M
mailaul
Combination, Medium, Warm
dari keseluruhan handbody citra, ini terus sih yang dibeli berulang kali. wanginya seger-walaupun gak bertahan lama di kulit saya wqsayangnya nggak ngefek apa2 ke badan saya juga, kelembapannya juga nggak bagus di kulit saya. suka sama wanginya aja yang bikin beli berkali-kali
M
mailaul
Combination, Medium, Warm
handbody pertama...handbody semua umat XDgatau kenapa di badan saya wanginya gak tahan lama, padahal kalau di orang-orang wanginya bertahan lama banget. nggak ngefek apa-apa ke badan saya dan menurut saya kelembapannya juga kurang
M
matasegaris
Combination, Light, Cool
Citra ini wanginya aku suka, harum banget. Ketahanan lembabnya juga lumayan, cuma emang agak lengket aja di awal. Dari segi harga sih okelah ya... Nyarinya juga gampang dan biasanya selalu ready stock. Cocoklah ini buat dipake abis mandi.
L
loveylippies
Combination, Medium Light, Warm
Ini hand body pertama yang aku pakai sejak smp. Wanginya kalem, melembabkan kulitku, selain itu efek mencerahkan juga ada. Harganya yang murah cocok buat siapa saja. Mau repurchase lagi dooong, tentunya nyoba varian yang lain dari citra
N
nOw_va
Combination, Medium Light, Warm
Sudah kenal produk ini dari jaman keciiiiiil sekali karena mama dan nenek saya pakai. Jaman dulu masih ada variant Mangir yang wanginya lebih enak untuk saya daripada variant yang sekarang. Wangi dan melembabkan, hanya saja entah kenapa makin ke belakang rambut-rambut halus di tangan dan kaki saya makin cepat gondrong kalau saya pakai lotion ini.
D
DesiantiAstari
Oily, Medium, Neutral
Body lotion yang wanginya aku suka. Tapi sayang tetep aja lengket saat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Mungkin karena aku engga betahan ya kalo pakai body lotion. Tapi bagi yang kulitnya kering body lotion ini layak dicoba ko ;)
A
amaninuralifah
Oily, Medium, Warm
body lotion ini cocok banget dipakai dikulitku yang agak kering jadinya lembut banget. Wanginya juga seger banget dan aku suka gak terganggu sama wanginya. Baru pakai sebulan dan gak ada problem apa2. Repurchase: Yes
W
Widya_Ariansyah
Normal, Medium Light, Neutral
kulitku yang gelap dan kering banget sekarang jadi lembap dan 3 tingkat lebih cerah, cenderung k kuning langsat deh kayanya hehe :)dulu waktu SMP sempet pake, karna dlu ga ngerti apa ", ya ganti " mulukan .kalo sekarang mah udah ngerasa cocok ya pasti harus lanjutlah, karna cape ganti" terus tapi gda hasil maksimal .pas balik lagi ke citra jadi W O W deh kulitku hehe super lembapb . makasih citra :)
Dari masih SMP udah pakai citra bengkoang sampe sekarang, kurang lebih 18thn.Karena memang cocok dikulit, tidak lengket, harum nya lembut, dan kulit jadi tidak kering lagi. .Mungkin sampai nenek nenek juga akan terus pakai, thankyou citra
N
nurchaerinia06
Combination, Medium, Warm
Ini body lotion sejak jaman aku masih puber, aku suka sama wanginya, untuk di kulitku yang kering produk ini cukupmbisa melembabkan tapi nggak seharian, akhirnya aku mulai mencoba berpaling ke lain hati