Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

D
destarisahm
Normal, Light, Neutral
29 Aug 2021
Rekomen
Karna liat ddi sosial media produk npure tuh katanya bagus parah, ngiler juga pengen coba, eh bener aja pas aku pake clay mask ini belum 1 minggu tapi kulitku sudah membaik dari sebelumnya karna kulitku itu kering dan sekarang dudah lumayan lembab, dan kulitku makin cerah, karen produk npure itu mengandung ingredients yg super bagus banget 🥰
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
T
Thoipatunmarifah
Combination, Medium Dark, Neutral
29 Aug 2021
Rekomen
pengalamanku selama pakai masker clay enaken banget digunainnya soalnya kan pri pori ku gede gede semnjak pakai masker clay ini pori pori ku bersih tadinya banyak banget komedo nya tapi alhamdulillah setelah pakai masker clay ini jadi bersih udah gtu tekturnya lembut banget bikin seger cerah terasa halus banget kulitku .
Usage: Less than 1 week Instagram
M
mrafflyyy
Oily, Medium, Neutral
29 Aug 2021
Rekomen
Hallo, aku seorang acne fighter . Mau jujur soal pemakaian aku selama pake clay mask cica nya N'Pure udah banyak perubahan.. wajah aku tipe oily acne prone . Gak pernah cocok pake masker organik , dan cuman serasi sama sheet mask / clay mask.. setelah pake produk ini, ngurangin beruntusan dan gakbikin wajah terlalu berminyakk
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
I
immuslimah
Combination, Medium Dark, Warm
29 Aug 2021
Rekomen
Produk nya itu bagus banget, ga ngerti kenapa bisa sebagus ini dengan harga yang terjangkau, worth it banget buat di beli dan di coba,wangi nya juga enak gtu loh, baru pertama kali make aja udah suka banget, next aku bakal tetep setia sih sama n pure, sukaaaaa
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
Sulvifaujiah
Normal, Medium, Neutral
29 Aug 2021
Rekomen
First time pakai clay mask npure wangi banget, teksture nya agak padat tpi suka banget bikin kulit lembab dan cerah gitu kenyal juga pokoknya,karna ada kandungan niacinamide nya, apalagi kalau dipakai rutin pasti glowing, bisa mengecilkan pori2 juga, recomended banget harus dicobain
Usage: Less than 1 week Instagram
C
Choispm
Combination, Medium Light, Neutral
29 Aug 2021
Rekomen
Secinta ini sama Masker Clay ini, buat wajah kering dan gampang terkelupas kaya aku... karna tekstur maskernya tuh ada scrub cacao nya yg bisa mengangkat sel kulit mati, sehabis pake masker ini muka aku bener bener lembab, kenyal... udah gitu masker ini membersihkan bener bener sampe ke pori2nya, pokoknya Very Recommanded banget deh bikin wajah jd Glowing dari pertama kali pemakaian 😍✨
Usage: Less than 1 week Brand website
A
Arziayy
Dry, Medium, Neutral
29 Aug 2021
Rekomen
Tekstur nya agak padat beda dari yang lain... Harum mask nya, pertama kali pakai Clay Mask ini hasil nya jadi cerah.. Ga keliatan kusam lagi, keliatan jadi kencang wajahnya setelah pemakaian rutin beberapa minggu.. Dan pastinya bikin fresh wajah kita.. Thank You
Usage: 1 week - 1 month Instagram
V
Vinoliakd
Combination, Medium, Warm
29 Aug 2021
Rekomen
Enak banget bikin wajah aku lembut, halus, lembab dan gak oily. Abis bangun tidur tuh langsung glowing, ahh parah produk lokal the best! Tekstur creamy dan wangi cica clay mask coklat mint nya enak banget Doong
Usage: Less than 1 week Brand website
M
miul07
Combination, Medium, Neutral
29 Aug 2021
Rekomen
Teksturnya creamy mudah diapplay ke wajah, wanginya enak, ingredientsnya bagus bagus. Hasilnya cukup bagus, membuat kulit halus dan juga mulai sedikit cerah. Harga dengan kualitas sebanding, jadi worth it to buy.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
Shellasucis
Normal, Medium Light, Neutral
29 Aug 2021
Rekomen
ahh produk N'PURE emang dabestt bangety😍 secinta itu sama clay mask ini, seriusan buat pori-poriku mengecil .. mana baunya enak lagi, rasanya pengen ku makan huahh😭, kalo teksturnya menurutku rada kasar gitu, tapi pas di aply kemuka ga sakit malah dingin dingin seger.. pokoknya ga nyesel pake clay mask ini. luv❤
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 93 dari 146
Next