Hand & Body Lotion

Hand & Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Hand & Body Lotion

Natur-E
3.9 (1.430 Ulasan)
33% Rekomen
64
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp26.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Body Lotion 1 Nourish Glow dari Natur-E dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur-E Hand & Body Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.How to Use :
Oleskan di bagian tubuhSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

S
shellasirait
Combination, Medium, Neutral
15 Aug 2017
wanginyaaaa best of the best.. cepat menyerap di kulit, tidak lengket dan moist nya bekerja di kulit aku. setelah mandi aku pakai, tiap malam sebelum tidur juga. tp karena ini tidak bisa mencerahkan jd aku seling pemakaian dengan produk yang mampu mencerahkan. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
D
derarandira
Combination, Medium, Warm
11 Aug 2017
wanginya sih enak yaa, wanginya lembut, nggak menyengat dan bukan wangi yang norak gitu hihi tapi nggak melembabkan dan kalo kena keringat atau kena air dia jadi licin licin gitu ? jadi berasa produknya nggak terserap ke kulit
Usage: Less than 1 week
W
wildaif
Oily, Medium, Warm
11 Aug 2017
di aku ntuk kulit yang super kering oke banget bikin lembab terus gatau sugesti apa bikin cerah, karna ada butiran kecil biru kali ya tapi ada versi yg murah marina yang ungu sama banget ada butirannya
Usage: Less than 1 week
T
tachi_501
Oily, Medium Dark, Warm
11 Aug 2017
dipakainya enak sih bikin kulit kering berasa lembut dan lembab tapi sayang ga meresap di kulit karena formulanya yg oily jdnya licin kalau kena air walau sudah kurleb 8 jam dipakai. pemakaian jangka panjangnya jg kurang pengaruh sih di aku tapi aku suka aja sama wangi dan adanya butiran2nya itu *LOL so msh cari yg lain sih, tapi overall suka.
Usage: Less than 1 week
D
ditanfatma
Combination, Neutral
06 Aug 2017
overall aku suka sama body lotion ini, wanginya enak, harganya terjangkau, cepet nyerep ke kulit juga + gak lengket terus bikin kulit lembab, cuma kalo udah kena air jadi licin gitu, buat efek whitening sih kayanya kurang kalo di aku, repurchase? pastinya, ini udah botol ke 3
Usage: Less than 1 week
D
Didsy
Combination, Medium Light, Warm
05 Aug 2017
Lotion ini harum banget! Memutuskan beli karena aku suka banget sama baunya. Efek lotion ini di kulitku melembapkan banget, kulitku berasa lebih halus setelah pakai lotion ini. Lotion ini gampang ditemukan, harganya juga murah, efeknya di kulit juga oke banget lembabnya tahanlama ! Repurchase ? Of course!
Usage: Less than 1 week
N
ndtsabilah
Combination, Medium Dark, Warm
04 Aug 2017
Yg diinget pas liat produk ini "wanginya" yg seger, pas dipake juga ga lengket. Bener2 nglembab-in. Belum pernah sih dpt lotion yg nglembabinnya itu tahan lama dan ga lengket. Masalah harga? Masih terjangkau kok g under 50k lah
Usage: Less than 1 week
E
elenvalentina
Combination, Medium Light, Neutral
03 Aug 2017
Bagus! Pakai ini bener-bener melembabkan di kulit aku, wangi? wanginya iya, tapi wanginya kayak wangi alami susu gimana gitu hehehe. terus ada bulir-bulir hijaunya lho! aku kira kotoran waktu pertama kali pakai ini, ternyata bukan kotoran haha, tapi buliran itu yang menyatu sama kulit. cepat meresap juga di kulit. Harus coba bagi yang belum coba! :) Repurchase? No. Mau nyari produk lain masih, soalnya produk ini ga bikin aku addict banget hehehe
Usage: Less than 1 week
E
echapgbn
Combination, Medium Light, Neutral
31 Jul 2017
Waktu itu aku beli body lotion ini karna direkomendasiin temenku. Temenku itu mamanya kebetulan dokter kulit, dan kata mamanya bagus dan bisa dipake di wajah juga. Tapi pas aku coba di wajah dan di kulit, aku cuma ngerasa wangi aja. Gak ngerasa ada sesuatu yang spesial wkwkw :(
Usage: Less than 1 week
U
ucidillah
Oily, Medium, Warm
31 Jul 2017
suka sama wanginya. trus lembut dipake dibadan. moisturizing bgt. dipake di tumit yg pecah lumayan ngefek buat ngurangi pecahnya. ga ada sensasi lengket2 nya. ada butiran2 lembut nanti meresap pas diolesi ke kulit. sudah habis beberapa botol.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 143
Next