N
nathasyanov
Combination, Medium Light, Neutral
Awal beli masker ini karna mama bilang bagus, setelah dicoba ternyata b aja banget kalo di aku. Gak nunjukin hasil apa2, gak ada perubahan gitu. Tapi mungkin beda orang beda hasil ya, soalnya di mama hasilnya jadi bagus gitu:(
Usage: Less than 1 week
P
Priatnaputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini karna iseng aja sih nemu di supermarket. Dan harganya juga murah, kalo gak salah sekitar 20-30rb deh. Efek di wajah so so aja, mencerahkan iya ketika habis dibilas cuma gak bertahan lama wkwk. Repurchase? Maybe.
Usage: Less than 1 week
K
karinapermatasarii
Normal, Medium Light, Neutral
tekstur creamy dan saat kering akan powdery jadi sebisa mungkin saat pakai dalam posisi tiduran kalo ngga bakal kyk ceceran kyk ketombe dimana2 hehhehee efeknya enak dan adem banget di mukanya daaaan halus sekali
Usage: Less than 1 week
L
luckyamelya
Combination, Medium Dark, Warm
Waktu itu sebenernya pgn beli masker merk lain, tapiii liat masker ini lagi diskon dan isinya lebih banyak, jadilah aku beli masker yang ini, claimnya sih bisa mencerahkan muka, tapi di aku ga ngefek apa apa, padahal aku dulu pakenya hampir tiap hari, tp pake ini ga bikin mukaku berjerawat sih, yang kurang aku suka baunya yang terlalu strong.
Usage: Less than 1 week
iseng beli karena murah. pemakaiannya praktis sih tinggal oles aja. saya coba pakai beberapa kali. pas awal diaplikasi, terasa dingin lalu lama-lama mengeras. setelah dibilas wajib pakai pembersih lagi karena residunya tidak hilang kalau hanya dibilas air ? efeknya? saya tidak merasakan ada efek apapun, tidak nambah bersih, cerah ataupun halus. malah sepertinya bikin timbul komedo.
Usage: Less than 1 week
K
Kendamayanti
Oily, Medium, Warm
Masker pertama yang dicoba waktu pertama kali disuruh mulai ngerawat diri sama nyokap. Maskernya paling enak kalau dimasukin ke kulkas dulu sebelumnya biar pas dipake ada sensasi dinginnya gitu? Ngebantu banget mencerahkan wajah kalau lagi ngerasa kusam banget?
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
E
ellisaaprillia
Oily Skin, Medium, Cool
dulu pake ini pas jaman kkn karena wajah sering kusam karena berkegiatan diluar. menurutku masker ini gampang diaplikasikan dibanding yang bubuk. selain itu kayak kasih efek cerah setelah pemakaian meskipun efeknya gak bertahan lama
Usage: Less than 1 week
U
ulfaanldn
Oily, Medium Light, Neutral
Masker yg udah berkali-kali repurchase, untuk harga +-30k ini udah awet bgt yaa dipake berbulan bulan. Masker ini bisa cepet ngeringin jeriwikuuuu, setelah pake ini muka juga lebih cerahhh, ini juga bisa mudarin bekas jerawat tapi emg harus telaten pakainya hehe
Usage: Less than 1 week
S
sandrasindora
Dry, Medium, Warm
dari aku beranjak remaja, mamaku sudah memperkenalkan masker bengkoang, tapi yg bubuk dan dicampur air/air mawar ituh. trus waktu agak gedean aku coba2 beli yg tube ini karena tampak praktis. berharap mendapatkan hasil kulit muka cerah dan kencang seperti masker bubuk pendahulunya, sayangnya dia bekerja tidak sebaik generasi pertama. pas kering di muka ga sekenceng/keras kalo pake yg bubuk jd kurang afdol gitu.. trus suka kering di lubang tube nya jd banyak krumpulan yg harus terbuang. trus gapernah bisa diabisin banget krn nempel2 di botolnya yakan. i prefer the old one :)
Usage: Less than 1 week
A
alfinadias
Normal Skin, Medium, Neutral
aku pecinta brand lokal banget nget nget hehe termasuk produk produknya mustika ratu. menurut aku masker ini bikin cerah muka bikin putihan gitu maksudnya naikin skin tone aku. teksturnya creamy agak cair gitu jadi mudah diaplikasikan. terus pas lagi dipake muka agak cekit cekit tapi cuma sebentar rasanya abis itu normal lagi. enak banget ga bikin muka kering dan wanginya indonesia banget ga ganggu sama sekali. i really luv this product. mungkin kekurangannya menurutku cuma di tekstur aja agak cair jadi suka belepetan gitu hehe
Usage: Less than 1 week