Baru banget beli ini dan baru pertama kali pake juga. Niatnya buat mudarin bekas jerawat sih. Teksturnya lumayan cair, wanginya enak banget aku suka, tapi ko perih gitu ya kemata? Cuma bentar sih tapi kaget aja seperih itu buat aku. Pas di bilas muka rasanya haluuus banget dan dan ya muncul satu jerawat gede di pipi. Gatau karna produk ini atau bukan tapi kalo besok aku pake dan jerawatan lagi berarti fix gara gara produk ini. Sayang bgt padahal murah dan gampang di temuin dimana mana:(
Usage: Less than 1 week
V
Veverina
Combination, Light, Neutral
Ini masker dari jaman smp !!! efek mencerahkannya lumayan keliatan habis pake masker ini, muka juga jadi lebih lembab..tapi kurang suka sama baunya yang menurutku rada aneh tapi buat maskeran tiap malem okelah tinggal oles n super praktis
Usage: Less than 1 week
K
Khrafifah
Combination, Medium Dark, Warm
First of all, aku benciiii baunya. Aneh banget baunya, kaya kimia(?) idk i’m not sure tapi baunya enakan masker yg versi bubuknya. Kalo hasilnya di aku sih kadang aku suka merasa agak putih dikiiit buangettt(ini emg putihan apa akunya yg halu ntahlah) jadi kesimpulannya: aku ga suka produknya dan ga ngefek diaku
Usage: Less than 1 week
D
DebbyTriswijaya
Dry Skin, Neutral
masker indo legendaris. abis pake toner mustika ratu, terus pake peeling mundisari terus pake masker ini. enaaak banget. bikin kulit muka lembut, kenyel.. tapi kalo buat mutihin butuh waktu. enak lah pokonya
Usage: Less than 1 week
M
mirzhanifah
Oily, Medium Light, Warm
masker yg so so lah ini. dulu sempet bikin bruntusan mungkin krn bersihinnya kurang maksimal, sempet ga pakai dan sekarang rajin pakai ini lg. efek mencerahkannya bisa dibilang lumayan, lebih tepatnya ga ngeh malah. cuma sukanya setelah pakai masker ini kulit muka aku jadi lembyut kenyal gitu. asal cara pemakaiannya benar dan rutin, efek mencerahkannya bisa dapet kok
Usage: Less than 1 week
N
noorizafr
Combination, Dark, Warm
INI ENAK BANGET SERIUS, yah biarpun mungkin ga terlalu ngaruh dibagian mencerahkannya tapi abis maskeran selalu kenyal kenyal gimana gitu bikin gemes dan ngerasa bersih tanpa bikin kering. Pokoknya abis scrubing+make masker ini tuh udah kegiatan fav aku hahaha. lebay ga sih hahaha
Usage: Less than 1 week
M
Mayrha
Combination, Medium Light, Neutral
jujur aku lebih suka varian masker mustika ratu bengkoang yg serbuk daripada yg pasta ini. emang si lebih praktis yg ini, cuman mmm brasa lebih keliatan hasilnya tuh yg serbuk gitu, tapi dulu ini si pernah jdi favorit aku wktu jaman smp wkwk
Usage: Less than 1 week
N
naylaazmi
Oily Skin, Medium Dark, Warm
masker yang diperkenalkan oleh tante, yup dia ini selegendaris itu buat aku. suka banget dan selalu repurchase dari dulu. wajah berasa lembut dan bersih kalo pake ini. produk lokal juga dan rahasia perempuan indonesia banget ya bengkuang. love it@
Usage: Less than 1 week
K
kesyandr
Normal, Medium Light, Warm
Masker wash off lokal yang di klaim bisa whitening ini yaa so so sih di aku, mungkin mencerahkan, tapi aku ga ngeh sama hasilnya. Tapi lumayan sih buat nambahin koleksi masker, buat repurchase boleh lah ya, murah ini, walaupun rada susah didapet:(
Usage: Less than 1 week
V
veraa307
Dry, Medium, Neutral
Beli karna lg traveling dan pingin maskeran... trs liat ada ini di alfa jd random beli dehh. Wanginya enak dan bersiinnya gampang. Tp ga ngaruh apa2 bgt di aku. Udh 12x pake ttp gaada ngaruh... hmmm tp liat review org bagus bgt
Usage: Less than 1 week