Masker Bengkoang Tube

Masker Bengkoang Tube
Mask - Wash-Off

Masker Bengkoang Tube

Mustika Ratu
3.6 (1.660 Ulasan)
94% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.600
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Masker Bengkoang dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Masker Bengkoang (Tube) merupakan masker wajah bertekstur krim yang bermanfaat untuk mengencangkan, mencerahkan, dan menyamarkan noda hitam pada kulit.Tersedia dalam ukuran 125gr dan 60gr.How To Use :
Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Oleskan dan diamkan sekitar lima belas menit lalu masker akan mengering. Bilas hingga bersih dengan air hangat.Suitable For :
Kulit kusam.Ingredients :
Ekstrak bengkoang dan akar manis

Rangkuman Review Pengguna

N
nathasyanov
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jul 2018
Awal beli masker ini karna mama bilang bagus, setelah dicoba ternyata b aja banget kalo di aku. Gak nunjukin hasil apa2, gak ada perubahan gitu. Tapi mungkin beda orang beda hasil ya, soalnya di mama hasilnya jadi bagus gitu:(
Usage: Less than 1 week
P
Priatnaputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
04 Jul 2018
Beli ini karna iseng aja sih nemu di supermarket. Dan harganya juga murah, kalo gak salah sekitar 20-30rb deh. Efek di wajah so so aja, mencerahkan iya ketika habis dibilas cuma gak bertahan lama wkwk. Repurchase? Maybe.
Usage: Less than 1 week
K
karinapermatasarii
Normal, Medium Light, Neutral
04 Jul 2018
tekstur creamy dan saat kering akan powdery jadi sebisa mungkin saat pakai dalam posisi tiduran kalo ngga bakal kyk ceceran kyk ketombe dimana2 hehhehee efeknya enak dan adem banget di mukanya daaaan halus sekali
Usage: Less than 1 week
L
luckyamelya
Combination, Medium Dark, Warm
03 Jul 2018
Waktu itu sebenernya pgn beli masker merk lain, tapiii liat masker ini lagi diskon dan isinya lebih banyak, jadilah aku beli masker yang ini, claimnya sih bisa mencerahkan muka, tapi di aku ga ngefek apa apa, padahal aku dulu pakenya hampir tiap hari, tp pake ini ga bikin mukaku berjerawat sih, yang kurang aku suka baunya yang terlalu strong.
Usage: Less than 1 week
N
Ntind7174
30 - 34
03 Jul 2018
iseng beli karena murah. pemakaiannya praktis sih tinggal oles aja. saya coba pakai beberapa kali. pas awal diaplikasi, terasa dingin lalu lama-lama mengeras. setelah dibilas wajib pakai pembersih lagi karena residunya tidak hilang kalau hanya dibilas air ? efeknya? saya tidak merasakan ada efek apapun, tidak nambah bersih, cerah ataupun halus. malah sepertinya bikin timbul komedo.
Usage: Less than 1 week
K
Kendamayanti
Oily, Medium, Warm
03 Jul 2018
Rekomen
Masker pertama yang dicoba waktu pertama kali disuruh mulai ngerawat diri sama nyokap. Maskernya paling enak kalau dimasukin ke kulkas dulu sebelumnya biar pas dipake ada sensasi dinginnya gitu? Ngebantu banget mencerahkan wajah kalau lagi ngerasa kusam banget?
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
E
ellisaaprillia
Oily Skin, Medium, Cool
03 Jul 2018
dulu pake ini pas jaman kkn karena wajah sering kusam karena berkegiatan diluar. menurutku masker ini gampang diaplikasikan dibanding yang bubuk. selain itu kayak kasih efek cerah setelah pemakaian meskipun efeknya gak bertahan lama
Usage: Less than 1 week
U
ulfaanldn
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
Masker yg udah berkali-kali repurchase, untuk harga +-30k ini udah awet bgt yaa dipake berbulan bulan. Masker ini bisa cepet ngeringin jeriwikuuuu, setelah pake ini muka juga lebih cerahhh, ini juga bisa mudarin bekas jerawat tapi emg harus telaten pakainya hehe
Usage: Less than 1 week
S
sandrasindora
Dry, Medium, Warm
01 Jul 2018
dari aku beranjak remaja, mamaku sudah memperkenalkan masker bengkoang, tapi yg bubuk dan dicampur air/air mawar ituh. trus waktu agak gedean aku coba2 beli yg tube ini karena tampak praktis. berharap mendapatkan hasil kulit muka cerah dan kencang seperti masker bubuk pendahulunya, sayangnya dia bekerja tidak sebaik generasi pertama. pas kering di muka ga sekenceng/keras kalo pake yg bubuk jd kurang afdol gitu.. trus suka kering di lubang tube nya jd banyak krumpulan yg harus terbuang. trus gapernah bisa diabisin banget krn nempel2 di botolnya yakan. i prefer the old one :)
Usage: Less than 1 week
A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
01 Jul 2018
aku pecinta brand lokal banget nget nget hehe termasuk produk produknya mustika ratu. menurut aku masker ini bikin cerah muka bikin putihan gitu maksudnya naikin skin tone aku. teksturnya creamy agak cair gitu jadi mudah diaplikasikan. terus pas lagi dipake muka agak cekit cekit tapi cuma sebentar rasanya abis itu normal lagi. enak banget ga bikin muka kering dan wanginya indonesia banget ga ganggu sama sekali. i really luv this product. mungkin kekurangannya menurutku cuma di tekstur aja agak cair jadi suka belepetan gitu hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 166
Next