A
ayukimmm
Dry, Medium Dark, Warm
ini lotion aku dulu selama bertahun tahun t skrng uda ada yg lbh cocok jdinya aku beralih ke nivea serum, bagus kok ni lotion bisa cerahin kulit klo dipake satu set sm saBun plus lulurnya, jd keliatan bersih kuning langsat gtu
A
ameliamaharanik
Oily, Medium, Warm
Baru banget pake Citra dan lumayan suka. Wanginya oke banget dan gak bikin sesak gitu. Pas dipake keringnya lumayan cepet. Untuk efek perlindungan dan mencerahkannya so so lah. Repurchase? Sepertinya aku masih akan coba cari cari lagi yang efek mencerahkannya kebih wow
N
nellyaul
Combination, Medium, Neutral
Lotion ini mudah ditemukan di mana-mana, jadi gak perlu jauh-jauh kalau stock nya habis. Tapi aku kurang suka, lotion ini lengket banget. Apalagi kalau kena air, kulit jadi licin, gampang luntur. Wanginya lumayan enak sih.
Usage: 6 months - 1 year
grya
D
dynadyna
Oily, Medium Dark, Neutral
wanginya enak sama bikin kulit lembab sih, tapi buat efek whitening sepertinya ngga bekerja di kulit aku. tetep item aja nih kulit haha. mau beralih ke sunblock aja sih biar ngelindungi kulit dari UVA UVB
A
andiinn
Oily, Medium, Neutral
pertama pake hand body ya citra ini.. wanginya enak.. tapi beneran bikin bulu lebih panjang.. menurut aku ini gak memutihkan, tapi lebih mencerahkan.. semenjak pake ini kulit jadi lebih cerah dan glowing
M
Meilka
Oily, Medium Dark, Warm
Produk ini ga memberikan efek cerah ataupun putih sih. Jadi aku pakai ini cuma buat ngelembapin aja. Selain itu aku ga suka setelah pakai produk ini rasanya lengket di kulit karena meresapnya aga lama makanya mau beralih aja ke body lotion yang lain
E
eprsbn
Combination, Medium, Neutral
Selama gw SMP gw selalu pake ini, karena ngikutin nyokap. Buat gw sih ini ga ngaruh ya, malah makin buat rambut tangan gw jadi lebih tebal. Hal yang gw suka cuma aromanya doang, karena utk lembabin pun sebenarnya ga gitu ngaruh di kulit gw.
D
Dessypatria
Combination, Medium, Neutral
Dulu sempet pake ini nih, beli botol yg kecil... pake tiap hari ke sekolah. tapi setelah seminggu kenapa kulit aku malah perih dan iritasi, bukannya lembab malah tambah kering, sampe ngelupas dan merah2 gitu. Akhirnya aku buang aja, ga sempet aku abisin sebotol kecil...
L
lauraangelina20
Oily, Medium, Warm
bertahun-tahun pake ini, bikin lembab kulit tapi yang aku ga suka pertama kali dibuka kental tekstur nya setelah dibuka beberapa hari bisa encer gitu ya..(+) murah dan gampang di temui supermarket/minimarket efek memutihkan nya ga ada tapi kulit cerahan dikit sih.. mungkin kalo yang kulitnya kering cocok pake ini karena efek melembabkan nya terasa bgt!
yang bilang hand body ini legendaris yaaaa I agree with u!! ini dari zaman aku SD yg masih suka ganti - ganti hand body sampe pertama nyobain ini punya Mamah, dan aku suka banget! dia kaya punya aroma khas nya Citra banget, dan wanginya juga tahan lama, bikin kulit lembab, sooo recommended! repurchase?yes!❤