Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

N
nrulum
Dry, Medium Light, Neutral
01 May 2019
Karena beli paketan yg sachet isi 5, jadi baru make ini sekali. Pake tipis2 di T zone aja. Enak sih ada sensasi dingin nya gt, cuma krn kulit aku kering jd pakenya bentar aja trs langsung dibilas deh. Efeknya blm ada yg wow sih selain berasa bersih aja
Usage: Less than 1 week
S
Silviakholili
Combination, Medium, Neutral
01 May 2019
adem d pake...asli baunya juga so far sp good lah..setelah bersihin masker kulit jd lebih halus gt.. nyoba yg sachet dlu.. bsk klo ada rejeki mo beli yg jar nya. soalx menurut aku lumayan juga harganya.. wkwkwk
Usage: Less than 1 week
A
alyadayna
Oily, Medium, Neutral
01 May 2019
Ini ga boong dan beneran, clay mask ini adalah clay mask terbaikkkkkkkkkk sepanjang masa buat aku!!!!❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ Aku ga ngerti lg, sensasinya tingling pas dipake, trus ada potongan2 daun(?) I don’t know but it works out really well on me. Nyerep minyak, mengecilkan pori, menenangkan jerawat, menghaluskan, mencerahkan, you name it. Dia ngasih semuanya. Sangat sangat sangat worth to try!!! Cuma memang harganya sangat mengiris dompet ya:”) akupun sangat cocok tapi cuma mampu purchase sekali dan belom bisa repurchase lagi, I hope soon!!!
Usage: Less than 1 week
G
ghiadfa
Combination, Medium Light, Neutral
30 Apr 2019
MY HOLY WOLLY FULLY GRAIL exfoliating mask! Ada sensasi tinglingnya ketika dipakai tetapi tidak sakit kecuali kalau kulit sedang bermasalah (sensi). Komedo juga jadi gampang di ekstraksinya. Sehabis pemakaian masker memang wajah menjadi kering, tetapi bisa diatasi dengan hydrating toner 2layer.
Usage: Less than 1 week
A
ayularastiwi
Oily, Medium Light, Neutral
29 Apr 2019
nyoba ini krn kena racun dr beauty vlogger , kata nya ini bagus bgt , dan jd super penasaran , akhirnya aku cobain ini deh, begitu nyoba dan di olesih ke muka gak ada rasa apapun ( oiya muka nya lumayan sensitif lho ) setelah di olesin ke semua muka , ak tunggu sampai kering , sama oke oke aja .. pas cuci mukaaaa ya selayaknya pake masker kayak lbh fresh gt mukanya , kenyal , halus dan cerah seketika gt .. menurutku ini memang bagus , dah varian lainnya jg ak udh coba yg gingseng dan matcha itu jg bagus .. wajib pd cobain yahhh ! 😍😘
Usage: Less than 1 week
A
Ayudmcintia
Oily Skin, Medium Light, Warm
28 Apr 2019
Cobain ini dan mau battle in sama lush MoM yg katanya bagus banget ituu dan aku coba dlu pake yg tbs krna lebih tertarik ajaa sm review org org gitu. pertama kali pake ada sensasi tingling gitu. dann yaampun super duper kering;")) gataausih apa krna aku apply ke semua muka aku:") next kita liat selanjutnya yaa
Usage: Less than 1 week
K
karimajfr
Dry, Medium, Warm
28 Apr 2019
baguuus bgt buat beruntusan dan komedo jadi cepet ilang❤️ but somehow my dry skin can’t handle it kl kelamaan ngga dibilas2 krn jadi kering dan merah2, aku pake ini 2x seminggu kl lg beruntusan atau 1x kalo lg normal. dari semua masker clay/charcoal yg pernah aku coba (glamglow/innisfree/freeman) ini ranking 2 setelah glamglow. oiya, ini juga ada cooling sensationnya gitu jadi seger bangeet habis dipakenya. jangan lupa pake hydrating toner setelah pake ini biar ngga kering😉
Usage: Less than 1 week
C
cindydewinda
Combination, Light, Neutral
28 Apr 2019
mukaku sempet bruntusan dan ada jerawatnya juga, tiap pake ini ga berasa apa2 malah mentholnya ganggu buatku. di daerah cuping hidung sama sekitar bibirku selalu kerasa perih tiap kali pake ini. overall produk ini bekerja buat bersihin residu2 makeup aja kali ya di mukaku. not gonna repurchase
Usage: Less than 1 week
M
madxlady
Oily Skin, Medium, Warm
28 Apr 2019
Awalnya beli ini karena kemakan review youtube dan temen. Masker ini bisa juga dijadiin scrub karena dia ada teksturnya, kaya serpihan daun. Jadi pas bilas muka sekalian nge scrub dan rasanya halus banget muka habis dibilas tapii kayanya aku nge scrub terlalu keras jadi aku jerawatan habis make ini dan aku baru nyadar kalo ini ngebuat jerawatan pas produk udah mau abis 😊jadi kaya sia sia make ini udah lama banget tp baru sadar pas udh beberapa bulan. Repurchase? Engga! Karena walupun bikin halus, dia mahal dan bikin jerawatan 😭sedih
Usage: Less than 1 week
A
agnezameliea
Combination, Medium Light, Neutral
27 Apr 2019
masker ini ada sensasi dingin2nya klo dipake, dan ada kyk serpihan daun yg bs dipake bwt scrub muka, pas mw bilas maskernya. maskernya gk bikin kering kulit, wangi mintnya jg cukup kenceng, efeknya alus aja sih dikulit.. repurchase???No, mw coba yg laen
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 120 dari 244
Next