Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

C
Clarentia01_
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Jun 2020
Rekomen
Masker ini cocok banget buat ngurangin minyak, trus ada sensasi dingin pas dipake, membuat jerawat adem jugaaa dan membuat pori2 mengecil walau ga signifikan banget. cukup worth it menurutku untuk dibeli
Usage: 1 month - 3 months Brand website
E
endah_suci
Combination, Medium, Neutral
21 Jun 2020
Rekomen
Dipakai 1x aja uda punya efek yaitu mencegah dan menenangkan jerawat meradang jadi cepat kering. Dipakai juga enak, ada efek segar gitu terkadang. Pakai ini juga punya efek mencerahkan dan minyak di wajah lebih terkontrol. Mau repurchase dunks 💗
Usage: 1 week - 1 month Shopee
U
urbaby
Normal, Medium Light, Neutral
21 Jun 2020
Rekomen
ini bagus bangett buat pori" yg tiba tiba gede gituu dia nolongin banget gua pake dia cuma dihidung kalo ga dagu buat ngangkat sebum doang soalnya kalo clay mask kaya gini gacocok buat muka gua yg cenderung kering
Usage: 3 months - 6 months Guardian
N
niaarriani
Combination, Light, Neutral
21 Jun 2020
Rekomen
Aku pake ini udah lama banget dan suka sama hasilnya, cuma emang harus bener-bener rajin biar hasilnya maksimal! Bagus banget! Kalian harus coba ini dong dijamin ga bakal nyesel, ngurangi komedo banget dan bikin kecil pori-pori😭 Repurchase? OFC YASSSSHHHHHHH
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
juneanen
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jun 2020
Rekomen
Kayaknyaa aku pakein tiap hari saking nagihnya🥺 setelah cuci muka bikin kulit jadi bener-bener kerasa bersih, ngurangin minyak berlebih di bagian t zone, whiteheads juga jadi jauhhh banget berkurang dari sebelumnya, bikin kulit jadi lembut dan halus.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
M
mutiarahayatib
Dry, Light, Cool
19 Jun 2020
Rekomen
Aku beli ini karena kemakan hype hehehe, pertama aku liat teksturnya mirip semen atau volcanic gitu sih ya sesuai sama namanya, aromanya bukan wangi tapi lebih ke aroma volacnic gitu deh. Teksturnya menurutku kental dan agak susah diratain apalagi dia mudah banget kering. Waktu dipake bakal berasa dingin sampe dibilas juga berasa dingin, untuk aku yang kulitnya sensitif kalo pake ketebelan berasa agak panas jadi aku pakenya tipis tipis aja dan cuma beberapa menit. Aku rekomendasiin ini untuk yang kulitnya berminyak karena ampuh buat bikin wajah kamu bebas minyak dan ini berasa seger banget karena ada efek coolingnya, untuk kulit kombinasi ke kering seperti ku jangan lupa pake pelembab setelah pake masker ini karena bikin kulit kering kerontang. Kalo untuk komedo menurutku kurang ampuh, untuk pori pori juga biasa aja, palingan 35% hehehe, tapi sangat ampuh untuk menumpas minyak di wajah
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
khafmaa
Combination, Medium, Warm
18 Jun 2020
Rekomen
Punya ini karena dapat hadiah dari sahabat dan sempat beli yg share in jar. Menurut aku bagus sih buat ngilangin jerawat tapi harus diimbangi sama toner yg menghidrasi kulit. untuk mengecilkan pori-pori belum begitu kelihatan di aku jadi sekarang aku gonta ganti sama masker yang lain. repuchase? sepertinya tidak dulu karena ini dapat dari gift cukup cobain 1 kali aja.
Usage: 1 month - 3 months Gift
K
krm
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Jun 2020
Rekomen
Masker pertama yang dibeli saat baru mulai skincare routine a few years back! It deep cleanses your pores. Sebum dan minyak keangkat semua, pori-pori juga terasa ketat, tapi gak bikin kulit kering dan ketarik. Rasanya bersih dan lembab aja gitu.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vivinurw
Combination, Medium, Warm
18 Jun 2020
Rekomen
Dulu pertama kali tertarik beli karena pengen cobain clay mask yg keliatannya ampuh buat kecilin pori. Sebenarnya aku gak terlalu aware sama perubahan yg dia hasilkan, entah pori jadi mengecil atau sama aja. Tapi yg jelas aku rasain dia bisa bikin bruntusan di area dagu sedikit menghilang. Jadi bikin lembut gitu. Cuma karena pada dasarnya aku lebih suka peel off mask akhirnya aku berhenti pakai produk ini karena malas bilasnya, trus aku pindah ke super volcanic peel off mask. Dari segi efek yg dihasilkan juga menurutku sama2 bagusnya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
FabDewi
Oily, Medium, Warm
18 Jun 2020
Rekomen
Salah satu masker holy grail karena clay mask cocok banget untuk tipe kulit aku yang berminyak.. aku pakai ini sudah lama dan sudah repurchase berkali-kali.. saat di apply ke wajah ada efek mint nya.. buat wajah fresh setelah dibersihkan.. so far aku pakai ini 2 kali dalam seminggu karena gak boleh setiap hari juga dipakai untuk masker yang mengandung clay karena clay dapat menyerap minyak dan kelembapan alami di wajah sehingga menyebabkan muka menjadi kering dan iritasi.. walaupun wajah saya berminyak saya pakai masker ini 1-2 kali dalam seminggu.. hasil setelah pemakaian masker bagus si jadi bersih.. ngerasa minyak di wajah ke kontrol karena memang wajah saya super duper oily sekali.. saya merekomendasikan masker ini untuk oily skin type.. mantul..
Usage: More than 1 year Tokopedia
Prev
Laman 99 dari 453
Next