F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
thanks FD atas kesempatan reviewnya. handbody citra ini wanginya khas banget citra yang menurut aku legend. untuk tekstur lotion ini tidak terlaly kental maupun encer, sudah pas. saat diaplikasikan agak seret di kulit aku. namun setelah dipakai langsung memberikan efek cerah seketika, tapi ga bertahan lama efeknya. untuk melembapkan menurut aku cukup di kulit aku dan yang paling aku notice adalah wanginya yang cukup tahan lama di kulit aku
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
V
vonnygm
Oily Skin, Medium Light, Warm
body lotion dari jaman sma dulu..skrg jg kl lg kangen wanginya kadang msh suka beli..menurut sy lotion ini cukup melembabkan tapi cm sesaat & efek mutihinnya g ada tuh kl di sy..tp emang g niat mutihin jg tp yg ptg kulit g kering aja..tapi aga lengket kl mnrt sy..harganya sih ckp murah & gampang di dapat di warung2 jg pasti ada..wanginya jg lembut..lumayan lah buat kl kangen dgn wangi khas citra
Body lotion citra ini awalnya dibeliin sama ibuku, katanya bisa bikin kulit lebih putih.. Suka-suka aja sih sama body lotion Citra ini, walopun ga beneran mutihin kulit sih. Wanginya lembut dan ngelembabin kulit.
D
dian01
Normal Skin, Medium Light, Neutral
variasi aromanya banyak macem, sayang aku kurang cocok dengan hand & body lotion citra ini,,,karena terasa lengket di kulit,,,wanginya tidak tahan lama. untuk kemasan & harga standar, barangnya jg gampang dicari
A
allysaanas
Oily, Medium, Warm
Body lotion Citra yang wanginya paling enak dan menenangkan . Pokoknya all time my favourite . Sayangnya menurut aku beberapa jam setelah pakai body lotion , habis itu dipake wudhu ada efek licinnya padahal saya pakai dikit saja
D
ditefatma
Dry, Medium, Warm
harganya murah dan mudah ditemukan dimana-mana. suka sekali sama wanginya, ada sabunnya juga jadi bisa disesuaikan. minusnya lotionnya susah meresap ke kulit dan ada efek lengket kalau sudah kena keringat.
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
Dulu suka banget sama wangi lotion ini yang soft. Lotion nya pun cepat menyerap di kulit. Tapi sayang kurang melembabkan dan biasanya aku akan pake berulang setiap 1 jam. Efek mencerahkan nya pun belum aku rasakan.
K
kinamarthasari
Dry, Medium, Neutral
dulu awal pengen coba hand body citra ini karena liat temen yang rajin pakai dan kulit nya keliatan bersih.cuman bulu-bulu nya lebat gitu.setelah coba sendiri emang bikin bulu jadi panjang.akhir nya aku stop pake ini dech.
W
Wakiatun
Dry, Medium, Warm
Body lotion citra ini sangat membantu kulit kita untuk terlihat lebih cerah alami, bikin kulit wangi, lembut, dan halus, aroma nya saya suka, harga nya lumayan, kemadan nya bagus, kualitasnya juga oke banget
L
letvia
Combination, Medium Light, Neutral
Citra dari jaman nyokap masih remaja juga udah pake ini, dan wanginya khas banget, pasti kalau tebak wangi pada tau haha...nah dulu awal kenal hand body pake citra, iya ngelembabin cuma pas liat tetangga rajiiiiiin banget pake citranya bulunya lebat, lebatnya sih cakep ya rapi, dia senenv katanya citra bisa numbuhin bulu, eh akhirnya gara"dia ngomong begitu aku jadi ga pake lagi deh sampe sekarang