H
heningppp
Dry, Medium, Cool
pake ini sering bgt kalo pas jerawat lg muncul emg sebagis itu buat ngempesim jerawat dan pangsung kempes semalem ngga sakit jg kok dipake tiap hari jg aman ajahhh pokoknya harus coba make ini krn ini rekomen bgt jgn lupaa belii ya ini lovv bgtt
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
S
shennaa
Combination, Medium Light, Cool
ini masker cocok banget sama aku ngaruh banget sama kulit ku dannn itutuh sangat memberishkan bangettt, komedo dan debu semuanya hilanggg, teusss harganya relatif murahhh around 30 ribuu pokoknya mah cocok polll buat anak pelajar kalian wajib coba
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
A
adindaap13
Oily, Medium, Neutral
Semenjak pemakaian produk ini kulit saya membaik bagus untuk kulit merendahkan jerawat,bersihkan wajah dan mencerahkan kulit pori-pori hilang tertutup,menghaluskan kulit,menyamarkan noda hitam,worth it bgt buat tipe kulit berjerawat
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
Pertama nyobain ini karena temen aku pake ini, ini dia bilang ini ngaruh banget di dia. jerawat jadi kering, dan aku penasaran pengen coba jadi aku beli di shopee . abis pakai ini rasanya kayal pori pori tuh bersih gitu. Ada sensasi cekit cekit pas pakai masker ini. Harganya terjangkau banget. Tapi aku nggak suka banget sama baunya, nyengat:(
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Rere_afri
Dry, Medium Light, Neutral
Produknya bagus,untuk yang berjerawat hasilnya mencengangkan,jerawat jadi cepet kempes,dan saat memakai terasa cekat cekit,untuk hasil yang maksimal bisa dipake seminggu 3x,jerawat seketika akan hempas,sangat recomend.untuk yang kulit norma juga bisa coba
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
astirachmawati
Oily Skin, Medium, Neutral
Rangkaian produk wajah yang baik untuk masalah Jerawat, yaitu Neem Face Wash dan Neem Face Mask untuk semua masalah seputar jerawat (membantu mengempeskan jerawat, membantu menghilangkan jerawat, dan membantu mengurangi bekas jerawat) sehingga membuat wajah bersih dan sehat.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Delviyuliana
Dry, Medium, Neutral
Muka rasanya ringan banget habis pakai ini. Kotoran keras banget keangkatnya. Awalnya muka kaya kasar sebelum pakai tapi sesudah pakai langsung lembut. Pakai 2-3x/minggu itu udah bikin muka halus banget. Isinya pun banyakk jadi awet harganya pun terjangkau
Usage: More than 1 year
Shopee
F
febyy05
Dry, Medium, Warm
ngangkat komedo bgt, eksfoliator yg sngt gentle, gampang ngebersihinnya, trs residunya, gak lebay, gak bikin perih mata, wajib coba banget. trus bikin cerah banget pokoknya sangat amat metekomendasikan produk ini buat dipake sehari hari. karena emang bisa semembersihkan ituuu wajib coba
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
S
suciaprni
Oily, Medium, Neutral
Tekstrur produk ini bagus bener bener suka banget sama masker ini gak bikin kering setelah pemamaian dan bikin muka glowing setelah pemakaian dan menghilanhkan komedo banget produknya harganya pun murah gak mahal aman di kantong pokoknya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Sarah1996
Combination, Medium, Neutral
Awal beli aku tuh disaranin kaka aku . Pas make tuh neneran cocok dikulit aku yang sensotif dan berjerawat. Tapi ino beneran cocok banget dikulit aku pokpnya beli dan pake ini sangat rekomen banget harus pake ya gais ini beneran cocok banget
Usage: 6 months - 1 year
Shopee