A
azumii
Combination, Medium Light, Neutral
Ternyata ohh ternyataa baguss juga yaa ini lokal produk masker mugwort yang aku suka karna gabikin muka aku risih btw ini wangii bangett i like it waktu di pake nyaman bgt dan bres nya pun muka aku agak cerahan gtu dan merwat jrerwat aku bangett
Usage: 1 month - 3 months
Daisy
S
Sophiaanjni
Normal Skin, Light, Neutral
Kurang suka sama baunya, awal pertama pake rasanya mau mual aja gitu sama baunya gakuat huhu sorry :( , tapi aku gatau ya bedanya sama merk korea itu karena baru pake whitelab, teksturnya ga kaya clay, lebih mirip slime gitu dan ada potongan daunnya yang lumayan ampuh buat srub wajahnya, tapi ga sakit,blum ada efek yang signifikan karena baru pake cuman ga betah sama baunya aja :(
Usage: 1 week - 1 month
AEON
M
melatianasr
Combination, Medium Light, Cool
produk whitelab gaada yang gagal emg!! selain harganya yang affordable kualitas nya juga ga kaleng kaleng!! must have product bagus bgtt buat wajah kita soalnya efeknya mencerahkan, menghaluskan, dan juga mengecilkan pori pori loh!! ππ₯°
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
chryssieannica
Combination, Medium Light, Cool
muka aku wktu itu lg merahβ krna jerawat meradang gitu kan terus aku liat d ig produk ini dan aku coba beli, ternyata hasilnya emg bgs bgt, abs bilas muka aku berasa lebi bersihan terus merahβnya ilangan kaya nenangin kulit gitu jdnya ! terus wanginya jg enak bgt krna ad kandungan green tea nya... aku pasti repurchase krna sebagus itu ππ
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
Regyaviony
Combination, Medium, Warm
Ini masker baguss bgtt. Kandungannya ada niacinimade,cica,green tea dan mughwort. Aku suka sama teksturnya kaya padet tpi gampang diaplikasiin. Dari segi wanginya aku juga suka,kaya wangi seger dan yg paling aku suka ketika diaplikasikan ke wajah ada sensasi dingin2 which is bikin calming bgt.
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
shellaangelia_
Combination, Medium Light, Neutral
Maskernya bau greentea dan buat relax banget, kandungannya ada Mugwort niacinamaid dll yang bagus banget dan cocok dikulit aku yang sensitif. pori" aku yang besar" jadi mengecil dan muka aku lebih cerah, lembab, bagus bangetttππππ
Usage: Less than 1 week
Shopee
V
valenciachrstbl
Oily, Light, Neutral
Mugwort masknya bener-bener soft dan sama sekali ga buat iritasi atau kemerahan, pokoknya nyaman banget saat di aplikasiin di wajah. wanginya juga relaxing banget jadi ga hanya buat wajah relax tetapi pikiran juga. Pokoknya must try banget!
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
E
Elshaaprilian39
Combination, Medium Light, Warm
Dari segi tekstur menurutku harus sekali di apply, dan gaboleh di tumpah lagi krn mask nya akan ngegumpel! Jujur wanginya baru banget aku tau, tapi enak sih! Setelah pake menurutku mampu menyamarkan pori, dan lebih sehat! Kalian wajib cobain!π
Usage: Less than 1 week
Brand website
V
vnnythss
Combination, Medium, Cool
ini masker bagus banget sih , apalagi wanginyaa itu bener bener enak banget suka bangett , dan maskernya ga bikin kering di muka , ga bikin kulit wajah jadi ketarik gitu . seneng banget sama produk lokal yang 1 ini π₯°ππππππππππππ
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
Mallma
Combination, Medium Light, Neutral
auka banget sama hasil setelah pake karena berasa langsung seger aja keliatannya ini muka sama lebih cerah gitu yang asalnya lusuh banget gegara sering kecapean. terus wanginya juga enak banget bener bener bikin rilex banget. teksturnya seperti jel gitu mudah membaur
Usage: 1 week - 1 month
Brand website