L
Lyayand
Oily Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama wanginya, tiap pake ini selalu ingetin baunya alm. nenek, yg seneng banget sama Citra ini. Sampe pake ini berdua mama tiap ngrasa kangen alm. nenek. Buatku Wangi jadul gitu tapi buat ku lengket dan kena air pas whudu keset jadinya agak ga nyaman
S
sherlynovi
Combination, Medium Dark, Warm
handbody kalo lagi kehabisan duwit :( efeknya biasa aja di aku, malah gak kelihatan gitu, tapi ya gimana daripada gak pake handbody kan. ini juga wanginya aku kurang suka, agak gimana gitu, gak fresh.
N
Novitapuspasari
Oily, Light, Cool
Beli ini buat alternatif body lotion n*vea aku yg udah habis. Karena aku suka boros pakai body lotion, bisa buat sebadan, jadi kalo lagi pengen "irit" ya cari yg lebih affordable lah :') Kulit aku aslinya udah cerah, cuma kadang belang di bagian yg terpapar sinar matahari, terus punggung tangan sama punggung kaki suka berasa kering banget. Body lotion citra ini wanginya enak, konsistensinya creamy tapi langsung terserap begitu dioleskan ke kulit, ngga meninggalkan rasa lengket, efek mencerahkannya aku rasa kurang ya, atau mungkin lama, bahkan kulit aku yg belang aja belum bisa mencapai tone warna kulit asal aku, dan efek melembabkannya juga kurang sih karena baru dioles sebentar bagian kulit yg terasa kering udah berasa kering lagi
D
diagatha
Dry Skin, Medium Light, Warm
lotion dari jaman SD.. karena suka bgt liat ibu pake lotion abis mandi jadi ikut2an. dan sampe skrg jadi kebiasaan. lotion ini cukup bikin lembab, kulit jadi lebih halus, tapi untuk mencerahkan kayak nya engga bgtu ngaruh selama pake ini kayak nya kulit begitu2 aja. harga nya juga murah, jd lumayan laaah.. ?
A
ameisya
Normal Skin, Medium Light, Warm
Body lotion ini ngelembabin tapi nggak lengket, cuma sayangnya agak cepet kering & ngelembabinnya gak terlalu tahan lama. Baunya enak, untuk mencerahkan ngga juga sih B aja.. udah beberapa kali ganti ttep balik ke ini sih tapi mungkin karena murah aja hahaha maklum anak kos. Maybe I’ll repurchase this again one day
D
Desirzn
Normal, Light, Warm
aaa suka sekali sama body lotion dari citra ini, kulitku jadi makin halus dan cerah walaupun butuh waktu biar efeknya keliatan haha lotionnya cepet nyerap dan ga lengket jadi nilai plus buat lotion ini
M
mamadeleon
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Kesukaan mertua ini. Sakingnya ini body lotion sering dipake mertua, even sebelum tidur. Baunya ga suka. Tapi mertua pake ini sudah lama sih, ngefek di kulit beliau. Jadi makin bright gitu. Aku sering disuru pake ini hahaha cuma karena ga suka dengan wanginya jadi gamau.
N
NetiH
Dry, Medium Light, Neutral
Lotion pertama saya sejak dulu botolnya masih bundar. Wanginya khas sekali dan bisa mencerahkan kulit dengan pemakaian teratur. Mengandung uv filter untuk melindungi kukit dari matahari. Tidak lengket, Tapi sayangnya kurang melembabkan di kulit saya.
K
Kikide
Combination, Medium, Warm
dulu dikenalin ini sama ibu.dipake tiap hari yang aku rasain kulit jadi lembab, gampang nyerepnya. tapi aku kurang suka sama wanginya, terlalu nyengat kalau buat aku. kurang bisa nahan efek matahari juga.
A
arisaknmn
Combination, Medium, Neutral
Wanginya enak, trus cepet banget ngeresap, gak gerah dipakenya, harganya affordable banget. cuman sayangnya dikulit aku yang banyak sekali rambut halus sepertinya semakin lebat waktu pakai ini. cuma gapapa deh untuk hasil yg memuaskan