F
fikriaulfa
Combination, Medium, Warm
Kalau disuruh ambil moisturizer yang multitasking, aku bakal pilih ini. Karena bisa dari ujung kepala ampe kaki ;) Pake di wajah bisa moisturizing banget, untuk kaki dan tangan bisa melembabkan banget jadi ga bakal pecah pecah, bahkan kutikula pun bisa lembut.
Usage: Less than 1 week
N
nisaannisa
Oily, Medium, Warm
Aku pake ini cuma buat badan aja, khususnya area yg sering kering kayak lutut, punggung kaki kadang pake di tangan juga. Emang ini melembabkan banget sih, karena emang teksturnya juga rich banget jadi bikin lembab tapi sayangnya juga agak lengket. aku kurang suka :(
Usage: Less than 1 week
P
pnwngs
Dry, Medium Light, Warm
Dulu waktu kecil sering dipakein orang tua pas mau bernang, baru2 ini aku coba lagi buat muka karena kebetulan muka ku lg kering banget, ekhh gak lama muncul jerawat kecil plus ada ruam2 merah padahal pakenya dikit banget sebiji jagung kecil, sepertinya dialih fungsikan hanya untuk badan saja
Usage: Less than 1 week
Y
yufina
Normal, Light, Neutral
Beli ini karena kepincut review di FD. Aku pake pas malem buat footcream sama handcream. Paginya langsung lembut banget. Jari2 aku yang biasanya kamisiseten (sory ini bahasa Indonesianya aku ga tau), jadi ga pernah lagi.
Usage: Less than 1 week
A
amandabay
Normal, Medium Light, Neutral
Awalnya bili karena penasaran dan harganya termasuk murah banget. First impression baunya enak bangett, waktu di apply juga gampang, cuma dia agak lengket dan nggak cepet meresap, tapi efek moisturizingnya oke. Karna lengket dan lama yg bikin aku nggak nyaman, akhirnya produk ini aku pake buat ngelembabin kaki waktu malem. Repurchase? Maybe no?
Usage: Less than 1 week
G
gfs1494
Oily Skin, Medium, Neutral
nyobain punya mama dan ternyata ini moisturize bgt. formulasinya emang thick sih, kalo dipake siang hari mungkin berasa ga enak. aku make dibagian2 badan yg kering sampe gatel bgt kaya di kaki (kalo digaruk ampe putih gt). enak kok ga ada efek lengket
Usage: Less than 1 week
A
ayusa96
Combination, Medium Dark, Neutral
produk ini bagus banget untuk melembabkan kulit kering mulai dari siku, lutut, tumit pokoknya di seluruh bagian kulit yang dirasa perlu efeknya langsung berasa dan kemampuan melembabkannya itu tahan lama
Usage: Less than 1 week
L
lulukisroiyah
Oily, Medium Dark, Warm
awalnya dapat si kecil ini dari bonus beli nivea yang firming body serum 100ml itu.. kurang tau juga apa fungsinya ? tapi pas di oles ke kulit yang super kering dia jadi lembab gitu.. baunya juga enak..
Usage: Less than 1 week
F
FatimRubaie
Combination, Medium, Neutral
Seneng banget pake produk ini. Aku pakai ini di tangan, siku, dengkul, pokoknya daerah daerah yg menurut aku kering. walaupun lengket dan susah applynya tapi produk ini bener bener bikin lembab dan lama lama kulit tangan dan kakiku jadi lebih cerah. suka banget deh sm produk ini
Usage: Less than 1 week
E
ekaput92
Combination, Medium Light, Neutral
sudah berapa kali repurchase dari jaman bahula tetep cinta. paling asik dijadiin sleeping pack utk sealed semua serum yg ud dipake. keras bgt sealed dengan nivea pas dibandingin sama produk lain. so much love ❤❤❤
Usage: Less than 1 week