krim masker ini aku beli di indomart dengan harga 29k, pertama pake krim ini rasanya sedikit gatal gatal tapi cuma bentar, setelah dibilas bikin wajah tambah halus dan sedikit cerah.pokoknya ini bagus
Usage: Less than 1 week
M
maryamnamirah
Dry Skin, Medium, Warm
ini ngebantu banget klo muka lg kusam atau butuh muka harus cerah. karena ini emang ngebantu bekas2 noda item muka jd makin mudar. cm aku gabisa make ini sering2 krn malah bikin mukaku jd kering. tp ini worth it untuk masker bagus tp terjangkau
Usage: Less than 1 week
E
enggarebk
Oily, Medium, Neutral
Ini produk yang dikasih sama kakak aku juga karena dia udah gak pakek dan katanya bisa bikin wajah lebih putih hasil pakek masker ini. Tapi untuk di muka aku hasilnya gak terlalu bikin putih yaaa brigtening juga enggak atau emang muka aku muka badak (??) haha so i just only give u 3 stars and not repurchase again coz ur not giving result in my face kkk
Usage: Less than 1 week
U
utarihustita
Oily, Medium, Neutral
Udah berkali-kali beli dan pake masker ini. Enak, gampang dipakenya dan mudah dicarinya jadi emang masker yang kayaknya sejuta umat punya. Kalo abis pake kerasa kayak lebih terang mukanya gitu. Emang harus pemakaian yang rutin buat hasil yang maksimal
Usage: Less than 1 week
E
efiwii
Combination, Medium, Neutral
wanginya lumayan, tapi nggak menyengat dan nggak mengganggu. di kulit rasanya dingin terus lama2 kering deh, tinggal dibilas sampai bersih. aku lebih suka pakai produk ini dengan jari daripada kuas masker karena jadi lebih gampang diratain. di wajahku, ini masker memang nggak memutihkan tapi bikin kulit bersih.
Usage: Less than 1 week
K
kyna__
Normal Skin, Medium, Warm
salah satu masker yang aku pake kalo di rumah doang (soalnya punya ibu). nggak tau ada efeknya apa enggak, soale ini bukan satu2nya produk yang aku andelin buat muka aku yang kadang kusem gitu. jadi nggak tau dia ngefek buat nyerahin apa enggak. tapi tiap kali pake masker ini muka jadi lembab and halus gitu, nggak bikin muka ketarik.
Usage: Less than 1 week
F
Faniputri
Oily, Medium, Warm
Setelah pemakaian wajah jadi cerah. Efek mencerahkannya memang gak brthan lma ya. Prnah rajin banget gunain masker ini seminggu sampe 3x wajah jadi lebih cerah dibanding sebelumnya. Harga nya bersahabat lah ama kantong.
Usage: Less than 1 week
3
300198s
Oily, Medium, Neutral
pake masker ini dari jaman SMA yang bener-bener buta banget untuk urusan skincare dan masih dipake sampe sekarang, yang waktu itu cuma tau muka cuma wajibnya dibersihin pake sabun doang wkwkwk. Masker ini enak banget, efek mencerahkan nya emang ada cuma harus rutin dipake nya, karena aku pernah beberapa waktu ngga pake masker ini lagi karena nyobain masker yang lain tapi efeknya ngga kayak masker ini, jadi aku tetep pake masker ini, kadang aku jadiin bedak dingin kalo kelar ngampus jam siang, adeem enaaak banget, pakenya tipis-tipis aja, repuchase terus deh
Usage: Less than 1 week
A
Azka49
Combination, Medium Dark, Warm
pertama nyoba itu yg saset dan rasanya enak bgt langsung cerah bgt, tapi kenapa beda yah sama yg tube ini, rasa cerahnya kurang dari pada yg serbuk, mungkin karna yg serbuk ga banyak campuran kali yah, beda sama yg tube yg udh tinggal pake dan mengandung bahan tambahan lainnya
Usage: Less than 1 week
R
Rahmadinafikha
Oily, Light, Cool
Dulu aku pernah pake ini tiap hari tipis2 di wajah untuk ngilangin belang2 karena pake jilbab, dan wow manjur banget emang bikin wajah cerah. Kayaknya cocok untuk semua jenis kulit. Meskipun baunya agak menyengat gitu, tapi hasilnya keren lahh
Usage: Less than 1 week