Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

A
anisaaslsbl
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Jun 2019
Udah beli yg ke-3 kali saking bagusnyaa😭😍😍Masker ini masker yang PALING BAGUS yg pernah aku cobaa,yang efeknya tuh langsung keliatan kalau udah cuci muka,keliatan bgt langsung bersih dan cerah✨❤️,apalagi tipe kulitku berminyak&gampang jerawat/bruntusan,kalo pake ini rutin gaada lagi jerawat" yg nongol
Usage: Less than 1 week
A
ariestagitaa
Oily, Medium, Neutral
18 Jun 2019
pertama tau ini dari adek sepupu. katanya si banyak yang bilang bagus yaa dan akhirnya nyoba sendiri punya adek sepupu. kesan pertama itu mint nya ngena banget , apalagi kalo ada jerawat. itu rasanya cekit2 gitu.. keringnya juga gak lama, suka 😭😭 dari dulu mau beli tapi mahal :(( jadi cuma bisa join sama adek sepupu 😭😭 Repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
D
dillaaa
Combination, Medium Dark, Warm
18 Jun 2019
Sebenernya udah lama banget penasaran sama masker ini, karna banyak banget yang bilang kalo ini bagus. Dan akhirnya nyobain untuk pertama kali tapi cuma dibagian yang lagi jerawatan aja, hasilnya so so sih so far. Tp pas coba pake untuk semuka, produk ini bagus buat detox
Usage: Less than 1 week
F
Fanami
Combination, Medium Dark, Warm
17 Jun 2019
SUKAAA, jadi aku pake kmrn malem setelah seharian dari pagi sampe malem di prj. Kebayang kan ya panasnya sampe mandi keringat. Berhubung lagi mens, muka gak kesentuh air sedikit pun. Berasa sumuk bgt pokoknya. Udh feeling bakal break out :" Pas pake tuh awalnya minty2 cool dingin adem, tp beberapa detik kemudian PANASS cekit2 gtu, agak panik tp yaudah aku biarin sekitar 5 menit. Muka sangat ketarik rasanya. Tp abis dibilas, muka jadi HALUS BGT. Gak ada efek gatel2 atau iritasi apapun, udh langsung enak bgt. Kerasa bgt ngebersihinnyaaaa. Bsk paginya muka jadi less oily, cerah, pori2 mengecil, super smooth. Enak bgt apply produk2 skincare, it's all just glides smoothly. Will review again after 1 month
Usage: Less than 1 week
C
chiyushi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Jun 2019
Kesan pertama pake ini emang mint nya kerasa banget ya dan aku sebenrnya suka sih walau agak pedes dimata tapi bikin muka jadi cold gitu... setelah dioleskan kemuka cepet kering dan muka terasa kenceng ketarik. Jadi hampir sepuluh menit udh kering. Gampang dicuci dan setelah cuci muka waww.. bersinh banget lebih bright karena minyak dimuka aku kaya ketarik semua. Aku termasuk type normal to oily.. jadi bagus menurutku untuk deep cleansing... repurchase tentu ya kalau belum da yg bisa nandigi produk ini.
Usage: Less than 1 week
U
ulikyulinda
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jun 2019
Waktu diapply pertama tama kerasa cekit cekit gt dan agak panas di aku. Cepet kering. Kulit jadi halus setelah pakek ini. Cuma aku tida suka krn dia ada campuran daun daun kering gt jd PR banget buat ngebersihinnya
Usage: Less than 1 week
V
vvvaanya
Combination, Medium, Warm
17 Jun 2019
Aku pake yang sachet karena dikasi temen yg best 3 (aku pake 2x jd sisanya dimasukin kulkas) dan hasilnya emg keliatan banget! baru 1x pake udh keliatan bruntusan pd mulai ilang /gatau sih ini sugesti doang apa gmn😂 habis pake jg ada efek glowingnya. cuma agak cekit2 aja waktu dipake, kerasa panas dikit gitu, kek sauna mask. pgn beli yg full size tp masih mikir soalnya pricey untuk pelajar :)
Usage: Less than 1 week
S
salmaniluh
Oily, Medium Dark, Warm
17 Jun 2019
Harus bgt dicoba dgn harganya yg pricey. Tapi ini bener2 sesuai harga, aku beli juga pas diskon. Kayanya satu2nya masker yg gabikin muka kering yg pernah aku coba. Emg rada cekit2 dimuka tapi justru itu aku suka. Karena merasa produknya bekerja dimuka. & lumayan mempercepat keringnya jerawat. Makin cinta lg ahaha
Usage: Less than 1 week
D
dr_rosiana
Oily, Light, Cool
16 Jun 2019
Ini ok sih tapi ga ok2 banget. Buat jerawat ga terlalu ngefek tapi gw cukup suka krn ada scrubnya. Jd berasa bersih n seger banget. Pas diaplikasi pertama kali ya ada sensasi nyengit selama semenit. Abis itu ya dingin2 gt. Tapinya gw sih Bakal nyoba clay mask yg mengandung charcoal merk lain dl baru memutuskan buat repurchase apa kaga.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
H
hellodorayaki
Combination, Light, Neutral
16 Jun 2019
Awal produk ini keluar langsung rame banyak yg review dan tertarik juga buat coba. Dia clay mask tapi ada buliran kasar yg bisa sekalian buat scrub pas bersihin. Setelah pake emang bikin muka segeran, cuma di aku bikin muka kering banget sampe ketarik dan ujung2nya bakal bikin jerawatan heheh. Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 244
Next