R
r_dianita
Combination, Medium Light, Cool
Ketemu produk ini dari blogger bule. Efeknya nampol banget, membersihkan pori2 & menyerap minyak. Cocok buat yang bermasalah dengan komedo dan minyak berlebih. Tapi agak ribet bersihinnya harus pake washcloth, dan kayanya terlalu keras buat tipe kulit sensitif krn ngapusnya harus digosok2
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
nafikahafara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Kulit aku tipe yang oily dan gampang berjerawat. Pernah liat review mask himalaya ini sekali dan langsung tertarik coba, akhirnya beli sekalian sqmq sabun mukanya. Dan ternyata cocok dan selalu langganan sama himalaya sampai sekarang ❤️
Usage: More than 1 year
Indomaret
E
erlynda
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Baguss bangettt cocok buat kulit berjerawat, terus bikin ga beruntusan juga loh kapan lagi coba dapet harga murah kuliatas nomor satuu, wanginya enak aku suka kek wangi herbal, terus ada sensasi coolnya juga aku suka banget, tunggu apa lagiii
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
ilyas_s
Oily, Medium, Warm
Buat kulit berminyak dan berjerawat cocok banget.kalau lagi muncul jerawat terus pakai ini jerawat cepet kempes.pori-pori juga mengecil.wanginya juga enak. Setelah pemakaian kulit juga jadi lembut dan bersih.rekomen banget pokoknya.
Usage: More than 1 year
Traditional Market
A
agitasekar
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Lumayan bikin jerawat kering Bisa dipake buat oily skin dan cocok banget buat mempercepat jerawat biar kering dan ga bikin kulit ketarik sih Baunya agak jejamuan gitu tp overall enak sih aman aj bisa dipake dalam jangka waktu panjang deh kayanya
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
A
Azzaa
Dry Skin, Light, Neutral
Cocok di kulitku yang lagi ngamuk, setelah pemakaian ada efek melembabkan gitu, clay mask ini ada kandungan yang bisa mengatasi kulit berjerawat buktinya aku pakai dua hari sekali bisa banget mudarin jerawat sekaligus menghilangkan bruntusan
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
F
Fazaaaiaa1_1
Oily, Medium, Neutral
semenjak aku pake masker ini beruntusan di kulit ku berkurang banget, tapi dikulit ku kali habis pake masker ini tuh rasanya kering banget ketarik banget rasanya, buat teksturnya kaya masker pada umumnya tapi ini ada bulitan scrub nya jadi bisa sekalian exfoliasi. buat harga nya worth it sih buat aku selama masih di bawah 50 ribu
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
V
vincentiapaskalina
Combination, Medium, Neutral
Guyssss!! kalian wajib nyobain Himalaya Neem Mask ini buat yang lagi jerawatan ataupun ngilangin bekas jerawat, karena produk ini bisa banget untuk ngebantu ngeredain jerawat. Untuk rasanya pas make tuhh emang cekit-cekit dan baunya kurang enak. Tapi produk ini bagus bgt serius.
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
S
sabinatts
Combination, Medium Light, Cool
hl menurut aku masker ini Bagus banget karena mengandung bahan yang alami dan juga scrub yang ada di produk ini sangat mengangkat sel kulit mati di muka aku dengan baik. cukup mencerahkan wajah aku dan terasa lebih fresh banget setelah pake ini
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
I
Isnaanuurul
Combination, Medium Dark, Neutral
Awal kenal produk ini karena dulu jerawatan parah waktu sekolah. . Akhirnya dikenalin sama temen suruh coba pakai masker himalaya. Alhamdulillah cocok. Lumayan lama pake masker ini. Walaupun awalnya perih ya sayy, tapi jerawatnyaa jadi better
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart