Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

A
anoniem459
Combination, Light, Cool
25 Oct 2019
Rekomen
wahh emang sebagus itu ini mantul banget pokoknya yg aku rasain kalo pake ini tuh muka radanya bersih banget kan karna dia mengadung charcoal jdi deep cleansing banget! hempas semua komedo2 dan sebum wkwkw oh iya ini jg bsa jadi spot treatment sih trs bisa cepet bkin jerawat kering juga sayy oh iya dan beneran INI DUPE GLAM GLOW πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dan harganya lebih murah!!! pernah coba glam glow dan jujur lebih suka ini sih wkwkwk karna lebih affordable jg wkwkw
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
D
DianGrande
Combination, Medium Light, Neutral
25 Oct 2019
Rekomen
duli waktu kulit masih berminyak dan berjerawat sering pakek masker ini tapi karena kulit ku sekarang lagi kering dan proses melembabkan wajah jadi udah aku stop pemakaian masker ini soal nya dia bikin kulit ku kering.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
D
divaahdan
Oily Skin, Medium, Warm
25 Oct 2019
Rekomen
Sumpah secinta itu sama masker ini, udh repurchase 3 kali karna memang sebagus itu. dia bisa ngilangin bekas2 jerawat aku karna pas bilas masker ini tuh bener2 ngangkat kulit mati, udah gitu seudah pake masker ini muka berasa halus bgt dan dia ini bener2 ngurangin minyak. Apalagi kl abis makeup an seharian trs plg pake masker ini tuh bener2 ngebersiin pori2nya gt. Dan jadi jarang jerawatan juga, karna tipe kulitku oily acne prone. Tp yg bikin gengges tuh pas bilasnya agak susahπŸ˜‚
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
nabilawdr
Oily, Medium, Warm
24 Oct 2019
Rekomen
enak bangeeettt efek setelah dipakenya. wajah jadi seger, halus, dan sedikit lebih cerah. berhubung aku type kulitnya oily, jadi dipake 3x seminggu. belinya dulu pas lagi hamil, selama hamil rajin banget pakenya karena ga pake skincare apapun. eh pas lahiran, malah dianggurin. skg mau coba pake lagi.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
S
sherinapirngadi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Oct 2019
Rekomen
aku make ini tuh udah lamaaa bangett, repurchase berkali kali. dan kemanapun aku harus bawa masker ini wkwk ngaruh banget buat detoks kulit, bikin fresh, jerawat jadi ngecil, pori pori juga ikutan ngecil!!
Usage: More than 1 year Official Brand Store
A
amyutamyy__
Oily Skin, Medium, Warm
22 Oct 2019
Rekomen
BAGUSSS BANGETTTT!!!! jujur gangerti lagi ini bnran holy grail untukku kl abis makeupan berat pasti langsung maskeran make ini! rasanya kaya kembali fresh lagi & untuk jerawat yang mau muncul bakalan ilang! & bruntusan juga bye! loveee
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
J
julietsndra
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
22 Oct 2019
nyoba yg share in jar dulu siapa tau cocok dan ternyata emang gacocok dikulit aku. rasa ketariknya kenceng bgt trs dibilasnya susah bgt. aku rasa ini yang bikin mukaku jadi kering bgt, jadinya aku gapake lagi takut iritasi
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
W
windasinurat
Combination, Medium, Warm
22 Oct 2019
Rekomen
Bagus banget! Sensasi seger nya, trs wangi nya jg enak. Pas make jg bawaannya jd happy lol yg pasti abis make ini muka jd kerasa bersih bgt ga berat dan jerawat jg kempes dan ada efek cerahan gt hehe.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
S
sofieistyfa
Combination, Medium, Neutral
21 Oct 2019
My holy grail clay mask Kalo muka lg bermasalah, bagus untuk angkat minyak and healing my breakout, aku cuma pakai area jerawat dan di T zone aja karna kulitku kombinasi dan sensitif, wanginya herbal dan gaada wangi yang mengangu, teksturnya padet kaya mud, dan ada serpihan tea leafπŸƒ ,untuk harga worth it kok karna aku pakai jarang kalo breakout/ ada jerawat hormon aja setiap menstruasi, i Himayala herbal neem mask juga bagus finish nya sama tapi versi murah nya πŸ˜‰ repurchase? Yes lah! (Udah ngabisin 2 jar selama 6 bulan, it's worth the price)
Usage: Less than 1 week
H
husnaghniya
Combination, Medium Light, Warm
20 Oct 2019
Kulitku kombinasi condong kering. Pake ini enak sih adem, tapi biasa aja efeknya. Bilasnya susah karena serpihan charcoalnya banyak nempel2 dan susah kebawa air, mesti dipungut satu2 sisa2nya. Ngga dulu deh hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 244
Next