Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

M
mesa
Combination, Medium Light, Neutral
14 May 2019
dulu pertama nyoba punya temen, ps lagi bruntusan ama jerawatan di pipi, cekit cekit gitu ps dipake, pemakaian pertama si bagus bikin bruntusan rada puder. akhirnya beli sendiri, mahal lagi:( pas make lagi, eh bruntusannya mateng semua dong kupikir lagi nge detox yauda dilanjut lagi, tp si bruntusan yg mateng ini gk pergi pergi malah jadi jerawat merah gk ilang ilang, pas make lagi, jerawatnya mateng woi bernanah, karna uda pesimis, yauda akhirnya stop. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
N
nata2810
Oily, Medium Light, Neutral
14 May 2019
Rekomen
sebetulnya aku dapet nya yang kemasan plastiknya, itu aku beli waktu event challenge mask nya tbs, yg beli 5 cuma 100 rb dgn 5 varian. aku suka bgt karena nyaman di muka, buat muka aku berasa dingin segar gt, terus jerawat jg mengering. tapi harganya mahal bgt buat aku, dia 1 jar gk salah 300rb. mending aku beli produk dari merk lain sejenis sih, soalnya ada jg meski gk seenak ini makenya. mungkin klo aku punya banyak duit baru aku beli full jar nya
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
I
indiramafach
Oily, Medium Light, Neutral
13 May 2019
Masker yg paling canggih sih menurutku. Kalau lagi bruntusan, dipakai ini esoknya langsung hilang. Efek setiap kali habis pakai wajah jadi lebih halus dan cerah, meskipun saat pertama diapplikasikan ke wajah sedikit terasa tingling. Masker wajib dibawa saat travelling karena bener2 bisa ngembaliin mood nya si kulit wajah yg lelah karena terkena sinar matahari dan make up seharian 😅Sudah empat kali repurchase karena memang sengaruh itu dikulitku dah gangerti lagi 🥰🥰
Usage: Less than 1 week
A
abc5dasar
Oily Skin, Medium Dark, Warm
12 May 2019
Rekomen
Masker ini canggih menurut aku, dia produk awal yg ngeredain breakout aku. Awalnya ragu karena banyak pro kontra ttg tea tree apalagi harganya cukup ga masuk akal di kantong aku wkwk tp ternyata sebagus itu jadi ganyesel sama sekali. untuk repurchase engganya, tunggu rezeki dulu🤔 [[edit:sekarang udah jar ke 2 heheehe]]
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
R
resthirismarinip
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 May 2019
Aku beli share in jar karena dulu cuma pengen coba-coba. Maskernya bau herbal, ada butiran dauh teh agak gede-gede yg membuat bilas maskernya butuh usaha dan ak kurang suka soalnya bilasnya harus pelan-pelan kalo ga gtu ntar kegosrek 😅. Bisa nyerap minyak dan efeknya mirip kayak claymasknya laneige. Kalo buat jerawat kayaknya cuma buat meredakan aja biar ga meradang. Repurchase masih mikir-mikir dlu deh
Usage: Less than 1 week
D
denovitaasary
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 May 2019
Beli yg di box isinya sachetan dapat tiga varian masker dan menurutku gak semua cocok buat kulitku yg super dry. Akhirnya yg varian charcoal ini aku coba pakein ke suamiku dan setelah dibilas liat hasilnya langsung pangling dong. Menurutku ini masker ajaib sih hasilnya begitu terlihat nyata muka suamiku yg tadinya kusam langsung terlihat agak cerahan, lebih bersih, halus, bisa ngempesin jerawatnya, dan mengurangi minyak dikulitnya. Pokoknya sebagus itu 👌🏻 walaupun apply pertama katanya ada sensasi ceklit2 nya gitu tapi gak masalah krna hanya sementara.
Usage: Less than 1 week
I
Indahrchxx
Oily, Medium, Warm
10 May 2019
Udah sebulan lebih pemakaian dan aku gak ngerasain ada perubahan sama wajahku atau sama berkurangnya jerawat, buat ngalemin jerawat juga engga. aku pakai ini biasanya seminggu sekali, kadang malam hari kadang saat pagi. dia bikin cerah instant kayak masker lainnya, bikin halus (tapi gak ngurangin whiteheads) dan bikin kulit oily ku jadi matte seharian, tapi habis itu besoknya ya biasa aja dan gitu aja besok besoknya udah pakai rutin juga. awalnya pakai ini pedih banget sampai sekarang juga masih pedih tapi gak sepedih di awal. dia gak bikin breakout di kulit aku sih, padahal awalnya rada takut soalnya fragrance nya strong banget dan ada alcoholnya juga, ngeri bikin iritasi. repurchase? kayaknya nggak deh, efeknya gak keliatan di aku soalnya aku lagi fokus untuk ngurangin closed comedones.
Usage: Less than 1 week
R
reynerleonardo
Combination, Medium Light, Cool
09 May 2019
Ini clay mask pertamaku, beli ini krn BA nya blg fia masker yg best seller dan slalu sold out. Nurutku dia bikin ketarik ya clay mask nya dan scrub nya dua cukup kasar jdi ga nyaman pkenya, dan hasilnya di kulitku jrawatnya tambah merah dan efek di pori sih B aja. So dgn harga sgtu ga worthed, im not gonna repurchase. Untuk baunya sih enak dan stiap make ini ada tingling sensation nya tp ga terlalu ganggu sih. Ini B aja masknya
Usage: Less than 1 week
I
intaanaf
Combination, Medium, Warm
08 May 2019
suka sama produk tbs yg ini selain tea tree, waktu itu dapet sample di salah satu mall. dipake sekali kok suka, bikin seger, gabikin breakout. akhirnya beli yg fullsize, aku pakenya 3 kali seminggu & ngerasa bgt efeknya
Usage: Less than 1 week
N
nabilavionaa
Combination, Light, Cool
08 May 2019
nyesel banget baru coba! setelah selama ini bergantung sama lush mask of magnaminty akhirnya aku berpindah hati ke dia! bener2 sebagus itu, abis dibilas muka bener2 alus banget dan keliatan bersihhhh bangett!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 118 dari 244
Next