D
DiahVirandaaa
Normal, Medium Light, Cool
produk ini bener bener bagus, baru kali ini nemuin masker mugwort sebagus ini 😭 cocok banget di muka aku, rekomendasi banget nih buat kalian yang lagi bingung nyari masker mugwort, bagus banget g boong, muka aku type normal yaaa 😊 kalian cobain juga deh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yasintanurlaila_30
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya beli masker mugwort ini karena penasaran sm yg sejenis tp dr brand luar, tp mau beli kok nggak sanggupp, dan akhirnya cobain masker mugwort dr whitelab aja,localbrand. untuk key ingredients nya ada Mugwort, Niacinamide, Green Tea Leaf, Cica yang mana kandungannya emang bagus buat kulit wajah terutama kulit berjerawat atau acne prone nih. plus ada niacinamidenya juga yg bisa ngebantu mencerahkan wajah. Untuk teksturnya menurut aku ini termasuk jenis clay mask gitu, warnanya hijau, dan ada beberapa butir kehijauan yang lebih tua, untuk baunya masih bisa diterima sih, karena kebanyakan masker mugwort yg aku coba baunya terlalu strong, tp klo ini masih bisa diterima drpd yg lain. pas di apply kerasa dingin di wajah, dan gamapng di bilas. setelah pemakaian kurang lebih 3mingguan cukup membantu merawat jerawat, melembabkan wajah, tp untuk mencerahkan wajah scr permanen butuh effort pemakaian yang lebih lama dan rutin lg, btw aku pakai 2 - 3 kali aja dalam seminggu. Repurchase? Yes
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rakhmaniar
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini karna tiktok dan reviewnya yg bilang cakep tapi di aku biasa aja padahal aku lagi jerawatan parah nih, ngeselin sumpah, bikin cerah enggak bikin kempes jerawat enggak bikin kulit kenyal juga enggak kalah ama masker serbuk serbukan yg murah itu, aku bingung apa karna masih beberapa kali pake tapi seharusnya masker itu hasilnya instan donk
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
G
Gadisrose
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Alasan utama aku beli masker ini karena ada kandungan kaolin and salicylic acid yang bisa mengontrol minyak berlebih di wajah dan mengeksfoliasi kulitku. Selain itu, Mugwort sebagai kandungan utamanya juga bermanfaat banget untuk menenangkan kulit yang sensitif dan mudah iritasi, melembapkan, serta membantu merawat kulit yang berjerawat. Pokoknya cocok banget buat yang kulitnya combination to oily kayak aku! Repurchase? YES!
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
T
Thanrygankaa
Combination, Medium Light, Warm
Mugwortnya ajib bangett ya Allah meskipun harganya murah tapi ini kualitasnya no kaleng-kaleng kaya brand mahal lainnya, lembut dimuka waktu abis pake isinya juga banyak untuk ukuran harga murah pokoknya hemat
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
Jujur sih ini bagus banget dan enak banget pas diaplikasiin ke muka gk kering sama sekali dan sdikit cerita kmren aku smpet beruntusan pipi sebelah kanan terus aku rutinin pake ini alhmdulilah hasilnya bgus yah meskipun gak cepet hasilnya namanya juga skincare bagus🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
P
putrihardi27
Oily, Medium Dark, Warm
agak ragu mau beli ini atau axis-y hahah. Mari kita Coba product lokal dulu, untuk tekstur sendiri ya dia agak padat tapi kaya jely2 gtu kalo di jar nya, pas pengaplikasian juga enak gampang banget, wangi nya sendiri lebih kecium aroma tanaman2 gtu. untuk hasil nya bagus kalo lagi ada jerawat, lumayan mengurangi peradang nya Dan bikin pori2 jadi bersih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kintanumr
Combination, Medium, Neutral
Dengan kandungan “Mugwort”nya, clay mask ini jadi favorite banyak orang, super hype! But, this product is my least favorite. It’s actually quite fine and relaxing, wangi green tea nya sangat-sangat comforting dan aku suka banget! Tekstur claynya unik, easy spread but not so easy to cleansed. It’s slippery dan green tea leaf-nya suka ketinggalan di kulit, it’s kinda scary kalo ketinggalannya di deket area berjerawat😣 On me, aku ga ngerasa clay mask ini menenangkan jerawat, nor membersihkan pori-pori aku. Aku pernah pake clay mask lain yang works better on my acne prone skin. Therefore this clay mask doesn’t meet my expectation. But it’s a fun clay mask for when I need to get a comfort treatment!
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Journal
N
noonadinda
Combination, Medium Light, Warm
Jujur agak bingung sih sama ini produk, dibilang bagus banget engga jelek banget juga engga. Jadi awalnya aku cobain masker mugwort brand korea yg hype banget itu dan suka sm hasilnya, terus setelah liat review masker ini di youtubenya Danang Wisnu makin tinggilah ekspektasiku. Tapi pas aku coba kebetulan waktu ada calon jerawat bulanan yg mau muncul, berharap maskernya bisa ngempesin/mencegah jadi lebih gede ternyata gak ngefek sama sekali ke jerawat. Tekstur masker ini agak kayak jelly yg jiggly2 gitu, ngambilnya harus pake kuas karna kalo pake tangan susah keambilnya. Ada butiran2 daun greentea yang bisa dijadiin softscrub pas mau dibilas. Aromanya kayak aroma herbal yg sehat gitu, mungkin ini aroma dr daun greenteanya. Waktu dibilas dia agak susah bersihnya, jadi butuh waktu agak lama sampe bener2 bersih. Setelah pake masker ini efek yang paling berasa adalah kulit jadi alus, lembab, dan bersih banget.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
maryatisiti
Normal, Light, Warm
im so sorry , tapi dari awal pake tekstur mugwort mask itu kaya kurang suka ajaaa dan dibilas rasanya kaya ada yang kurang gituu teruss di aku ga terlalu ngaruh buat jerawat . dan aku pake mugwort mask ini dari merk sebelah juga yang mahal sama ajaa kurang sukaa , lebih ke clay mask cocoknya :(
Usage: 1 week - 1 month
Brand website