Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion

Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion

Citra
4.0 (1.061 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand And Body Lotion Citra Lasting White Uv dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Natural Glowing White UV Hand and Body Lotion merupakan lotion yang dapat membuat kulit lebih cerah. Diformulasikan dengan 100% natural essence bengkoang dan Japanese green tea dan diperkaya dengan Vitamin C.

How to use:
Aplikasikan pada seluruh tubuh secara merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
vxxcixx
Oily, Light, Neutral
21 Jun 2018
bentuknya lotion bening dan baunya ga menyengat. aku ga ngerasain klaim mencerahkan juga, mungkin karena aku pakainya bolong-bolong krna aku emg basicnya ga suka dipakaiin apa-apa ke badan. recommended untuk melembabkan kulit. mungkin hasilnya untuk mencerahkan akan lebih nampak klo rutin
A
amelias26
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2018
ini lotion pertama yg aku pake. karena pas waktu aku kecil citra produk lokal yg lumayan sering aku liat di iklan. jaman sd make ini, sampai sekarang kalo lagi inget pun beli ini. menurutku, produk ini lumayan cepet nyerap. lumayan lembab dan wanginya enak.
K
karinaayang
Combination, Medium Light, Warm
21 Jun 2018
Lotion yang aku gunain waktu SD. Pake ini kalau mau sekolah aja itu aja kalau sempet? Menurut aku melembabkan iya, mencerahkan lumayan oke juga. Packaging oke. Tapi kelemahannya satu *bikin bulu2 jadi panjang??
K
kartikawilma
Dry Skin, Medium Light, Warm
21 Jun 2018
Body lotion yg dulu hampir selalu ada di rumah. Kalo body lotion lain lagi habis, selalu beli ini di warung deket rumah? Ibu aku suka bgt sama ini, sebelum akhirnya tergantikan oleh body lotion lain. Citra ini gak terlalu kentel, jadi gampang diratain di kulit. Cepet meresap juga. Untuk efek ngelembabinnya sih biasa biasa aja. Tapi karna harganya murah bgt, dia termasuk bagus kok?
F
feylicious17
Oily Skin, Medium Light, Neutral
20 Jun 2018
Pake lotion ini Karena murce Dan wanginya suka. Apalagi Ada ekstrak bengkoang yg disinyalir bisa mutihin kulit. Tapi gak tw kenapa, abis 1 tube ini,bulu tangan aku kok cpt banget tumbuh dan panjang yah. So sorry aku gak akan repurchase lagi :(
N
nisrina21
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2018
Suka banget nih, pake ini sih ga rutin tapi tetep suka, tangan Jadi lebih lembut wanginya juga enak, apalagi harganya murah jadi kalo habis mau beli lagi ga mikir mikir dulu hehe. cocok banget menurut aku buat pelajar hehe
S
sharlydelin
Oily, Medium Light, Cool
20 Jun 2018
say no untuk yanh satu ini, whyy dia bikin bulu kaki aku jadi tebel dan pajang gitu kata review temen temen juga gitu yang mengalami hal yang sama. sebenernya aku suka wanginya itu khas bangey tapi apa daya dikulit aku ga cocok
M
Melapratiwi_
Combination, Medium Dark, Warm
19 Jun 2018
pake ini pas masih sd. bikin kulit bersih (bukan mutihin). tapi ko bulu kaki jadi nambah lebat ya;((( lumayan wangi. lengket di kulit :( belum nyoba balik lagi ke HBL ini. tapi kayaknya mau nyoba lagi nanti
R
rafidarahmi
Combination, Medium, Warm
14 Jun 2018
ampuh bgt sih buat mencerahkan kulit. dulu jaman SMP dekil banget, trus dibeliin mama lotion ini dan semakin lama ngebantu mencerahkan, tapi sempet aku ganti lotion soalnya dia gak bisa bantu ngelembapin kulit aku yang tipenya super duper kewwwringggg. trus waktu abis KKN pake ini lagi, karena gosong parah jadi buluk, beberapa minggu pake trus bisa cerah lagiiii ❤❤
K
Khusnullka
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jun 2018
Dari awal SMP Uda pakek ini enak banget rasanya dari parfum sampai tekstur nya, mungkin ini hand body dari tahun ke tahun tetep fenomenal yaa lotionnya enak banget ❤ringan dan nggak bikin lengket di kulit
Prev
Laman 84 dari 107
Next