Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

F
Fr4nc3s
Combination, Light, Warm
01 May 2020
Rekomen
Clay mask yang teksturenya cukup enak buat di-spread. Gak terlalu drying banget yang sampe cracky and susah buat dibilas, asal dipakenya not more than 10mins. Krn kulitku sensitif biasanya aku lgs rinse off stlh 8mins TOPS. Yang terasa kulit jd lebih smooth and pori tersamarkan. Bagus jg buat daerah T-zone yang lebih oily krn naturenya clay ini memang nyerep minyak.
Usage: 3 months - 6 months Brand website
R
RistiKarinti
Combination, Medium, Warm
01 May 2020
Rekomen
teksturnya thick. sekali pemakaian berasa cerah banget. jangan pakai terlalu sering. dan kalo pake rutin seminggu sekali pori pori lumayan kecili walau ga sepenuhnya . di aku yang kulit kering ga bikin kering kok asal jangan sering pake
Usage: More than 1 year Official Brand Store
N
ndssv
Oily Skin, Medium Light, Warm
30 Apr 2020
a big no for mee, di kulitku gak berkerja samsek huaaa malah bikin kulitku bruntusan dan langsung ada jerawat gede gituu. untuk pori pori sih gak ngubah apa apaaa dan gak bikin makin parah juga, untuk komedo dia lumayan tapiii dia nimbulin jerawat di idung akuu huee. tapi dia lumayan nyerahin dan bikin kulitnya bersih bgt siii
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
K
kikanina
Oily, Light, Neutral
30 Apr 2020
Rekomen
Aku sering banget breakout kalo lagi pms. Ini masker beneran bikin jerawat kempes dong wkwk trus bikin komedo juga lumayan bersih, dia juga ngurangin minyak banget. Aku pake 1 jar ga habis2 pdhl udh lumayan lama makenya dan aku kalo make boros banget wkwk. Harga juga worth banget dengan kualitas produk kayak gitu. RECOMMENDED BANGET👌🏻
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nhfaramitha
Oily Skin, Light, Neutral
30 Apr 2020
Rekomen
Ini enak banget sih maskernya hehe di mukaku dia cukup ngontrol minyak dan kalau ngecelin pori belum terlalu keliatan banget sih wkk tapi aku senang pakai masker inituh ada sensasi dinginnya gitu dan enak aja setelah pakai masker ini terus make up tuh jadi enaklah intinya gitu wkk
Usage: More than 1 year Shopee
D
dianalin98
Oily, Light, Cool
28 Apr 2020
Rekomen
Yang bikin jatuh cinta pertama kali sama produknya Innisfree. Mask ini baunya natural banget, ga ada parfum macem2, bikin ga ragu-ragu buat make pas jerawatan sekalipun. Tiap abis make juga bikin muka berasa bersih dan seger, tapi kalo buat ngangkat komedo agak kurang sih *tidak semudah itu menyingkirkannya, kawan*. Kalo lagi breakout ato PMS, sangat bergunaa bikin jerawat cepet kering. Harganya terjangkau, sebotol ini bisa dipake cukup lama..
Usage: 6 months - 1 year Instagram
M
Metaaahd
Combination, Light, Cool
28 Apr 2020
Rekomen
banyak banget yang bilang produk ini bagus dan aku penasaran jadi aku beli yang sachetan itu dulu beli beberapa cukup buat 1-2 minggu pas dipake enak si gada rasa gatal atau gimana tapi udahannya muncul jerawat aku lanjutin sampai masker aku abis tapi ternyata ttp jerawatan dan gada efek apa apa di aku :( untung aja ga langsung beli yg full size
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
veronikavictoria96
Normal, Medium Light, Cool
27 Apr 2020
Rekomen
Ini itu clay mask paling favorit aku... Bener2 kalo pas di pake itu adem banget di wajah setelah di bilaspun rasanya wajah itu kayak bersih banget terus ademm gitu... Aku udah abis 1 pot dan bakalan beli lagi pastinya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
Nisasurya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Apr 2020
Rekomen
Masker ini cocok banget buat aku yang punya kulit berminyak. Packagingnya dia jar, jadi jangan lupa harus pake spatula supaya tetap higienis. Karena dia clay mask teksturnya agak padat tapi ga sulit untuk diaplikasikan ke wajah, dan warnanya abu abu terang. Saat digunakan ada sensasi dingin yang nyegerin. Setelah penggunaan aku ngerasa produk ini ngebersihin pori, pori pori jadi lumayan samar dan minyak wajah pun berkurang.
Usage: More than 1 year Shopee
M
mutiaraaa
19 - 24
27 Apr 2020
Rekomen
SUPER BAGUS BGT buat oily skin. awalnya pake yang super volcanic biasa, terus beli ini karena diskon hehe. hasilnya lumayan ngurangin minyak. habis dibilas rasanya bersihhh bangettttt pori-pori. ga bikin kulit kering juga setelah dibilas. soooo gawddd
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 118 dari 453
Next