Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask
Mask - Wash-Off

Cica Chocomint Clay Mask

NPURE
4.9 (1.457 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp119.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cica Chocomint Clay Mask dari NPURE dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Clay Mask with bentonite and caolin-based enrich with centella asiatica and cacao shell powder. This clay mask will cleanse your skin to the deep pores. Especially enrich with active Niacinamide that will make your skin looksbrighter and smoother. Centella asiatica helps calm and prevent acne on your skin. Mentha Piperita oil which also give nice grassy-minty smell and refresh sensations. So your skin will definitely be grateful for this product!Functions:
?Deeply clean your skin?Skin-Brightening?Anti-acne?Hydrating?Refreshing skinSuitable for :
normal to oily skin , combination skinParaben Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe, Minimal Ingredients, Fragrance Free

Ingredients:
Aqua, Bentonite, Kaolin, Niacinamide, Butylene Glycol, Talc, Triethoxycaprylylsilane, TheobromaCacao Shell Powder, Centella Asiatica Extract, Fomes Officinalis Extract, Sodium Hyaluronate, Honey Extract,Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Allantoin, Mentha Arvensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, CI 77288, Mentha Piperita Oil.

Rangkuman Review Pengguna

R
renataaprianti
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jul 2021
Rekomen
Suka bgt sama clay masknya! Wanginya enak banget kayak es krim choco mint! Di muka juga enak banget kayak bersih banget gituu kayak ngebersihin sampai ke pori-pori. Afternya muka jadi keliatan lebih cerah karna bersih dan bruntusan juga jadi kering
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
S
saidahirobi_
18 and Under
19 Jul 2021
Rekomen
bener bener suka bgtt sma produk nyaa ngaruh bgt di aku ❤🥰 bakalan jdi masker favorite kuubgtt, sensasi dingin nya dapet bgtt buat di Aplikasiin di wajahh dah recommended bgt buat maskeran tiap hari tiap saat, sesuka itu sama maskernyaa wangi bgt
Usage: More than 1 year FD Try and Review
A
ajengds
Oily, Medium Light, Neutral
18 Jul 2021
Rekomen
Sangat gud! Udah jadi wishlist aku banget. Tekstur claynya yang gampang diratain, aromanya perpaduan mint dan coklat, mantep! Warnanya ijo mint dengan butiran esktrak Cocoa, begitu pun warna packagingnya, gemoy! Waktu dipake ada sensasi dingin kayak mint gitu. Setelah pemakaian hasilnya di wajahku jadi kelihatan lebih bersih, bantu cerahin, plus jadi agak lebih halus. Kalau pakai secukupnya aja alias jangan tebel-tebel, karena jadinya cukup nempel apalagi ekstrak Cocoanya, jadi biar bersihinnya gak nambah lama hehe. But that's still fine hihi, I recommend this clay mask so cute.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
vevenita17
Combination, Medium Light, Warm
18 Jul 2021
Rekomen
Bakalan jadi holly grail aku sih masker ini!! Aku tipe yg suka sheet mask bgt, tapi karna sering muncul review clay mask NPURE ini disemua sosmed ku, akhirnya pun aku penasaran dan cobain! Yg paling aku suka, dia ada mint nya jadi ada cooling sensation gitu, berasa nyes2 tapi adem di kulit. Jerawatku berkurang banget terus pemakaian pertama aja udah keliatan cerahnya. Untuk nyembuhin jerawat kudu pakai rutin sih.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
milyacarolina
Normal, Light, Neutral
18 Jul 2021
Rekomen
Baru kali ini nemu clay mask yang cocok di kulit aku buat wajah tampak lebih cerah,sehat,lembab serta kulit wajah terasa lebih kenyal yang paling aku suka juga baunya yang khas banget bau choco ada mint mintnya juga ketika aplikasikan ke wajah jdi terasa dingin2 terus membersihkanny juga gmpang banget loh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
trianadesy
Oily, Medium, Warm
18 Jul 2021
Rekomen
Baru kali ini nemu claymask yang variant nya unik bgt suka sama harumnya choco ada mint mint nya sukaa bgt pas dipakai. Hasilnya setelah pemakaian satu minggu itu keliatan bedanya. Aku ngerasa lebih cerah aja gitu wajah nya sama bekas jerawat ku juga ilang. Sebagus itu 😭🖤🖤🖤
Usage: 1 week - 1 month Instagram
L
LauraJunisa
Normal, Medium Light, Neutral
18 Jul 2021
Rekomen
Suka banget clay mask dari Npure,wanginya biki nyaman,dan ada aroma dingin mint saat pemakaian clay mask ini. Dan efeknya wajahku lebih cerah,lebih segar,bekas jerawat perlahan memudar. Wangi choco mint nya bikin nagih pengen dipake terus
Usage: 1 month - 3 months Instagram
R
Riska_mawardani
Normal, Medium Light, Warm
18 Jul 2021
Rekomen
Masker nya ini bener² bagus dan aromanya yg khas di mix dengan coffe dan mint jadi enak banget dan waktu di dipake diwajah jadi seger karna ada mint nya, so... Muka ku jadi lebih cerah dan bekas jerawat udah gada lagi
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
scaniajppp
19 - 24
18 Jul 2021
Rekomen
Suka banget pake ini karna baunya menenangkan dan bikin kulit wajah aku jadi cerah dan lembut setelah pemakaian kurang lebih 3-4minggu, thankyou npure udah bikin produk sebagus ini huaa cinta banget next kalo abis bakal beli lagi🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
P
puputyuhara
Dry Skin, Medium, Neutral
18 Jul 2021
Rekomen
Pas diaplikasikan ke wajah itu adem dan nyegerin banget. Pokoknya npure cica chocomint ini engga ngecewain. Sesuai dengan ekspektasi aku. Bagus banget. Apalagi pas kita lagi jerawat. Masker wajah terbaik yang pernah aku pakai deh...
Usage: Less than 1 week Gift
Prev
Laman 100 dari 146
Next