Purifying Neem Mask

Purifying Neem Mask
Mask - Wash-Off

Purifying Neem Mask

Himalaya
4.2 (8.807 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Mask dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Mask adalah masker yang dapat membantu mengatur kelebihan sekresi minyak di wajah, membersihkan pori-pori tersumbat dan mencegah timbulnya kembali jerawat. Produk ini mengandung Neem yang merupakan bahan dengan manfaat untuk menjernihkan kulit, kandungannya antibakterinya membantu mencegah timbulnya jerawat. Produk ini juga mengandung Turmeric yang membantu menghilangkan jerawat akibat bakteri, Fuller's Earth (Multani Mitti) berfungsi memberikan sensasi dingin dan menenangkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat wajah bersih dan bebas dari masalah kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari daerah mata. Biarkan mengering selama 10-15 menit, bilas dengan air dingin. Gunakan 2 kali dalam seminggu. Jangan digunakan pada wajah yang sedang meradang.

Suitable For:
Kulit berminyakKey

Ingredients:
Fuller's Earth, Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

S
sabilalalanaa
Combination, Light, Neutral
13 Aug 2024
Rekomen
GATAU TAPI INI PANAS BANGETT HUHUUU kulit aku emang dasarnyaa super dryy, trus pake inii jadii makin dry hehe (uda jelas yhh), tapii ini tergolong bagus ko buat pasar harganyaa. aku rekomen bangett sihh buat kalian yang punyaa kulit oily and sedikit saran klo pake inii jangan tiap harii 🥹🙏🏻
Usage: Less than 1 week Shopee
P
pelangiputri_
Normal Skin, Medium, Neutral
12 Aug 2024
Rekomen
Product yang bisa dipakai semua usia. Jaman SMA ni product dipakai sama Ibu, aku dan adik (SMP). Wanginya kaya wangi mint + dedaunan entah apa itu...tapi seger 🤗 Tipe masker yang bergrenjel-grenjel (do you know what I mean?🙄) Warnanya hijau tua pas masih basah, saat kering jadi hijau muda. Cocok untuk kulit yang lagi ngambek perkara diajak panas-panasan
Usage: More than 1 year Alfamart
A
ajeuuu
Oily, Medium, Neutral
12 Aug 2024
Rekomen
Buat sebagian orang mungkin ini baguss yaa tapi buat di kulit aku yang super duper sensitif ini ngga cocok di kulit akuuu malah jadinya ngebuat kulit jadi kering dan bahkan kalau aku pake di seluruh wajah bisa bikin skin barierr aku jadi rusak, jadi kalau aku pake ini paling aku totol aja di jerawat nyaa jadi bikin cepet kering jugaa
Usage: Less than 1 week Tiktok Shop
L
lyaaaaa
Combination, Medium Light, Cool
11 Aug 2024
Rekomen
penyelamat waktu kulit sedang ngamuk-ngamuknya!!! wanginya enak ngga ganggu. biasanya pakai ini pas lagi ada jerawat mendem/aktif dan dipake di area yang berjerawat aja. karena kulitku kering, jadi kalo pakai di seluruh wajah jadi kering bangett. habis pake ini jerawatnya langsung mendingan dongg, 2-3 harinya udah kering. harganya murah dan gampang dicari. sangat recomended pokonya deh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sherliewang
Oily, Medium Light, Neutral
10 Aug 2024
Rekomen
Jenis kulit aku adalah combination and then juga acne prone, apalagi disaat mendekati masa mens kulit aku jadi suka tumbul jerawat batu yang susah sekali sembuhnya tapi aku suka masker ini karena dia bikin reda semua jerawat jerawat yang timbul jadi bikin gak terlalu sakit lagi deh
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
I
Indahpradithaary
Dry Skin, Medium, Warm
08 Aug 2024
I'm sorry to say this. Honest review and experience, But for me its a big no. Udah expecting bagus krn murah dan reviewnya bagus bagus. Pertama kali nyoba selang 1 menit wajah kek kebakar. Kupikir ga cocok, pas dipakaiin ke anggota keluarga lainnya (lebih dari 3 org) keluhannya sama. Ga ngerti apa yang salah dr kulit kita atau produknya emang bekerja spt itu? 'cause it effect redness and tingling.
Usage: Less than 1 week Shopee
L
Linlintanpang
Combination, Medium Light, Cool
07 Aug 2024
Rekomen
Masker andalan ketika muncul jerawat/beruntusan wkwk udah legend banget nih produk dari zaman kuliah udah setia menemani. Jangan khawatir kalo ada rasa cekit2, soalnya itu tandanya lagi bereaksi klo di aku, berarti kulitnya bneran lagi bermasalah.
Usage: More than 1 year Shopee
B
belfiani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Jul 2024
Udah lama beli produk ini, waktu pas lagi ngehits banget, waktu itu kulitku cukup banyak jerawat kecil-kecil.. Dan ini kurasa cukup membantu untuk buat jerawat jd kering, tapi menurutku juga fragrancenya terlalu kenceng nusuk ke hidung, dan minty sensationnya bikin cekit-cekit perih, not recommended untuk yang masih meradang banget jerawatnya, karena periihhhh.. Buliran scrub kecilnya juga cukup abrasif, kyknya aku gak akan repurchase sihhh..
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
D
DivaFortuna
Combination, Medium, Neutral
29 Jul 2024
Rekomen
Murah, menurut aku lebih worth it ini daripada yang terkenal yang stick itu, karna ini lebih banyak murah dan juga untuk hasil setelah dibilas menurut aku sama aja, dan juga ini feel nya dingin gitu, Clay mask termurah dan ter worth it menurut aku sejauh ini
Usage: 1 month - 3 months Watson
D
dedessss
Dry Skin, Medium, Neutral
28 Jul 2024
Rekomen
aku udahh lebih 3 kali pakai iniii, tapi kurang sukaa sihhhh buat wajah aku kann ini kering bangett nah hasil dri masker ini jugaaa ketarik dan cekat cekittt, tpi mayan bikin aku cerahaann juga sihh tpi butuhhh kesabaran kalau udahh cekat cekittt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 86 dari 881
Next