S
shintap
Dry Skin, Medium, Warm
Pas baru dipake rasanya di muka rada perih cekit-cekit gituu & baunya kuat bgtt but not a big problem sihh.. terus aku diemin selama 15 menitan abis itu langsung aku bilas pake air anget trs baru air dinginn. Pas udh selesai, kulit bagian pipi aku jadi kering mungkin grgr kelamaan jadi buat yang kulitnya DRY aku saranin kalian pakenya 5-10 menit aja yaa. Tapi untuk hasilnya aku sukaa sihh kulitnya jadi aluss & kenyel🤩 tips dari akoo kalian bilasnya pake air anget duluu ya biar lebih gampang terus lanjutt air dinginn deeh
Usage: Less than 1 week
T
tifannyas
Oily, Medium Light, Warm
Awal-awal pake, waktu kondisi wajah masih berjerawat, minyak berlebih, redness, beruntusan dll. Ini masker bener-bener amazing, cepet mengeringkan jerawat, redness juga lumayan berkurang. Oil control juga, bikin wajah better lah. Tapi setelah wajah udah normal, pake masker ini sensasi dinginnya sampe bikin mata perih. Mungkin bakal pake ini kalau wajah lg nggak beres aja
Usage: Less than 1 week
Y
yundaash
Oily, Medium Light, Neutral
Best of the best. Beli ini waktu di wajahku lg banyak bbrp jerawat besar yg aktif dan bener aja masker ini ampuh buat matiin jerawat-jerawat yang bandel itu TENTUNYA dibarengi juga dgn treatment yg lain ya. Aku suka bgt masker ini karena dia bersihin komedo, bikin kulit halus, komedo jadi jarang muncul, dan dia bisa matiin jerawat. Pokoknya kalau udh ada mau tumbuh jerawat gt aku lgsg pakai masker ini dan besok2nya jerawatnya ngga jadi muncul. Bener-bener masker kecintaanku karena hasilnya ngga setelah pemakaian aja, tp ini beneran bantu maintain kulit kita supaya jadi bagus. Pokoknya kemampuan masker ini sesuai bgt sama klaim yg ada di box-nya! Repurchase? Yes ofc but maybe with different variant; chinese gingseng
Usage: Less than 1 week
S
susaannn10_
Oily, Light, Neutral
suka banget sama masker ini abis pake ini minyak emang terasa berkurang dan wajah juga jadi lebih halus, wanginya juga enak banget bikin tenang . sayangnya harganya agak mahal sih ya :( dan aku pakenya juga ga rutin sih 😂 repurchase? maybe, pengen cari2 masker wash off yang lain dulu kalo ga ketemu baru beli ini lagi
Usage: Less than 1 week
L
lintangrahina23
Oily Skin, Medium, Neutral
dapet sample produk ini waktu ke prj, wanginya aku lupa gimana yg jelas ga strong/mengganggu. Gampang dibaurin di wajah jadi pakenya dikit aja udah cukup. Ada scrub yg bentuknya kayak serpihan daun teh. Udah pakai ini muka berasa bersih banget, minyak keangkat semua, otomatis muka jadi kering. Jadi mesti banget udah pake masker ini dioles pelembab yg bener2 moist
Usage: Less than 1 week
H
hononnie
Oily, Medium, Cool
Sukaaaaak banget. Enak banget dipake di kulit and mantul gitu. kulit jadi lebih bersih dan enak rasanya. Biasanya pake ini tuh di area pipi sama hidung, tempat yang banyak beruntusannya, dan beruntusannya jadi bersih gitu. deep cleansing dan enak. bikin kulit agak kering dan kenceng banget habis make, tapi bisa langsung pake toner atau serum atau moosturiser terus skin back to normal. 10/10
Usage: Less than 1 week
L
limmartha
Combination, Light, Neutral
Setelah sekian lama gak pernah maskeran yg model wash off begini, akhirnya nyobain lagi dan kali ini milih dari TBS yg charcoal. Awalnya keracunan sama kak deszell karena dia bilang dia suka pake ini. Pas aku cobain, pas banget aku lagi banyak breakout. Dan beneran loh, dalam 2x pemakaian, breakout aku kering semua dan cepet sembuhnya. Masker ini juga bisa dipake sebagai physical exfoliator. Aku pake seminggu 2-3x. Repurchase? Mau coba charcoal mask yg lain deh, lumayan juga buat bantu menyeral sebum berlebih!
Usage: Less than 1 week
A
aniskh22
Oily, Medium, Neutral
masker ini kenceng bangett pas udah kering, kadang aku nunggunya kelamaan jadi susah bersihinnya hahah tapi udahannya berasa bersih bangett, dan keset gitu tapi ngga boleh sering2 pakainya karena bisa over exfoliate
Usage: Less than 1 week
N
Nadyahanuna
Dry Skin, Medium, Warm
Package quality: ⚡⚡⚡⚡⚡ Price: 💲💲💲 Repurchase: NO!! Ekspetasi gk sesuai realita.entah emg gk cocok sm produknya the body shop apa gmn,selalu gk jodoh aja sm produknya tbs,jd gk mau coba coba lagi,hhe(kapok) Pake ini pas breakout gara gara over exfo pake neogen bio peel lemon,2hr abis pake muncul jrwt yg gede gede di tempat yg aku maskerin(krna wktu itu makenya gk semuka,tp cuma di sekitar hidung+pipi)jd di bagian itu doang yg jrwtn gede gede,bneran sebelumnya gk prnh jrwtn di pipi+gk prnh jrwtn gede gede. intinya dia memperparah mukaku,yg awalnya over exfo cuma jrwt kecil kecil,eh jadi tambah bnyak.
Usage: Less than 1 week
T
thifani
Oily Skin, Medium, Warm
Aku pakai yang sample sih masihan, masih nabung buat beli full. Pertama kali dipakai masha Allah ini itu menenangkan banget, baunya itu kayak aromaterapi gitu, padahal banyak yg gasuka baunya, tapi ini asli enak banget. Wajah berasa dingin, setelah dibilas seger baget, aku merasa pori poriku jadi bersih, dan jerawatku yg lagi menjadi jadi lebih calming gitu
Usage: Less than 1 week