Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Mask - Wash-Off

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

The Body Shop
4.5 (2.441 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp349.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask ialah masker untuk wajah dengan tekstur mud yang berfungsi untuk detoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran dan racun hingga ke dalam pori-pori untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat bercahaya dan lebih muda. Diperkaya dengan Arang Bambu yang secara efektif membersihkan hingga ke dalam pori-pori, CT Organic Tea Tree Oil bekerja sebagai antiseptik alami, dan Green Tea Leaves yang bekerja sebagai antioksidan.

How to Use:
Aplikasikan pada area wajah secara merata. Diamkan selama 10 - 15 menit atau hingga masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminum Silicate, Alcohol Denat., Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Pumice, Argania Spinosa Shell Powder, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroxamic Acid, Argania Spinosa Kernel Oil, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium Pyrophosphate, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Citric Acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Rangkuman Review Pengguna

A
Angieamrf
Oily, Medium, Warm
03 Jul 2019
Dikulitku yang oily dan acne prone, masker ini ngebantuuuu banget, bersyukurr huhuhu. Buat bruntusan, white heads, dan jerawat yang mateng udah muncul putih2, diserep abis sama masker ini. komedo dan white heads terhempas seketika, daan kulitku juga lebih cerah dg pemakaian rutin. Walopun pas make langsung berasa cekit cekit, tapi masih bisa ditolerir karena efeknya juga mantul. Pemakaiannya jangan terlalu lama, karena selain bikin kulit kering, bersihinnya juga susaah, biasanya aku pake air hangat supaya ngebantu meluruhkan maskernya. Ini sudah kedua kalinya purchase produk ini, pengen berhenti karena mahaalll, tapi sudah terlalu cintaaa
Usage: Less than 1 week
A
andiyanilrs
Normal, Medium Light, Neutral
03 Jul 2019
Masker ini sempet hype bgt kan, jadi teracuni untuk beli. Aku pribadi karna mukanya cenderung kering ke kombinasi, dan berminyak nya tu di t zone aja, jadi aku pake masker ini di area t zone aja dan beneran ngangkat seluruh kotoran gitu. Daaaan baunya enak bgt! Sedikit saran dari aku, pake masker ini di area hidung sebelum pake pore pack deh, gila sih jadi ke angkat banyakk hehe
Usage: Less than 1 week
A
anitawidip
Dry, Medium, Warm
02 Jul 2019
Masker ini bagus banget buat kulit yg lagi breakout. Suka sama harumnya. Trus ada semacam daun teh gitu (cmiiw), kulit rasanya kencenggg banget setelah muka dibasuh dan kerasa kesat aja mukanya. Sip banget utk detox!
Usage: Less than 1 week
R
ratihnurillah
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Jul 2019
Di kulit aku yg sensitif ini saat pemakaian tu terasa sakit cekit2 habis setelah itu baru terasa efek dinginnya, Dan yang bikin jarang aku pakai adalah habis pake ni masker kulitku terasa panas agak kemerahan gitu (aku g salahin produknya mungkin memang saking kulitku sensitif) memang g rekomendasi buat jenis kulit kaya aku akhirnya aku pakein ke suami yg jenisnya normal cenderung berminyak dan saat suami make baik2 saja reaksinya
Usage: Less than 1 week
W
WindyanK
Combination, Medium, Warm
29 Jun 2019
Apa cuma aku yg ga cocok.. Nyobain samplenya beli punya temen, haduuh waktu pake cekit cekit adem enak gitu, Waktu dibilas berasa agak panas& hari berikutnya tumbuhlah jerawat yg gede2 di mukaku ini.. Sedih bgt padahal pengen cocok kek temen2😭
Usage: Less than 1 week
A
almiirara
Combination, Medium Light, Warm
29 Jun 2019
GOKIIIILLLLL!! masker ini bagus bangett pas dipake langsung dingin adem gitu, kalo di aku sih ngga ada rasa cekit cekit. biasa pake 10-15 menit, pas dibilas langsung aluuuuus banget berasa dosa dosa keangkat semua hahaha luv luvπŸ’ž
Usage: Less than 1 week
Q
Q17
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jun 2019
For me, the body shop himalayan charcoal purifying glow mask ini bener2 ngasih efek deep cleasing untuk bersihin kotoran dan minyak berlebih di kulit wajah. Pada saat dibilas, scrub dari tea leaves-nya juga bisa bikin wajah halus, lembut, dan cerah seketika ✨ pemakaian clay mask ini sebaiknya jangan terlalu sering (cukup 1-2x seminggu) krn nanti malah akan bikin kulit wajah jadi kering
Usage: Less than 1 week
C
chintyadwic
Combination, Medium, Warm
28 Jun 2019
Aku suka sekali sama wanginya. Bau rempah dan bikin relax. Sensasi pake ini selalu ada tingklingnya tapi hanya beberapa mnit aja 1-3 mnit stelah itu gone... minyak diwajah asli dikuras semua saat itu jg wkwkw.. aku pake ini klo lg brasa muka udh harus di detox krn sering makeupan. Daan Yang bikin gk suka itu klo saat dibilas krn serpihan daun2 nya susah dibilas harus diklopekin biar bener2 bersih. **Saran aku klo abis pake ini lngsung lnjut pake hydrating toner atau moisturizer biar kulit wajah km gk dehidrasi dan bisa bikin wajah bruntusan..
Usage: Less than 1 week
M
mamaayu
Combination, Medium Dark, Warm
28 Jun 2019
beli masker ini gara2 diracun mbak2nya. tapi emang kalo habis pake ini muka kerasa bersih. yg ga disuka itu Ada sensasi ditarik mukanya pas maskernya kering. trus kurang suka juga sama packaging nya yg kaca n berat. but overall produknya bagus sih. repurchase? belum kayanya, mau coba yg Lain dulu.
Usage: Less than 1 week
S
soohee
Combination, Light, Warm
27 Jun 2019
Beli karna lg nyari maskk sama banyak yg blg review gt ini bagussπŸ‘πŸ‘ jadi yaudh deh beli trs pas dicoba rasanya emg cekit cekitπŸ™‚ Dan pas dibilas baguss si komedo agak ilangan, sm jerawat jd keringg gitu😍😍😍😍😍 semoga akuu cocokkkkkkk terusssssss bakal repurchase si kayanya soalnya ini pun tahan lama bgt isinya banyAk dan pakenya dikit2 aja udh bagus kokk
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 244
Next