Belle Dress Room Lovely Look Body Lotion

Belle Dress Room Lovely Look Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Belle Dress Room Lovely Look Body Lotion

Etude House
3.6 (5 Ulasan)
80% Rekomen
70
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
New Explorer
Review terbatas. Pertimbangkan baik-baik, worth to try!
Estimasi Harga
Rp288.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Belle Dress Room Lovely Look Body Lotion dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House Belle Dress Room Lovely Look Body Lotion merupakan losion yang berfungsi untuk melembabkan dan membuat kulit terasa lebih halus serta meresap dengan cepat ke kulit sehingga tak terasa lengket. Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak terlalu licin. Produk ini cocok untuk kulit kering.How to UseAplikasikan pada area lengan dan kaki. Hindari bagian sensitif.Suitable forKulit normal, kulit kering.IngredientsWATER, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, ALCOHOL DENAT., CYCLOPENTASILOXANE, CETEARYL ALCOHOL, NEOPENTYL GLYCOL DIHEPTANOATE, BUTYROSPERMUM PARKII (SHEA BUTTER), GLYCERYL STEARATE, BETAINE, CYCLOHEXASILOXANE, PEG-40 STEARATE, SORBITAN STEARATE, PEG-100 STEARATE, MICROCRYSTALLINE WAX, DIMETHICONE, PALMITIC ACID, STEARIC ACID, POLYGLYCERYL-3 METHYLGLUCOSE DISTEARATE, PROPYLENE GLYCOL, ETHOXYDIGLYCOL, ROSA CENTIFOLIA FLOWER WATER, ONSEN-SUI, JASMINUM OFFICINALE (JASMINE) FLOWER EXTRACT, LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER WATER, CITRIC ACID, HYDROXYPROPYL CYCLODEXTRIN, SODIUM HYALURONATE, XANTHAN GUM, CARBOMER, TRIETHANOLAMINE, BENZOPHENONE-5, DISODIUM EDTA, CAPRYLYL GLYCOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, 1,2-HEXANEDIOL, PHENOXYETHANOL, FRAGRANCE, CI 17200, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

K
keywes7
Combination, Medium Light, Neutral
24 Aug 2020
Dapet oleh-oleh dari orangtua yang dari Korea. Teksturnya nggak terlalu runny dan nggak menyerap dengan cepat, jadi menurut aku kurang nyaman dipake. Tapi yang paling mengganggu dari semua hal dalam lotion ini adalah baunya yang strong banget namun artificial, dan agak long lasting bahkan bisa bikin kamarku jadi bau lotion ini untuk waktu yang lumayan lama hahaha. On a brighter note, sebenarnya dia melembabkan di kulit yaa
Usage: 6 months - 1 year Gift
C
CiciMarrie777
Combination, Medium Light, Warm
15 Feb 2020
Rekomen
Ini baunya enak bangettt, sangat kalem bak tuan putri. Sayang banget susah dapetnya. Harganya lumayan tp suka banget karena baunya nenangin buat aku. Dulu beli ini pas storenya masih ada di Jogja. Sekarang dah tutup Etude House.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
C
cinanindita
Dry, Medium, Warm
16 Aug 2019
dulu beli produk ini sepaket sama bodywash nya, dan jatuh cinta banget sama wanginyaaaaa. berharap etude ngeluarin lagi bau kayak gini. teksturnya agak watery gitu jadi cepet meresap di kulit dan gak greasy atau oily. nggak lengket juga di kulit. tapi kalo wudhu agak berasa licin licin gimana gitu. kemasannya cantik bgt as always sampe gak aku buang sampe sekarang, dia pump gitu dan enak pump-nya, nggak bikin produknya nyemprot terlalu banyak atau terlalu tinggi (if you know what i mean)
Usage: Less than 1 week
S
stellagrc
Normal, Medium Light, Neutral
16 Mar 2018
Lagi lagi etude itu packagingnya unik. Jadi beli selalu karena packagingnya haha. Kalau udah abis bisa dipajang gitu lucu. Cuma ya sebenernya biasa aja. Produk ini literally lotion yang melembabkan gitu. Baunya mirip sama mist nya. Dan suka banget emang sama bau mist nya. Tapi ya masih banyak lotion lain yang lebih bagus dan terjangkau.
Usage: Less than 1 week
L
lualebeauty
Normal, Medium Light, Warm
01 Aug 2016
Packaging lucu, ada pump, dan isinya lumayan banyak. Lotion ini punya aroma yang kuat tapi wangi seperti bau buah-buahan. Teksturnya seperti lotion cair pada umumnya. Aroma lotion ketika sudah diaplikasikan di kulit, tahan lama sampai 7 jam. Sayangnya, ini gak travel-friendly.
Usage: Less than 1 week