Masker Bengkoang Tube

Masker Bengkoang Tube
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Tube

Mustika Ratu
3.6 (1.660 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang (Tube) merupakan masker wajah bertekstur krim yang bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.Tersedia dalam ukuran 125gr dan 60gr.How To Use :
Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Oleskan dan diamkan sekitar lima belas menit lalu masker akan mengering. Bilas hingga bersih dengan air hangat.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Ekstrak bengkoang dan akar manis

Rangkuman Review Pengguna

D
Desiatikaa
Combination, Medium Dark, Neutral
15 Aug 2018
Dengan harga yang murah karna produk local aku cukup mendapatkan efek segar dan memutihkan sih. walaupun cuma beberapa saat. Karna kandungan alkoholnya lumayan kenceng, aku cuma selalu pake di spot spot tertentu yang butuh dicerahkan misalnya bekas jerawat atau kantung mata aja karna kalau pake semuka akan bruntusan jatuhnyaaaa. tapiiiiii Yah so far so good sihhh
Usage: Less than 1 week
K
kikyafrl
Combination, Medium, Neutral
15 Aug 2018
Lumayan lah ya ini masker dimuka gue. Bikin cerahan, dikiiiiiiitttttt doang dan juga cuma sebentarrrrrrr. Jangan ekspetasi yang berlebihan sih dari masker ini wkwkwk tapi gak tau ya dikulit orang lain.
Usage: Less than 1 week
N
nnbary
Combination, Medium Light, Neutral
15 Aug 2018
Ini adalah produk masker yg pertama kali aku coba, menurut aku dia pas dipake enak ya. Cepet juga keringnya, terus pas abis dibilas dia seger dan agak lebih bright gitu di muka. Tp sejauh ini aku pake ini masker menurutku dia nggak terlalu ngaruh sih, cuma pas abis dipake aja dia ngaruhnya ya karena seger dan lebih bright. Tapi kalo pas abis dipake doang.
Usage: Less than 1 week
W
Winniee
Combination, Medium Light, Cool
14 Aug 2018
pake ini waktu awal tau skincare dulu, rajin pake masker macem2. suka banget karena bisa toneku naik 1 tingkat. tqpi setelah itu ga ngasih perubahan apa2 lagi. dulu pake ini kalau lagi proses balikin tone kukit setelah berjemur iteman setelah liburan. kalau sekarang belum nyoba lagi, suka ribet pakenya karena flaky putih gitu ke baju kalau udah kering
Usage: Less than 1 week
C
chaerunnisamrwh
Combination, Medium, Neutral
14 Aug 2018
beli ini krn dibeliin nyokap. katanya bagus. untuk packaging masker ini bagus sih, praktis, higienis, dan gak rempong campur sana sini lgi. untuk hasilnya atau produknya sendiri. aku gak terlalu suka, ini agak lengket dan kental bgt menurut aku. setuju sma review lainnya yang blg bubuk lebih oke dibandingkan yang tube ini. krn klu bubuk kita lebih tau takaran adonan masker (kue kali ya) yang kita sukaa. kan tiap org pasti beda beda yaa takarannya wkwka. untuk mencerahkan sih gam terlalu kelihatan tpi alhmdulillah bkin wajah jadi halus dan lembut sih iya. untum repurchase kyknya enggak deh. lebih suka yang bubuk👌
Usage: Less than 1 week
S
sha1234
Combination, Medium, Warm
13 Aug 2018
Awal beli karna pengen praktis alias gausah nyeduh nyeduh lagi, tapi pas dipake ko teksturnya kaya lotion banget. dan buat aku ini gaada efeknya dibanding yang bubuk, jadi aku balik lagi deh ke masker bengkoang yang bubuk
Usage: Less than 1 week
C
caramelpie
Combination, Medium Dark, Warm
12 Aug 2018
Ini masker yg praktis, murah, dan gampang didapet karena produk lokal. Bentuk masker ini tuh cream yg lumayan thick, warnanya putih khas bengkoang, dan ada wanginya tapi nggak begitu nyengat. Aku beli ini karena tertarik efek whiteningnya bengkoang sih buat pudarin bekas jerawat. Tapi ternyata masker ini setelah dipake malah bikin kulit kayak ketarik gitu, terus di pemakaian berikutnya aku ngerasa sedikit perih di beberapa bagian kulit. Karena takut kenapa napa jadinya aku berhenti pake masker ini, diliat liat pun efek mencerahkannya gaada padahal aku pake udah lebih dari 4 kali kayaknya.
Usage: Less than 1 week
D
Deedebdoo
Combination, Medium Dark, Warm
12 Aug 2018
Maskernya ngasih hasil tapi emang ga instan. Pake 3 bulanan dan emang beneran kasih hasil jadi cerah dan kulit lebih lembut. Lebih sering pake masker ini sebagai masker tidur. Saran kalo make masker ini aplikasi nya tipis aja, karena agak lambat nyerap ke kulit
Usage: Less than 1 week
A
andisupriyanto_
Combination, Medium, Neutral
12 Aug 2018
teksturnya enak, wanginya enak, make ini udah sekitar 1 tahun dan seger banget habis pakai ini. keliatan muka jadi lebih bersih dan bersinar, make ini sih biasanya seminggu sekali. ribetnya ini produk harus ngebilas make air lagi setelah make ini.
Usage: Less than 1 week
N
nashasmoredjo
Combination, Medium, Warm
11 Aug 2018
Masker ini kalo pas lagi dipakai di kulit aku rasanya bener-bener drying banget, setelah maskernya dibersihin pun muka masih tetep berasa kering dan kesat. Efek mencerahkan dari masker ini juga ngga terlihat di kulit muka aku.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 166
Next