Extra White Night Nourish Body Serum

Extra White Night Nourish Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra White Night Nourish Body Serum

NIVEA
4.4 (1.083 Ulasan)
98% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp42.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra White Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

R
RiskeSyofia
Dry, Medium, Warm
21 Dec 2018
Aku pake body lotion ini sebelum tidur. Suka banget karna gampang meresap dan wanginya menenangkan. Kulit lebih terlihat sehat juga. Pernah salah pake body wash yang bikin kulitku kering. Aku rutin pakein ini, kulit jadi lembab lagi
M
molly19
Combination, Medium, Neutral
20 Dec 2018
Susah banget nyari body serum Nivea dan mesti nyari disupermarket tertentu (dan jauh dari rumah *sigh..). Pas ketemu ini tuh cuma nemu varian night-nourish ama night white firming nya dan jatuhlah pilihan pada varian ini. Yes, yang pasti emang sesuai klaim nya kalo produk ini bikin kulit lembab, lembut dan cepat meresap kekulit. Untuk klaim mencerahkannya sih, gak expect too much karena yah memang gak tau deh berubah cerah apa enggak. Gak merhatiin dan karena kadang ganti body lotion lain juga sih ~ehe..
B
bintangabygail
Combination, Medium Light, Neutral
17 Dec 2018
aku syengggg bgt pake lotion gt, trs pas liat ini wah keknya bagus deh yakann, aku pake dahh trs pertama kok gini ya wanginya duhh ganggu sih aku ga sukaaa, trs pas lama2 kulitkuu jd ceraahh😭😭 seneng bgtt yaampun akutuuu. tp itu dia aku tuh bosenan, pdhl ini bagus tp aku jd coba lotion yg mana2 maaf ya aku ga bs setia sama lotion😭 tp akan aku coba lg
C
Cindyan23
Combination, Medium, Warm
15 Dec 2018
peroduk night body serum pertama ku dan kayanya ga bakal ganti sih, wanginya enak, cepet ngeresep banget dan kalo udh bbrp jam ga licin pas kena air, bener2 ngeresep banget, kalo rutin pake tiap malem ada kok efek cerahnya dikulitku, suka banget deh sama body serum ini ❤❤❤
R
rizkianrr
Combination, Medium, Neutral
15 Dec 2018
seumur umur baru beli tuh body lotion buat malem dan emg khususon malem wkwk biasanya pake yg siang aja udah, enak banget ya ternyata wanginya euhhhh bikin kalem gitu pikiran. cuma dia tuh susah banget dicari dikarenakan banyak peminat kali ya hmm
M
maretha_juno
Combination, Medium, Warm
14 Dec 2018
Pertama kali punya night hand body ya ini, ngerasa emang instant sih mutihinnya, dulu pake ini pas kerja yg sering bgt turun ke lapangan, panas2an kulit jd belang. Trus pas pake ini cepet ngembaliin warna kulit aku seperti semula
M
mutiaranam
Combination, Medium Light, Neutral
07 Dec 2018
beli ini grgr namanya unik aja body serum trnyt sama aja kyk lotion pada umum nya udh abis bbrp tube dan sekalian pake yg varian serum pagi ny, ttp aja ni kulit ku ga cerah cerah jg cm wangi nya enak sih jd pas mau tdr bawaan nya jd relax
I
irguys
Oily, Medium, Neutral
07 Dec 2018
Produk kecintaan aku. Cepet banget nyerap dn trasa ringan banget, wanginya juga enak banget. Tapi gak ngefek apa2 dikulit aku apa. Entah aku kurang lama penggunaannya atau gimana kurang ngerti juga. Tapi ttap aja dipake slama ini. Karna ya itu tadi gampang nyerap dn ringan.
N
nurisna7
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Dec 2018
cobain ini karena ada embel-embel extra white nya berharap kulit gak kembali gosong, lotion ini enak wanginya jadi rilex dibawa tidur. bangun tidur jd lembab dan ngerasa cerah atau sugesti aja 😅 yg jelas setelah pke ini dibarengi lotion siangnya yg extra white ngerasa jadi cerahan padahal belum lama pake semoga bisa bagus terus deh soalnya paling suka nivea karena gak lengket2 dan wanginya yg paling aman dihidungku.hehe
A
amaliarizkyy_
Combination, Medium, Warm
02 Dec 2018
Cocok diaku, lumayan melembabkan, dan gampang menyerap, wanginya juga enak banget. Tapi sayangnya ini gk memberikan efek cerah di kulitku, padahal udah dibarengin sama yang buat siang hari. Jauh dari ekspektasi.
Prev
Laman 80 dari 109
Next