P
pwaulia
Dry, Medium Dark, Warm
setelah pake produk ini selain bisa memudarkan bekas luka keesokan harinya bikin kulit aku yang kering paraah jadi lembab gitu, teksturnya ga lengket dan mudah nyerep ke tubuh jadi kalau dipake tidur nyaman banget untuk repurchase aku sih yess karna udah sampe ke botol ke2 nih
M
mearvic
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Untuk lotion dimalam hari cukup enak & fragrance nya calm. Teksturnya rich tpi ga masalah lah ya kan cuma dipake pas tidur. Soalnya kalo dipake siang sih lumayan mengganggu. Tp menurutku ga terlalu beda sih sama yg ada spf nya itu.
R
Rachma123
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Sangat merekomendasikan lotion ini, apalagi yang punya masalah kulit kering dan punya bekas luka, dia bisa ngebantuin buat ngilangin bekas luka juga bisa mencerahkan kulit dan bonusnya lagi harganya murah meriah hehe. Sangat loveee sama lation ini pokoknya
N
nrkmlsr
Oily Skin, Medium, Neutral
serius menurutku ini bagusssss bgt seharian cape malemnya tuh pake ini kaya seger enak melembabkan juga iya. dan pas bangun pagi kulit tuh gak kering bgttt dan dia bantu mencerahkan telapak tangan aku yang suka kena sinar matahari yang jahat itu???
D
dindarizqis
Combination, Medium, Warm
Entah sudah berapa kali repurchase. Sering pokoknya. Dan itu gonta-ganti varian lotion Nivea. Tergantung mood mau beli yang mana haha. Sebenernya ngaruh ga sih pake ini? Kulit masih gelap sejak LDK 3 bulanan+ lalu. Belom bener-bener balik ke warna asal sebelum LDK. Sedih aku tu. Ini aromanya gimana ya jelasinnya. Wangi juga ga tau wangi apaan. Kadang berasa nyegrak gitu. Dan kayaknya kok cuma nempel di kulit aja ya. Beberapa jam pake, terus kena air, licin dah tuh kulit. Tapi tetep aja dipake soalnya udah terlanjur pewe pake lotionnya Nivea. Btw harganya turun ga nyampe 30K, isinya juga berkurang jadi 180ml kalo ga salah.
D
dianalestaridee
Combination, Medium Light, Warm
Suka sama lotion yang satu ini. Kalau dipakai sebelum tidur rasanya benar-benar rehydrating. Saat bangun kulit masih terasa lembut dan tidak kering. Sangat lembab dan wanginya fresh. Untuk efek mencerahkan aku tidak merasakan perubahan berarti.
F
Farrasyifa
Dry Skin, Light, Warm
Ini versi yang gak terlalu bikin iritasi kayak versi UV nya, tapi gak ngaruh apa apa lembap nya ke kulit aku. Whiteningnya juga gaberasa mungkin karna aku gak terlalu exited pake nya. Aromanya terlalu nyengat gak suka
B
babyblue99
Combination, Medium Light, Neutral
Diantara produk body lotion nivea, ini sih ya yang menurutku paling uggh banget. Setiap habis, pasti aku beli ini lagi. Habis mandi sore dan sebelum tidur pake ini tuh rasanya kulit yang berada seharian diluar jadi nyess adem banget. Lembab tapi ga bikin lengket, baunya juga elegan, fresh, enaklah pokoknya. Tapi akhir2 ini susah dicarinya di minimarket biasa:(
M
maiaaiam
Oily, Medium Dark, Warm
jujur produk badan Nivea aku gk ada masalah parah sih tapi untuk yg satu ini kayaknya bukan buat aku. beli ini karena waktu itu liat lagi diskon beli 2 gratis 1 sama yg siang. Yang siang sih gk ada masalah tapi yang ini rada pedih dikulit mungkin karena vitamin c nya lebih tinggi
S
shaniagst
Dry, Light, Warm
Sama ama yg siang hari ya body serum yg aku suka bgt bgt, hasilnya ga bohong walopun aku pake ga rutin, aku tipe yg memang ga rutin buat pemakaian semacem body lotion gini bisa pake sebulan cuma 10-20 kali tp aku terkejud karna hasilnya bener bener bagus kulit aku udah gapernah kering lg dan keliatan jauh lebih cerah belang krna matahari apalagi ya bener bener bisa ilang, buat kalian yg lg bingung mau coba body lotion, nivea ini serius bagus jgn lupa pake rangkaian yg siangnya juga ya biar hasil maksimal