Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

F
Fennyyap516
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jul 2021
Rekomen
Baru pertama kali coba clay mask dengan wangi chocomint yg wanginya hampir sama dengan ice cream baskin robbins ,rasanya pengen dimakan , bukan hanya wanginya aja yg enak tapi pas dipake di wajah juga ada rasa minty2 yg fresh banget pas diapply 👍
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
marisayub
19 - 24
14 Jul 2021
Rekomen
Bagus banget produknya, barang juga sampai dengan aman. Ampuh buat meredakan merah merah jerawat aku. Love pokoknya❤️ kalian harus banget cobain produk ini. Pas habis pake masker ini tu ngerasa lebih cerahan gitu wajahnya. Pokoknya besok aku beli lagi💛
Usage: Less than 1 week Instagram
F
fbyfbrynti_
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Jul 2021
Rekomen
suka banget sama claymask ini, bener benar merawat kulit aku yang lagi berjerawat selain itu menyegarkan kulit aku juga🥰 pokoknya buat kalian yang lagi bruntusan dan berjerawat cocok banget pake clatmask ini. wanginya Chocominty banget juga dan teksturnya seperti es krim😍😍
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sevsevirah
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jul 2021
Rekomen
GAIISS INI BAGUSS BGT! Kerasa banget pori pori gua jadi jauh lebih bersih sejak rutin pake inii! Kalian harus cobaa serius sihhh! Ada sensasi dinginnya gitu pas dipake dimuka jadi ngasih kesan muka fresh setelah dibilass, mantoeell!
Usage: 1 week - 1 month PR Package
M
mellyana
19 - 24
14 Jul 2021
Rekomen
enak banget waktu dipake very calming, dingin fresh gitu di wajah, baunya soft banget, kaya es krim choco mint . stelah pemakaian wajah langsung berasa cerah dan lembab dong! jerawat” juga ga gitu meradang, love this product deh pokoknya!
Usage: Less than 1 week Whatsapp
F
felianinovita
Combination, Light, Neutral
13 Jul 2021
Rekomen
My First Time nyobain clay mask yg teksturnya kayak ice cream dan sensasi mint segernya itu dapet bgt ada butiran scrub halus juga, bilasnya juga ga perlu effort karna beneran gampang bgt buat dibilas dan muka aku terasa halus bersih bgt dan kemerahan dimuka aku reda bgt❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rybeccary
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jul 2021
Rekomen
sumpah ini produk rekomen dan sebagus itu buat ngusir jerawat. aku pakai 2x langsung keliatan hasilnya. serius deh kalian harus banget coba rekomen banget buat yg mau hilangin jerawat. apa lagi kalau ditambah varian yg lain nya pasti keren
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sharonhambali
Oily Skin, Light, Warm
13 Jul 2021
Rekomen
Wah aku suka bgt deh, wangi nya mirip es krim mahal, mint nya nyegerin bgt deh, wajah aku jadi lebih cerah stlh pakai ini, yang aku senengin ini tuh mengandung niacinamide aktif lho, dan centella asiatica juga, cocok bgt nih buat kalian yg kulitny normal to oily atau yg kombinasi lho.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yulilestarizh
Dry, Medium Light, Neutral
13 Jul 2021
Rekomen
Suka banget sama Cica Chocomint Clay mask ini sih😍 Sensasi mintnya buat kulit berasa seger gitu, wanginya enak dan teksturnya masknya juga lembut✨ After pakai ini tuh muka jadi berasa bersih bgt, kulit lebih kenceng dan lebih halus. Worth it deh pokoknya😍
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
T
tiaraauliaz
Combination, Light, Neutral
13 Jul 2021
Rekomen
Suka banget bisa nemuin clay mask sebagus ini, tekstur dan wanginya enak, ada ekstrak centella asiatica dan ekstrak cacao yang bikin efek calming, dan juga menghaluskan kulit, selain itu masker ini cepet kering, must to try si buat kalian pecinta masker🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 104 dari 146
Next