M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Masker pertama aku! Tau ini dari mama dan kayaknya banyak juga deh yang diturunkan dari ibu dan neneknya untuk pakai masker ini. Hihihii Bentuknya bubuk jadi dia mesti 'diracik' dulu,, biasanya aku campurnya pakai air mawar (disuruh nyokap begitu soalnya) enak pas dipakai ada cool sensationnya.. tp kl sekarang udah ga praktis lagi pakai yg bubuk ini, kalopun lagi pengen pakai masker ini aku stocknya yang paste sekarang
Usage: Less than 1 week
M
martarina88
Combination, Medium Light, Neutral
Kalo bisa dibilang ini masker legendaris.Berkelana dengan masker lain pun,akan tetap balik ke masker ini.Untuk tekstur gampang di baur dimuka,cepat kering.Secara harga murah sekali,hasilnya pelan tapi pasti.Kemerahan bekas jerawat hilang dgn menggunakan masker bengkoang ini.Yang gak suka bau jamu,saya sarankan untuk tidak memakainya.Kebetulan saya suka bau jamu,jadi tidak begitu bermasalah dgn bau masker bengkoang dari mustika ratu ini
Usage: Less than 1 week
D
dianawatiii
Combination, Medium Light, Warm
suka banget sama masker ini, selain karena harga nya terjangkau banget sama kaya produk mustika ratu lainnya dan pemakaian nya bisa dipake 2 kali untuk 1 sachet, dan hasilnya bikin muka lebih seger dan bersih, kalo untuk memutihkan kayanya enggak. :)
Usage: Less than 1 week
K
Kaniakurni
Combination, Light, Neutral
Masker favorite ku dari masiH SMA nih. Harganya murah meriah. Satu sachet bisa 2-3x pakai. Pakenya agak repot karena bentuknya bubuk. Jadi harus dicampur air mawae. Pas dipake, terasa adem di wajah. Selesai dibilas kulit keliatan cerah. Tapi cm efek sesaat sih, sebentar juga hilang. Ga bikin breakout ataupun kulit tertarik-tarik
Usage: Less than 1 week
V
vanilla27
Combination, Medium Light, Warm
Masker ini udah aku pakai sejak dari SMA. Berbentuk bubuk sehingga sebelum memakainya harus dicampur air mawar terlebih dahulu. Teksturnya agak kasar, sehingga bisa dipakai juga sebagai scrub. Setelah dibilas pakai air, wajah jadi putih. Tapi cuma sementara sih, setelah dibilas pakai sabun ya putihnya ilang. Tapi so far aku suka pakai masker ini walaupun agak ribet cara memakainya.
Usage: Less than 1 week
I
imeldanababan
Combination, Medium, Warm
bikin cerah sesaat aja, pas di aplikasikan ada rasa sejuk dan dingin gitu. beberapa kali pakai kadang malah ngerasa kaya ada brutusan yang nambah. aku kirain gara2 cuci mukanya ga bersih. aku pakainya 3x seminggu. yang ada malah brutusan, akhirnya aku pakai seminggu sekali aja, jadinya ga ada brutusan lagi. sepertinya masker ini menyumbat pori2 aku deh..
Usage: Less than 1 week
A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
Masker ini bentuknya bubuk, jadi agak ribet makenya krn harus dicampur air dulu. Baunya agak aneh ya emg kyk bau jamu gitu. Ga ada efek mencerahkan atau apa yg drastis sih, paling habis maskeran berasa seger dan kenyal aja di muka. Lebih prefer yg kemasan tube, lebih praktis ga hrs campur2 pk air
Usage: Less than 1 week
F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
masker murah dengan kualitas bagus banget. aku suka sama masker bengkoang ini wanginya soft, ga bikin kulit ketarik-tarik tapi kalau sudah kering malah jadi bubuk dan bubuknya suka kemana-mana. setelah pakai masker ini wajah terlihat cerah sesaat. dipakai rutin hasilnya bisa ngurangin bekas jerawat di wajah aku. yang paling aku ga suka adalah saat nyampurin masker sama airnya kadang hasilnya suka keenceran. paling bagus masker ini dicampur bareng air mawar
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
masker jaman smp banget hahaha dipakenya ribet banget dulu, harus dicampur air jadi jorok kamar mandi. baunya wangi khas jamu campur bengkoang dipake enak sih, tapi waktu itu seingat saya gak bikin muka saya jadi cerah ataupun jerawatan sih.
Usage: Less than 1 week
A
andreatheresia
Combination, Medium Light, Neutral
masker yang pertama kali aku beli dulu pas sekolah. iseng cob cobain pake masker. first impression sih nothing makes me happy ya. mulai dari nyiapin maskernya repot mesti dicampur-campur paka air dan ngotor-ngorotin wadah. its not simple banget. baunya juga aku ga suka. besoknya wajah aku kering tapi kaya nimbul jerawat satu gitu. habis pakai masker ini ntah kenapa langsung kering gitu wajah ku. mungkin di aku ngga cocok. kalau kalian gimana ?? :)
Usage: Less than 1 week