Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask
Mask - Wash-Off

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

The Body Shop
4.3 (756 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp329.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Chinese Ginseng Rice Clarifying Polishing Mask 2 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask terinspirasi dari tradisi bangsa Cina, dengan tekstur krim masker wajah ini Mengandung kombinasi ekstrak gingseng, ekstrak beras dari Cina, minyak biji wijen dari Nikaragua. Masker wajah ini dapat meluruhkan secara lembut, membuat kulit cerah dan elastis. Membangkitkan, menghaluskan kulit dan mengurangi penampilan lelah. Cocok untuk facial di rumah.

How to Use:
Setelah menghapus make up dan membersihkan wajah, Pakai Chinese Gingseng and Rice Clarifying Polish Mask pada wajah hindari area mata dan bibir menggunakan Facial Mask Brush. Gunakan juga pada leher dan area leher jika diinginkan. Biarkan selama 5-10 menit lalu bilas dengan air hangat dan kain kasa dengan gerakan melingkar untuk meluruhkan kotoran dengan lembut. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Suitable for:
Untuk kulit yang butuh recharge dari tanda-tanda kelelahan dan stess.

Ingredients:
Aqua/Water/Eau, Glycerin, Luffa Cylindrica Fruit, Kaolin, Sesamum Indicum Seed Oil/Sesamum Indicum (Sesame) Seed Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Magnesium Aluminum Silicate, PEG-100 Stearate, Alcohol Denat., Decyl Glucoside, Cera Alba/Beeswax/Cire d’abeille, Perlite, Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter,Parfum/Fragrance, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Salicylic Acid, Xanthan Gum, Limonene, Sodium Benzoate, Citric Acid, Propylene Glycol, Myristyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Menthol, Panax Ginseng Root Extract/Panax Ginseng (Ginseng) Root Extract, Disodium EDTA, Citral, Citronellol, Linalool, Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Eugenol, Dextrin, Oryza Sativa Extract/Oryza Sativa (Rice) Extract, CI 77891/Titanium Dioxide.

Rangkuman Review Pengguna

D
devinr
Oily, Medium Dark, Warm
06 May 2018
my fav mask karena ini sangat tahan lama, lama habisnya wkwk. kalo effect ngga begitu keliatan tapi muka jadi lumayan bersih dan cerah habis pake ini walaupun cuma efek belaka aja, tapi aku senang walaupun harga mahal ??
M
my_jea
Dry, Medium, Neutral
06 May 2018
aku gangerti lagi ini ngefek bgt dimuka, ya walaupun aku gasuka wanginya kaya wangi ramuan gitu:v kalau di aku, habis pakai ini wajah terasa kaya habis ternutrisi. halus banget? YES! ngebikin cerah! EXACTLY YES!! udah 3 bulan pake ini yang tadinya belang kacamata jd engga terlalu keliatan. tapi aku maskeran ini tiap malem sih heheh. gatau lagi abisnya suka bgt!!?
D
dwinovri18
Normal, Medium, Neutral
05 May 2018
masker ini bikin wajah jadi ademmmm banget, enak dipakai kalo kita habis panas2an, mandi trus aplikasiin masker ini ada scrubnya td gak kasar, aromanya juga seger walau gak se wangi yang amazonian acai. mau beli lagi pas promo ulang tahun hehe..
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
05 May 2018
ketika pertama kali aplikasiin produk ini di wajah, ada efek-efek dinginnya yang enaaakkk banget. aku memang agak nyeleneh kalo pake masker, jadi ketika petunjuknya nyuruh 10 menit aku bisa pake 20an menit dan hasilnya di aku justru lebih bagus. masker ini ada tekstur scrub nya, jadi begitu dibilas rasanya enak, bisa sekalian ngescrub. sekali pake aja udah bisa mencerahkan kulitku, senang!
T
tiwiputri
Combination, Medium, Neutral
03 May 2018
Pertama kali pake masker ini mengingatkanku sm masker skin food yg rice mask. Mirip cuma lebih thick dan ada bau2 gingsengnya (so pasti krna emg berbahan gingseng :")) Ok. saatnya review pasca pemakaian. 1. Lebih cerah 2. Lembuttttttt parahh 3. Berasa bersih krna wkt ngebilas ada butiran scrubnya bs sekalian exfoliating. Dannn butiran scrubnya ga bikin perih dimuka dan ga sekasar St Ives. Buat repurchase yassss (krna isinya banyak dan habisnya jg lumayan lama)
Z
ZuhriyaniAzizahBuaya
Combination, Medium Light, Neutral
27 Apr 2018
Sukak wanginya suegeerrr..... Kalo mencerahkan sih belom keliatan deh hasilnya mungkin karna jarang pake kali ya ? Cuma yang aku noticed sih tiap mau ada jerawat langsung kempes dan gagal tumbuh si jerawatnya ?
L
lintangrl
Dry, Medium Dark, Neutral
27 Apr 2018
belinya udah lama ada kali 3 bulan yg lalu tapi baru dipake skrng, pertama kali pemakaian kok panas ya di wajah.. ga nyangka bakalan panas padahal wajahku kalo tiap dipakein skincare gak terlalu sensitif.. panasnya kaya balsem gitu loh tapi masih kuat ditahan.. kenapa ya.. jadi aneh sendiri....
G
ghnfardani
Oily, Medium, Warm
27 Apr 2018
Beli masker ini karna racun dr salah satu beauty blogger karna dia blg ini bs mencerahkan which is emg problem yg aku alamin utk memudarkan bekas jerawat. Masker ini awet ya kyk ga abis2 pdhl lumayan byk pakenya. Nah claimnya bs mencerahkan tp kl aku di aku ga begitu ada efeknya sih atau ga ngeh jg ? tp emg setelah dibilas jd lebih lembut aja
V
valen130201
Combination, Light, Cool
20 Apr 2018
Ga suka mau coba yang charcoal Mau preloved aja masih 3/4 harga 250.000 Yang mau silahkan wa ke 0811910071..............................................................................................
M
marsyavirzalita
Combination, Medium Light, Neutral
15 Apr 2018
Dari packaging dlu ya, overall mnrut ak bagus dia tebuat dari kaca dan isinya lumayan to kalo buat traveling ini krg friendly gt krna rada berat+dia terbuat dr kaca. First impression aku si ini brightening bngt dimuka aku kayak abis di bilas tu lngsng kliatan cerahan gt mukanya, trus bekas jrwt lumayan kebntu sma satu ini.. claimnya si dia buat ngecilin pori2 but di aku ga terlalu ngaruh si.. Tp dari kesemuaan ini baguss dan worth it☺️
Prev
Laman 68 dari 76
Next