E
efriliani23
Oily, Medium Dark, Warm
Diaku ga cocok, padahal berharap banyak sama masker yang satu ini? abis pake sih cerahan cuma pas abis maskeran aja, bikin bruntusan pula dan bikin numbuh jerawat? sayang aku ga cocok sama masker yang satu ini?
Usage: Less than 1 week
A
annisaffit
Oily, Medium Dark, Warm
Sempet pake ini waktu kuliah krn d rekomen temen . Karena abis liburan jadi itam ga karuan. Pake ini tapi efeknyaa kurang . Dan malah bikin gatel2 gt kalo maskernya kering . Repurchase ?hmm cb yg lain
Usage: Less than 1 week
N
nadiravsusilo
Combination, Medium, Neutral
Masker dari SMA. Packaging nya praktis. Terus udh dibilang langsung keliatan muka lebih cerah dan bersih. Cuma kalau kulit lagi sensitif kerasa agak perih tapi gak hebat sih. Masker murah meriah tapi oke.
Usage: Less than 1 week
A
annisacamelia
Oily Skin, Medium, Warm
ini praktis banget dan gampang didapetinnya. bikin muka agak cerahan, tapi sementara aja sih, selalu aku pake setelah kena panaspanas. dan dia agak calming, cuma agak susah bersihin nya, dan baunya kurang suka gatau kenapa
Usage: Less than 1 week
V
vinyfitrians
Combination, Medium, Warm
Kadang kalau abis panas panasan dan muka terasa kebakar banget aku selalu pake masker ini buat menjaga kulit aku biar ga hitam. Trus langsung dilanjut pakai NR Aloe Vera, goshhh seger banget rasanya. Muka jadi kenyel dan bersih banget. Repurchase? Ofc yesss!
Usage: Less than 1 week
M
mharania
Normal, Medium, Cool
packagingnya bagus sih dengan flip yang seperti ini. waktu liat mustika ratu ngeluarin yang tube langsung buy it ! karena ga usah capek capek nyampurin bubuk sama aer mawar. teksture nya agak cair ya. rada bingung juga apa bisa kering e ternyata bisa *katrok detected* Waktu di apply cuma agak perih dibagian sela sela hidung. Buat ngempesin jerawat juga topcerrr sih padahal klaimnya mencerahkan. Namun untuk efek mencerahkannya aku ga terlalu memperhatikan, untuk klaim menghilangkan noda hitam top banget dah ! Udah 3 kali repurchase ini.
Usage: Less than 1 week
D
Deardwi85
Normal, Medium Light, Neutral
Tiap bangun tidur langsung pke masker ini soalnya nyerap minyaknya ok, buat kulit sensitif oily kerasa ringan d kulit muka & yg malem doyan layer skin routine ini recomanded utk nyerap semua kelebihan minyak pas bangun tidur. packagingnya praktis & steril alias ga perlu dicolek2 atau dicampur2 apapun...hemat kok, pake sedikit jg udah bs ngecover semuka2, selama 2 minggu pemakaian bikin muka cerah(tapi kl sering bgt kegiatan outdoor, udah pasti bs balik lg kusem, jd ttep harus dipaduin ama daily skincare lainnya... Rutin & sabar aja pakenya). Harga sangat2 terjangkau... Klo ini abis, pasti beli lg kok.
Usage: Less than 1 week
A
Aywdym
Normal, Medium, Neutral
suka bgt sama masker yg satu ini, efek whitening nya bnr2 bekerja dan whitening nya ga ngebikin ketergantungan. efeknya bagus bgt pokonya, trs waktu dipake maskernya juga ga gampang pecah. baunya juga wangi bgt ala2 bengkoang gitu
Usage: Less than 1 week
F
firany
Combination, Medium, Warm
nyoba masker ini gara2 ini masker andalan ibu. udah harganya murmer & gampang didapetin lagi. teksturnya sih kaya cream, agak cair. bikin cerah kok (dikulit ibu soalnya pakenya rutin, kalo di aku ga ngefek samse) pokonya asal rutin aja pakenya & harus sabar
Usage: Less than 1 week
N
nirarimbani
Oily Skin, Medium Light, Warm
Aku sebenernya lebih suka masker bengkoang Mustika Ratu yang bubuk dibanding yang tube. Tapi aku sedia ini di kosan karena ingin masker yang praktis. Masker ini bagus-bagus aja sih, tapi lebih lama keringnya dibanding masker yang bubuk. Terus pas dibilas agak licin-licin gitu jadi kalau dibandingin sama masker bengkoang Mustika Ratu juga masker yang ini lebih susah dibilas. Untuk efek mencerahkan juga masih lebih juara yang bubuk.
Usage: Less than 1 week