A
awsesha
Combination, Medium, Neutral
First time cobain clay mask cica chocomint dari N'pure grgr keracun di tiktok, banyak bgt yg blg produknya baguss, dam ternyata emg beneran bagus bangettttt😍 plissssss kalo abis bakal repurchase inisih!! Abis pake clay mask jadi beneran ademm banget sm cerah bangett!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
F
fittsrgh
Oily, Medium, Warm
pertama kali nemu clay mask ini tuh langsung jatuh cinta bgt sama produknya, dari packaging nya aja udah mewah bgt, aromanya enak dan buat tenang. teksturnya juga enak ga suasah d blend, clay mask ini lumayan ngaruh di wajah aku yang oily dan berjerawat, ini benar-benar buat jerawat lebih tenang gitu.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Aprianiamr
Combination, Medium Dark, Neutral
Honestly ini adalah produk clay mask pertama yang aku cobain, jadi benar- benar nggak ada gambaran atau perbandingan seperti apa seharusnya produk ini bekerja. Setelah membaca ingredientsnya benar benar surprise sih soalnya kandungan yang digunakan benar- benar oke sih, mulai dari 2 jenis clay, ada cica, ada honey, ada tea tree dqn ada niacinamide juga. Tentu saja ada mint dan cacaonya juga. Soal aroma jangan ditanya lagi, enak bangeeeet sampai berasa pengen dijilatin saking miripnya sama aroma ice cream chocomint. Kinerjanya juga oke, benar bekerja di kulitku ( yang penasaran before - afternya) boleh melipir ke IG ku aja. Saranku gunakan tipis- tipis aja, kalau terlalu tebal efek coolingnya cukup strong dan berasa perih, gunakan sampai setengah kering saja. Clay mask ini juga mudah di bilas. Setelahnya, pori- pori jadi lebih kalem, inflamasi juga lebih reda, oil juga jadi lebih berkurang tapi tidak bikin stripping. Kulit juga jadi lebih soft. Suka banget sama performanya. Intinya ini recomended.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
F
fathiayasmine
Combination, Light, Neutral
Gak lagi-lagi keikutan hype sosmed dkk deh. Banyak yang klaim kalau masker ini bagus. Awal-awal pemakaian sih bener. Maskernya wangi coklat dan ada sensasi cooling gitu, setelah dibilas, kulit kerasa kenyal dan bersih.. Tapii.. Itu cuma berlaku selama tiga kali pemakaian. Setelah dipakai keempat kali, muka malah jadi bruntusan di dagu sama pipi, bikin komedoan juga.. Padahal udah doble cleansing sebelum dan sesudah pakai.. Bisa jadi engga cocok sama kandungan centellanya 😥
Usage: 1 month - 3 months
KKV
T
tanskin_makeup
Oily Skin, Medium, Warm
Aku pribadi sukaa sama wanginya, teksturnya kental tapi mudah diratain dan biasanya aku cukup pakai tipis-tipis aja. Rutin dipakai 2x seminggu dan engga nimbulin efek negative ke kulit. Kulit juga berasa bersih dan cerah setelah memakai produk ini💚
Usage: 1 week - 1 month
Gift
I
imaniah
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kalinya nyobain clay mask NPURE ini, udah sekitar satu bulanan lebih. teksturnya kental meski baunya agak sedikit gaenak. tapi ini masuk dlm kategori clay mask andalanku. bagus bgt untuk perbaikin skinbarrier🤘
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
arumoktaviana
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Pertama kalinya pake clay mask dri npure ini. Review dri packaging nya dgn kaca tebel jadi gak khawatir klo jatuh trus pecah. Tekstur maskernya kental dan bisa di apply pake spatula yg dpt dari maskernya. Wanginya super relaxing coklat mint2 gtu. Efek abs pake masker ini wajah super bersih dan lumayan bkn cerah. Dan gak ada efek negatif abs pake masker ini. Repurchase? yapp
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
Sukaa bgtt sma clay mask dari N’pure ini!!, ini cocok bgt si buat kulit kombinasi kayak aku, karna ada kandungan centella asiaticanya yang bagus bgt buat kulittt!! Recommended bgtt nih maskerr n’pure💗
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
destinawahyuni
Combination, Medium Light, Cool
Aku pakai clay mask ini ketika wajahku berasa kotor banget dan butuh soothing sejenak kulit aku yang lelah. Nah aku pakai ini agar semua sel kulit mati dan pori-pori yang tersumbat di wajahku terangkat dan jadi bersih. Yes it proves really well. Kalo ada jerawat yang muncul juga aku pakein ini, jadi lebih calming dan kempes. Sukaaa!. Sekedar tips, kalo lagi pakai clay mask ini, apply lah sekitar 15 menit saja karena kalo lebih dari itu clay mask nya jadi mengeras dan susah dibersihkan. Tapi overall, recommended ni buat maskeran di rumah pas lagi weekend bareng doi *eh.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
D
Djamiade
Dry Skin, Medium, Neutral
ini Clay Mask paling the best yang pernah aku temuin . perpaduan antara Choco dan daun Cica membuat kulit wajahku yang kusam akibat minyak berlebih jadi cerah dan terasalebih wangi dan tekstur maskernya bikin betah maskeran 🥰
Usage: 1 month - 3 months
Brand website