S
sabilalalanaa
Combination, Light, Neutral
GATAU TAPI INI PANAS BANGETT HUHUUU kulit aku emang dasarnyaa super dryy, trus pake inii jadii makin dry hehe (uda jelas yhh), tapii ini tergolong bagus ko buat pasar harganyaa. aku rekomen bangett sihh buat kalian yang punyaa kulit oily and sedikit saran klo pake inii jangan tiap harii 🥹🙏🏻
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
pelangiputri_
Normal Skin, Medium, Neutral
Product yang bisa dipakai semua usia. Jaman SMA ni product dipakai sama Ibu, aku dan adik (SMP). Wanginya kaya wangi mint + dedaunan entah apa itu...tapi seger 🤗 Tipe masker yang bergrenjel-grenjel (do you know what I mean?🙄) Warnanya hijau tua pas masih basah, saat kering jadi hijau muda. Cocok untuk kulit yang lagi ngambek perkara diajak panas-panasan
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
ajeuuu
Oily, Medium, Neutral
Buat sebagian orang mungkin ini baguss yaa tapi buat di kulit aku yang super duper sensitif ini ngga cocok di kulit akuuu malah jadinya ngebuat kulit jadi kering dan bahkan kalau aku pake di seluruh wajah bisa bikin skin barierr aku jadi rusak, jadi kalau aku pake ini paling aku totol aja di jerawat nyaa jadi bikin cepet kering jugaa
Usage: Less than 1 week
Tiktok Shop
L
lyaaaaa
Combination, Medium Light, Cool
penyelamat waktu kulit sedang ngamuk-ngamuknya!!! wanginya enak ngga ganggu. biasanya pakai ini pas lagi ada jerawat mendem/aktif dan dipake di area yang berjerawat aja. karena kulitku kering, jadi kalo pakai di seluruh wajah jadi kering bangett. habis pake ini jerawatnya langsung mendingan dongg, 2-3 harinya udah kering. harganya murah dan gampang dicari. sangat recomended pokonya deh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sherliewang
Oily, Medium Light, Neutral
Jenis kulit aku adalah combination and then juga acne prone, apalagi disaat mendekati masa mens kulit aku jadi suka tumbul jerawat batu yang susah sekali sembuhnya tapi aku suka masker ini karena dia bikin reda semua jerawat jerawat yang timbul jadi bikin gak terlalu sakit lagi deh
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
I
Indahpradithaary
Dry Skin, Medium, Warm
I'm sorry to say this. Honest review and experience, But for me its a big no. Udah expecting bagus krn murah dan reviewnya bagus bagus. Pertama kali nyoba selang 1 menit wajah kek kebakar. Kupikir ga cocok, pas dipakaiin ke anggota keluarga lainnya (lebih dari 3 org) keluhannya sama. Ga ngerti apa yang salah dr kulit kita atau produknya emang bekerja spt itu? 'cause it effect redness and tingling.
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
Linlintanpang
Combination, Medium Light, Cool
Masker andalan ketika muncul jerawat/beruntusan wkwk udah legend banget nih produk dari zaman kuliah udah setia menemani. Jangan khawatir kalo ada rasa cekit2, soalnya itu tandanya lagi bereaksi klo di aku, berarti kulitnya bneran lagi bermasalah.
Usage: More than 1 year
Shopee
B
belfiani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Udah lama beli produk ini, waktu pas lagi ngehits banget, waktu itu kulitku cukup banyak jerawat kecil-kecil.. Dan ini kurasa cukup membantu untuk buat jerawat jd kering, tapi menurutku juga fragrancenya terlalu kenceng nusuk ke hidung, dan minty sensationnya bikin cekit-cekit perih, not recommended untuk yang masih meradang banget jerawatnya, karena periihhhh.. Buliran scrub kecilnya juga cukup abrasif, kyknya aku gak akan repurchase sihhh..
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
D
DivaFortuna
Combination, Medium, Neutral
Murah, menurut aku lebih worth it ini daripada yang terkenal yang stick itu, karna ini lebih banyak murah dan juga untuk hasil setelah dibilas menurut aku sama aja, dan juga ini feel nya dingin gitu, Clay mask termurah dan ter worth it menurut aku sejauh ini
Usage: 1 month - 3 months
Watson
D
dedessss
Dry Skin, Medium, Neutral
aku udahh lebih 3 kali pakai iniii, tapi kurang sukaa sihhhh buat wajah aku kann ini kering bangett nah hasil dri masker ini jugaaa ketarik dan cekat cekittt, tpi mayan bikin aku cerahaann juga sihh tpi butuhhh kesabaran kalau udahh cekat cekittt
Usage: 1 week - 1 month
Shopee