Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

R
Rizkaayuningtyas
Combination, Medium Light, Neutral
13 May 2020
Rekomen
My very first clay mask! Masker pertama yg bikin ak jatuh cinta sama yg namanya clay mask. Pakai 10 menit, dia ga benar2 mengering setelah 10 menit itu, trus bilas pakai air. Habis dibilas dia kering sih, kulit langsung kayak ketarik gitu tp hasilnya bersih banget! Ngebantu banget buat kulit yg gampang breakout, making my hormonal acnes less angry 😅 kekurangannya krn kemasannya pot gitu jd kurang higienis sama agak susah dibaurkan di wajah. Blm repurchase sih, nanti lah, lg suka coba2 clay mask yg lain 😁
Usage: 6 months - 1 year Althea
O
olan
Combination, Medium Light, Warm
13 May 2020
Rekomen
ini masker pertamaku yg bagus dan hasilnya itu gak pake nunggu lama lagi, seminggu 2x pake aja udah keliatan hasilnya bikin komedo berkurang, cerahan diwajah, jerawat mati, kulit lembut, cuma minus nya agak kering aja sih disekitaran bibir, dagu dan bawah hidung. tpi overall oke kok. 💕
Usage: More than 1 year Instagram
M
meellimel
Oily, Medium Light, Neutral
12 May 2020
Rekomen
Teksturnya aku suka banget (clay), wanginya juga ga ganggu. Suka banget sama masker ini pas diaplikasiinnya enak dan pas dibilasnya pun juga enak, ga bikin kulit langsung keset banget tapi berasa banget kayak seger dan bersih. Terus juga tiap kali abis bilas entah kenapa selalu ngerasa kalo kulit aku mencerah sih.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yuliack
Combination, Medium, Neutral
11 May 2020
Rekomen
Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x Pore Clearing Solution 100ml Price : 180k Usage : Gunakan di wajah yang kering, ratakan dan diamkan 15-30 menit. Dapat digunakan 2-3 kali dalam seminggu. Review : Highly Recomended ♥️ Aku udah botol ke 2 dan sepertinya bakalan terus pakai karena ini cocok banget dengan kulit aku, setelah penggunaan efeknya mengecilkan pori-pori, mencerahkan wajah, mengangkat komedo, cooling effect, softening, brightening.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
N
nabillaalfina
Combination, Light, Warm
10 May 2020
Rekomen
udah jar ke-4 aku pake ini dan suka bangett. dia texturenya lebih padat dan baunya enak banget seger-seger bau alami bukan parfume. saat di pakai dia nyerap minyak di hidung aku banget dan saat dibilas muka jadi segar dan minyak berlebih hilang cuman ga bikin kering. recommended banget sih ini enak banget sesuka itu
Usage: More than 1 year Shopee
W
winnies
Combination, Medium Light, Cool
10 May 2020
Rekomen
holy grail bangett di saya ini lebih ampuh untuk mengatasi masalah pori-pori besar dan blackhead/whitehead dan saya juga sudah test sesuai anjuran pakai 1 minggu 2 kali beneran ini bikin muka alus banget hampir ngga ada blackkhead / whitehead dan pori-pori nya jadi lebih mengecil dan muka lebih tidak berminyakan seperti biasanya
Usage: More than 1 year Shopee
A
aristaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 May 2020
Rekomen
Clay mask pertama. Teksturnya seperti clay mask pada umumnya, eh agak creamy deng. Baunya juga kayak clay, ini fragrance free kayaknya? Setelah pakai ini efeknya muka jadi gak terlalu berminyak dan ngecilin pori pori, tapi cuman sehari itu doang sih. Harus rutin pakainya. PAO nya 9 bulan.
Usage: More than 1 year Tokopedia
E
Ekaputri_nb
Combination, Medium, Neutral
10 May 2020
Rekomen
Suka banget sama clay mask ini. Bikin muka aku bersih dan ngangkat komedo dihidung aku, habis pake muka jadi halus dan lumayan cerah. Pas diaplikasikan juga enak, ga bikin muka tegang, ada efek cooling sedikit.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
salmanabiha
Combination, Medium Light, Neutral
09 May 2020
Rekomen
salah satu masker favoritkuu! teksturnya clay, kerasa ada scrub yg tipis2 banget karna ada kandungan juglans regia (walnut) shell powder yg katanya digunakan sebagai natural exfoliant, dan walaupun teksturnya clay tp masih gampang untuk dispread di muka. biasanya cuma make sekitar 10 menit ajaa & senengnya pas dipake ga bikin muka ketarik kering. efek soothing kerasaaa bgt waktu pemakaian dan setelah dibilas. setelah pemakaian, adeeem banget rasanya, lembab, wajah lebih lembuut, glowing, komedo (sedikit) berkurang, daan pori-pori terlihat lebih mengecil! awet bgt sih ini udah sering pake tapi ga abis abis
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
R
rubytfh
Oily Skin, Light, Cool
09 May 2020
jujur aku gatau kenapa setiap udah pake jeju volcanic nya innisfree yg ini ataupun yg biasa ttp aja langsung timbul bruntusan☹️☹️ gatau deh itu efek purging atau lg ngedetox, yg jelas bener" setiap pake lgsg keluar:( jadinya trauma deh ga pernah pake. padahal orang" pada cocok huhuhu
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 113 dari 453
Next