Creme

Creme
Moisturizer - Creams

Creme

NIVEA
4.1 (1.186 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme 58 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer creams. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème merupakan krim untuk melindungi kulit dari bahaya lingkungan eksternal yang menyebabkan kekeringan serta kekusaman. Produk ini membuat kulit lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Selain itu, produk ini juga membuat kulit yang kasar menjadi lebih halus

How to Use:
Baurkan pada lengan, kaki, dan wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Petrolatum, Glycerin, Microcrystalline Wax, Lanolin Alcohol, Paraffin, Panthenol, Alcohol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearate, Fragrance, Citric Acid, Magnesium Stearate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

P
puan22
Oily, Medium, Warm
23 Jun 2018
Dari dulu selalu punya nivea ini walaupun udh banyak cream2 lainnyaa. Teksturnya light banget waktu dipake langsung nyatu dan ga kerasa yg lengket banget gitu cepat keringnya tp ttp bikin lembab. Gampang untuk ditemui dimana2 dan wanginya khas nivea bgt gak yg aneh2 gitu dehh.
Usage: Less than 1 week
N
nabillaalya25
Combination, Medium Light, Warm
22 Jun 2018
Sebenernya produk ini cukup bagus krn menurutku dia termasuk salah satu rich moisturizer. Tapi di kulitku, lagi lagi nggak cocok sama bahan yg cream gini, dan akhirnya kulitku malah berminyak. Nivea Cremé ini juga nyerap ke kulitnya lama, jadi tacky dan gengges gitu rasanya. I'm hands down with this product padahal punya 2 tins krn promo guardian, & kak affi FD juga sukaa :") huhu. dan sedihnya packaging kalengnya itu gampang peyok:'
Usage: Less than 1 week
N
ndfsl_
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2018
pake ini sbg krim malam.dan dipagi harinya kulit jd lembap dan cerah.temen jg bilang jd putihan.buat yg kulitnya oily jgn pake ini di siang hari,krn nanti bakal berminyak bgttt.oiya dia jg ganimbulin bo dikulitku hehe
Usage: Less than 1 week
T
taradiso
Oily, Dark, Warm
21 Jun 2018
Produk ini sering saya gunakan saat saya sedang beraktivitas saat sedang dalam ruangan ber AC karena memberikan kelembaban kulit yg ekstra. EKSTRA. Tekstur krim nya yang berat membuat saya hanya mengaplikasikan pada beberapa bagian tubuh saja, seperti di mata kaki, tumit, dan siku tangan. Produk ini tidak berbau dan menurut saya sedikit lengket.
Usage: Less than 1 week
A
ArlitaWidyasari
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Jun 2018
nah ini enak banget di kulit. kebetulan aku memang cocok pake nivea yang biru termasuk buat lotionnya. ini ngerasa lembab di kukit tapi gak lengket. wanginya enak seger. di kulit juga rasanya seger dan bikin kulit lembut
Usage: Less than 1 week
I
ingrid92
Combination, Medium Light, Warm
21 Jun 2018
Ampuh banget buat ilangin kulit kering, selalu stock ini di kantor untuk di pakein di kaki yg cepet banget kering sama sudut2 hidung klo lg kering sampe mengelupas bisa bgt di atasi pake cream ini murah dan multi fungsi .
Usage: Less than 1 week
D
dee2578
Combination, Medium Dark, Warm
21 Jun 2018
Ini adalah mandatory creme yg selalu ada di rumah. Classic dan multifungsi. Waktu masih kecil kalo berenang pasti mama kasih creme ini, hahaha padahal kan ga ada spf nya. Tp sekarang kalo anak2 berenang, aku pun melakukan hal yg sama, tentunya aku tambahkan spf nivea juga untuk anak2. Aku suka appy nivea creme ini di siku, lutut dan tumit ( walaupun ga rutin), hasilnya sekitar area td ga ada kering dan pecah2 ( terutama di area tumit). Always repurchased walaupun beli yg kecil ..
Usage: Less than 1 week
D
desprimlestari
Dry, Medium, Warm
21 Jun 2018
nivea cream ini berguna sekali ya untuk mengatasi kulit kering. aku punya masalah kering terkikis di ujung2 kulit yg dekat mulut. di kasih lipbalm ga mempan. di kasih shootig gel eh bau nyengat. yg paling pas ya pake nivea cream ini. sekali pemakaian, bisa meredakan kulit yg terkikis itu. selain itu aku jg sering dpt problem, kulit di bagian pinggirw cuping hidung sering kering dan ngelupas. di kasih ini ga bikin komedo loh. enak pokoknya.
Usage: Less than 1 week
U
uli1001
Oily Skin, Medium, Cool
20 Jun 2018
Dapet ini dari goodie bagnya jxb kemaren hehe . Awalnya aku gatau ini fungsinya buat apa karena ga ada tulisannya . Eh ternyata ini untum melembabkan . Kucoba lah di are wajah yg kering. Lumayan bikin lembab . Tapi ga terlalu suka terksturenya terlalu creamy gitu lama menyerap dikulitnya.
Usage: Less than 1 week
U
ulfahh
Oily Skin, Medium, Warm
20 Jun 2018
beli handbody nivea serum trus dapet geratis ini, awalnya kurang tau buat apa, ternyata buat melembabkan/ menghaluskan kulit. agak thick gitu jadi nggk berani make di muka. jadi aku pake di kaki yang emang kebetulan lagi kering. awal di pake agak lengket (nggak lansung menyerap) tapi hasilnya kaki lembab gitu terus halus lagi, kelembabpanya juga awet suka aku rutinin kalo mau tidur (: *kalo lagi nggak males juga ^^
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 119
Next