Masker Bengkoang Tube

Masker Bengkoang Tube
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Tube

Mustika Ratu
3.6 (1.660 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang (Tube) merupakan masker wajah bertekstur krim yang bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.Tersedia dalam ukuran 125gr dan 60gr.How To Use :
Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Oleskan dan diamkan sekitar lima belas menit lalu masker akan mengering. Bilas hingga bersih dengan air hangat.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Ekstrak bengkoang dan akar manis

Rangkuman Review Pengguna

U
upizzz
Oily, Medium, Warm
21 Jun 2018
wangi khasnya bengkoang banget sihya, pas di apply ke wajah dingin aja gt seger. katanya sih pny klaim utk mencerahkan, tapi selama aku pakai ini efek mencerahkannya itu hanya pas saat setelah pemakaian aja huhu selebihnya tidak terjadi efek mencerahkan wajah yg signifikan
Usage: Less than 1 week
S
sherinashr
Dry, Medium, Warm
21 Jun 2018
udah 4x repurchase ini bener2 penyelamat ketika muka lagi gosong, harus rajin dan cepet banget jd kinclong lagi mukanya melembabkan juga, gaada efek perihnya dan ada efek cool, wanginya ga nyengat tapi sayangnya masker ini sangat cair jd susah buat ngatur ketebalannya dimuka. repurchase? yeaaaa karna mask fav varian bengkuang?
Usage: Less than 1 week
P
pukharsm
Dry, Medium, Warm
21 Jun 2018
sukak bgt sm produk ini? gampang didapet + harganya murah.. dann sukak sm packaging nya.. setelah dipake sekali di muka aku, langsung ada efek mencerahkan & melembutkan.. stlh bbrp kali, noda2 bekas jerawat mulai pudar walau ga cepat, tp produk ini worth it sih utk harga segitu..
Usage: Less than 1 week
Y
yohanajay
Oily, Medium Light, Warm
20 Jun 2018
suka sama masker ini. teksturnya cair tapi ya ga cair banget kayak air. pas habis make masker ini dimuka itu wajah gue rasanya lebih cerah, lebih halus. dan harganya juga murah banget. suka deh pokoknya sama ini masker
Usage: Less than 1 week
T
Tintahijau
Normal, Medium, Neutral
20 Jun 2018
Pakai masker ini coba-coba saja, hasilnya ya kulit lembut dan lembab walaupun hanya sesaat, karena tidak ada yang abadi, Teman! Suka sih, cuma kurang suka aromanya, hidungku super sensitif soalnya:( Packaging-nya juga simple dan untuk urusan harga, it's worth it.
Usage: Less than 1 week
A
arianatiara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
20 Jun 2018
Masker brand lokal favorit. Untuk packaging aku suka versi tube ini karena lebih praktis aja gak perlu ngeracik lagi. Wanginya wangi bengkoang tapi gak sekuat yang versi bubuk. Efek mencerahkannya ada apalagi dipakai rutin. Mencerahkan ya bukan memutihkan hehe. Masker ini masih termasuk yang aman dipakai tiap hari.
Usage: Less than 1 week
B
Bangibugsbani
Oily, Medium Dark, Warm
20 Jun 2018
pake ini nyoba punya nyokap hahaha doi seneng banget pakenya karena kata doi sih seger dan bisa mencerahkan lumayan laaaaah masker murah yang gampang banget ditemuinnya tapi ya gitu di kulit aku kok gaada efek apa2 ya cuma seger aja sehabis beres maskeran
Usage: Less than 1 week
F
fildzaamz
Combination, Light, Neutral
20 Jun 2018
udah beberapa kali beli dan hasilnya selalu nyenengin. teksturnya cair, wangi terus juga gampang banget buat diaplikasiin dimuka. murah tapi isinya gak pelit. pas lagi dipake muka dingin dingin gitu tapi agak perih sedikit. setelah dibilas juga wajahnya alus gitu.
Usage: Less than 1 week
D
dhanesvari
Dry, Medium Light, Neutral
19 Jun 2018
Teksturnya cair banget, wangi, agak perih sih di muka aku. Efeknya auto brightening, tapi gak untuk jangka panjang. Agak lama keringnya, dan susah dibersihinnya kayak licin banget gitu. Tapi tidak menimbulkan break out sih so far.
Usage: Less than 1 week
S
soyuan1
Combination, Medium Light, Warm
18 Jun 2018
Efek di mukaku hanya sebatas melembapkan sedikit saja. Nothing more. Kecewa sih, secara sebelumnya aku udah pake yang bentuk sachet dan menurutku yang sachet jauh lebih efektif daripada yang tube ini. Yang sachet bikin muka terasa bersih dan lebih cerah, sedangkan yang tube ini nggak. Kelebihannya adalah kemasannya yang tube, jauh lebih praktis daripada yang sachet, baik secara pemakaian atau penyimpanan. Ohya konsistensi makser tube ini agak encer dibanding clay masks ku yang lain, dan pertama kali keluar tuh maskernya kayak watery gitu... gatau kenapa. Repurchase? Aku sih no, mending repurchase yang sachet aja ehehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 166
Next