Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

M
Meliani_arifin
Combination, Light, Cool
09 Jul 2021
Rekomen
jadi aku baru pertama kali cobain cica chocomint clay mask ini.. jujur pertama kali coba ini jatuh cinta banget sih.. karena pas di apply berasa dingin dan wangi chocomintnya berasa bgt.. selain itu jg kandungannya bagus2 utk kulit wajah. cm karena kulitku tipe kering, aku cm bs pakai masker ini 5menitan aja hehe.. after dibilas mukaku berasa glowing pol si.. goodjob npure! terus keluarin produk yg bagus2 ya.. luv banget
Usage: Less than 1 week Tokopedia
R
ridatonapa
19 - 24
09 Jul 2021
Rekomen
Suka banget sama masker ini, setelah pemakaian muka aku langsung cerah dan lembut, wanginya juga enam banget, perpaduan antara cokelat dan mint gtu, harganya juga terjangkau, bruntusan di muka aku makin berkurang, pokoknya recommen bgt dehh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ayuninabilaa
Normal, Medium, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
Pertama kali aku nyobain produknya aku suka banget sama produk ini. Bikin muka aku lebih cerah dan wangi banget kaya ice cream dan pas di pakai adem banget deh. Harus cobain deh produknya sebelum kehabisan ayo coba dan dapatkan hasil yang memuaskan😍😍
Usage: Less than 1 week Whatsapp
A
Asterani
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
Sukaaa bangeett!! Wanginya enak chocomint banget dan ada senasi mint yg menyegarkan. Trs dipakai nya juga gampang dapat spatula jadi praktis, ngga kering samasekali, malahan abis dibilas lembutt bgtttt. Best clay mask I've ever had! ❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
Salwaputrii04
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
SUKAAA BANGET! Packaging nya aman dan unik, Teksturnya lembut dan ada sensasi cooling gitu pas dipakai, wangi Choco n mint nya calming bgt bikin relax, dan pastinya bagus bgt buat membersihkan pori" Dan brightening🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
I
Ilmaizlhq_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
Akhirnya kesampean coba nyobain masker viral ini, liat reviewnya di tiktok sih banyak yang bilang bagus dan ternyata beneran dia bagus loh. Kebetulan aku pakenya pas muka aku lagi ada jerawat bulanan gitu dan rednessnya langsung mendingan setelah pake masker ini. Terus pemakaian kedua jerawatnya mulai ilang
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
nkaruniap
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
lebih rekom buat yg normal to oily ato oily skin. aku lagi komedoan parah makanya berani coba clay mask ini. perih banget karena muka ku emang sensitif dan iritasi. after effect nya bagus sih di kulit, jadi halus dan lembut
Usage: Less than 1 week Gift
F
Fanky
Normal Skin, Medium Light, Cool
09 Jul 2021
Rekomen
Review orang katanya bagus jd aku berharap juga bagus di kulit aku. Pas pertama kali coba yang aku rasain bukan cooling sensation, malah agak panas gitu(setelah dipakai >3x efek cooling mulai berasa, gapanas lagi) ternyata setelah dipakai efek nglembabin sama mencerahkannya juga bagus..setelah aku pake 5x ternyata beruntus/jerawat berkurang juga, bakal repurchase!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
prbrntiara
Oily, Medium, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
Akhirnya kesampaian buat coba ni maskerr, review orang katanya bagus jd aku berharap juga bagus di kulit aku. Pas pertama kali coba yang aku rasain bukan cooling sensation, malah agak panas gitu(setelah dipakai >3x efek cooling mulai berasa, gapanas lagi) ternyata setelah dipakai efek nglembabin sama mencerahkannya juga bagus..setelah aku pake 5x ternyata ga nambahin beruntus/jerawat juga, bakal repurchase sii kalo abis
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
miichellelouie
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
akhirnya kesampean cobain claymask npure ini, so far suka banget apalagi sama wanginyaa! dan pas dipake ada cooling sensation dan bener2 bikin fresh banget dimuka! pori2 juga terasa mengecil stelah bilas.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 107 dari 146
Next