Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

J
jeannn
Combination, Light, Cool
18 Apr 2019
aku baru beli trs pemakaian ke 1 udh lgsng ada hasilnya dong :( bikin kulit bener2 kerasa fresh bgt sama bersih, pas di apply rasany dingn bgt trs ada scrub nya gitu, ini jg wanginya enak bgt kyk rempah2 gitu, bikin bruntusan lumayan kalem, pokoknya ngerasa bgt muka jd bersih, tp harganya aja sih yg mahal 😭 tp worth it!! aku beli 349k di body shopnya lgsnghg, repurchase? maybe krn harganya mahal
Usage: Less than 1 week
P
prilanggi
Normal Skin, Medium Light, Neutral
18 Apr 2019
BAGUSSS PARAHHHH UNTUK MUKAQ, karena aku lumayan komedoan🙂 jd pake ini seminggu dua kalilah biar gakering jg mukanya, tp abis pake ini berasa bgt kotoran2 diwajah ilang plong bgt beneran. tp untuk harganya why so pricey☹️ but overall menurutku worth it bgtt karena hasilnya yg bikin kinclongg.
Usage: Less than 1 week
N
Nindypermaisuri
Combination, Medium Dark, Warm
16 Apr 2019
Aku selalu ada sederetan masker, yang aku gunain dgn berbeda fungsi sesuai dengan kondisi kulit. Namun masker ini pasti selalu ada di meja aku, selalu aku pake minimal seminggu sekali. Nolong banget buat ngangkat sell kulit mati di wajah. untuk jerawat kecil2 juga langsung kliatan kempes. Mukapun langsung cerah setelahnya
Usage: Less than 1 week
M
monicacarroline
Oily, Medium Light, Cool
15 Apr 2019
Rasanya pas diaplikasiin tuh kayak digosok sambel WKWKK mungkin krn jerawatan juga, jd agak gitu.. TAPI GILA SIH ABIS DI CUCI PORI PORI GW YG SANGAT FANA INI MENGECIL, BERASA ALUS GITU, KAYAK ABIS DI DETOX LAH POKOKNYA. Ini udah tube ke 2, repurchase? YAS!!
Usage: Less than 1 week
S
sasantyamalia
Combination, Medium, Warm
12 Apr 2019
Salah satu varian masker yang dikeluarin sama TBS ini jadi masker favorit. Masker himalayan charcoal ini dulu sering dibilang kaya dupesnya glamglow dengan harga yang lebih bersahabat atau kalau sekarang mungkin masker ini bersahabat dengan aztec. Untuk kandungan dalam masker himalayan charcoal ini cocok banget buat kulit berminyak kaya aku jadi pas sudah dipakai sekitar 10 menit akan muncul minyak2 dari pori2 kita. Dulu awal2 pakai masker ini kulit aku agak sensitif karena ada cooling sensationya, terutama dibawah mata itu kerasa banget. Tapi setelah penggunaan rutin efeknya perlahan memudar, dan hasil yang aku rasain kulit muka jadi halus karena ada green tea leavesnya sebagai scrub pas kita bilas maskernya. Repurchase ? Off course, udah jadi must have item.
Usage: Less than 1 week
W
widyasuganda
Combination, Medium, Neutral
12 Apr 2019
pas dipake ya kaya pake masker biasa yaaa, jadi kenceng, wanginya juga ngademin, tapi udah abis satu jar gak ada efek apa-apa di aku. udah berusaha mungkin butuh proses (?) tapi ampe abis ga menimbulkan efek huhu sediii
Usage: Less than 1 week
K
khoriokta
Combination, Medium, Warm
12 Apr 2019
sesukaaaaa itu 🙂 bikin muka relaks banget adem lgsg keset berasa bersih nih muka setelah pemakaian sesudah cuci muka masih kerasa adem jerawat juga jadi tenang cepet kering, repurchase ? yess nggak butuh banyak di wajah jadi awet , saranghae
Usage: Less than 1 week
K
kiko_mizuhara
Combination, Medium Light, Neutral
11 Apr 2019
Masker yang paling nyata efeknya. Muka jadi mulus banget, saking sukanya jadi sering pake hampir tiap hari, dan gak bikin muka jadi kering sih. Dipake ada efek minty nya. Downside nya cuma harganya aja 😂. Tapi karena memang efeknya nyata bagusnya, jadi okelah 👍🏼
Usage: Less than 1 week
N
normagstn
Combination, Medium Light, Warm
10 Apr 2019
Packaging nya bagus dan terbuat dari kaca jd harus hati2 biar ga pecah,penutupnya juga kenceng. Teksturnya kasar karna ada serpihan daun kering gitu 🙃,warnanya kaya warna tanah liat agak ijo,ada bau mint nya Pas dipake ada sensasi dingin tapi sebentar semakin kering semakin ilang dinginnya Ini bagus bgt aku sekali pake ini pas malem hari,paginya muka ku udah ga kaya kilang minyak :)) Harganya agak mahal sih untuk ukuran segitu tapi worth it kok sm hasilnya 👌
Usage: Less than 1 week
G
ginagii
Combination, Medium Dark, Warm
09 Apr 2019
The second best after Aztec Clay! Kombinasinya pas banget, clay + charcoal + green tea = godsend buat kulit berminyak dan acne prone. Ada sensasi dingin pas dipakai, lumayan ademin kulit yang lagi banyak ulah. Efek yang kerasa banget di aku adalah oil control dan clarifying-nya. Abis pakai ini sebum di wajah lumayan terkendali (apalagi kalo pakai ini sebelum full makeup) sama kulit terlihat dan terasa lebih bersih. Aku biasa pakai ini buat skin gritting, efektif banget! Will always repurchase walaupun untuk ukuran clay mask seukurannya agak-agak mahal.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 123 dari 244
Next