Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

T
tovinta
Combination, Medium Dark, Warm
26 Jul 2020
Rekomen
enak ada efek dingin gtu, biasanya aku bilas pake air anget anduk basah smbil agak d gosok pelan d bagian hidung kalo pas agak komedoan. rasany abis tu krasa bersih dan enak. awet banget sih 1 jar gtu.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
enycaa
Combination, Medium Light, Warm
25 Jul 2020
Rekomen
Tertarik beli karna review influencer bagus bagus, lumayan bagus untuk bikin muka kerasa bersih, tapi untuk poripori gagitu ngerasa bersih bgt sih pake ini, aku lebih suka saturdaylooks, tapi kalo mau coba bagus kok ga bikin efek buruk dimuka aku.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
C
Cresencindy
Combination, Light, Cool
25 Jul 2020
Rekomen
Selalu pake tiap seminggu sekali, texturenya padet tapi gampang diratain ke permukaan wajah. Pas didiemin agak ngasi sensasi dingin2 gitu, aku pake ga pernah lebih dr 10 menit dan setelah di bilas wajah berasa jadi lebih seger dan lebih bersih sih itu aja
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
J
jenniferchen
Oily Skin, Light, Neutral
24 Jul 2020
Rekomen
Beli ini pertama kali pas summer trip ke Korea 2018 kemaren. Gara2 banyak review yg bilang ini bagus buat oily dan acne prone face akhirnya coba deh. Di aku bagus2 aja sih cuma aku kurang suka krena dia clay jdnya ketarik bgt muka dan after effectnya berasa super kering muka. Tapi overall bagus sih jdnya berasa bersih bgt pas pake ini. Cuman kalo kelamaan ga dipake jadinya kering banget isinya di jar ☹️
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
Asfari1307
Oily, Medium Light, Neutral
24 Jul 2020
Udah 2 bulan pake tapi ngga ngaruh sih, pori pori masih keliatan, dan masih tetep berminyak nih muka. Tapi masih tetep dipake mau habisin dulu sayang soalnya haha sambil cari2 mask lain? Repurchase? No, mau coba mask lain
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
Tasha
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jul 2020
Rekomen
bagus banget😍 ngilangin minyak di wajah yang berlebihan, udah pake masker ini muka ku ngerasa bersih bangett. walaupun gak ngangkat komedo, lumayan banget sih ini menurutku. travel friendly juga karna gak terlalu makan banyak tempat kaya masker lainnya
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
arumssss
Dry, Medium, Warm
23 Jul 2020
Rekomen
Aku sering liat review2 tentang masker ini yg katanya bisa menghilangkan komedo, dan beneran setelah pake masker ini pori2 aku bener2 bersih dan jga bisa mencerahkan bgt, bakal repurchase lg kalo udh abis. luvv bgt sama clay mask nya innisfree
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
Ruthtbn
Combination, Medium, Neutral
23 Jul 2020
Rekomen
Kenal innisfree karna si jeju volcanic ini ngehits banget beberapa tahun lalu, akhirnya ikutan beli. Sekarang sih udah abis ya, dan aku baru nyadar kalo bruntusan aku yang udah ada dari lama bisa bersih karena dia. Produknya sendiri enak, pas dipake ada sensasi dingin gitu, bilasnya juga gampang. Tapi gatau kenapa pas masker nya udah mau abis, aku pake malah muncul jerawat. Mungkin karna kondisi kulit aku yang lagi gak bagus sih bukan karna maskernya. Maybe next time aku akan beli lagi
Usage: More than 1 year Official Brand Store
P
pritanrf
Combination, Medium Light, Warm
22 Jul 2020
Rekomen
mask ini bisa banget mengkontrol sebum di muka. setelah pemakaian kerasa banget kalau wajah secara overall bersih. dan di aku lumayan bisa ngerontokin white heads. kalau untuk mengecilkan pori-pori sih gak terlalu ngefek di aku. so far ini clay mask terbaik yg pernah aku coba
Usage: More than 1 year Official Brand Store
S
Shahnazch
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jul 2020
Rekomen
Awalnya terpengaruh sama temen dia bilang bisa buat angkat komedo, isenglah beli di Innisfree langsung, untuk daerah T zone aku, apalagi sisi hidung kanan kiri itu paling banyak, setelah pemakaian ada sensasi tingling sebentar dan mint gitu dingin segar, pas udah dbilas iya donggg keangkat white comedo akuuuu. yg hitam ga begitu si, cuman untuk whiteheads beneran angkat🥺
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Prev
Laman 91 dari 453
Next