cuma aku lebih suka sama nivea, soalnya dia emang diformulasikan sebagai serum, jadi hasilnya lebih maksimal ? Worth to buy and worth to try ??
Prev
Laman 88 dari 109
Next